Wednesday, May 30, 2012

Zona Bola

Zona Bola


Kegagalan Liga Champions Masih Hantui Messi

Posted: 30 May 2012 09:22 AM PDT

Lionel Messi akhirnya angkat suara perihal pengunduran diri Josep Guardiola beberapa waktu lalu. Bintang Barcelona itu mengaku masih sedih dengan keputusan pelatih berusia 41 tahun tersebut.

The Blues Belum Puas Belanja

Posted: 30 May 2012 08:22 AM PDT

Sukses mendatangkan Eden Hazard dari Lille ke Stamford Bridge dengan nilai transfer sebesar 36 juta pounds. Demi kembali menggapai sukses seperti yang dicanangkan sang pemilik Roman Abramovich, Chelsea kembali memburu pemain lain.

Di Maria: Madrid Lebih Unggul dari Barca

Posted: 30 May 2012 07:37 AM PDT

Angel Di Maria mengingatkan rekan-rekannya di Real Madrid untuk tetap mengembangkan kualitas bermain. Dia juga mendesak rekan setimnya untuk tetap mempertahankan gelar La Liga yang diraih Los Blancos musim ini.

Krisis Finansial, Milan Tumbalkan Sejumlah Pemain

Posted: 30 May 2012 07:22 AM PDT

I Rossoneri kabarnya siap menumbalkan salah satu dari Kevin-Prince Boateng, Antonio Cassano, Alexandre Pato atau Robinho pada jendela transfer musim panas ini demi mempertahankan Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva.

Kanoute: Messi Tak Seperti Manusia

Posted: 30 May 2012 06:24 AM PDT

Lionel Messi lagi-lagi mendapat pujian dari rekan sesama pesepakbola. Kali ini, penyerang Sevilla Frederic Kanoute yang menyanjung pemain Barcelona itu. Kanoute yakin kemampuan yang dimiliki Messi di atas rata-rata dan tidak bisa disamaratakan dengan rekan-rekannya di Barcelona.

De Laurentiis: Enam Klub Siap Pinang Lavezzi

Posted: 30 May 2012 05:31 AM PDT

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengkonfirmasi ada beberapa klub yang tengah mengincar tanda tangan pemainnya, Ezequiel Lavezzi. Dia juga mengatakan akan mempersiapkan penjualan Il Pocho – julukan Lavezzi, jika menemukan kesepakatan yang sesuai dengan klub.

Deadline FIFA Semakin Dekat, PSSI Harus Gerak Cepat

Posted: 30 May 2012 05:04 AM PDT

Deadline FIFA bagi PSSI untuk menyelesaikan konflik, tinggal hitungan minggu. Untuk itulah, PSSI dituntut untuk bergerak cepat menyelesaikan permasalahan di tubuh persepakbolaan Tanah Air.

Gagal Tembus Timnas, Johnson Salahkan Mancini

Posted: 30 May 2012 04:22 AM PDT

Adam Johnson gagal masuk skuad Timnas Inggris di Euro 2012 karena dianggap tak punya cukup jam terbang. Hasil tersebut praktis membuat winger Manchester City tersebut mempertimbangkan kariernya di Etihad.

Pintu Timnas Masih Terbuka

Posted: 30 May 2012 04:10 AM PDT

Tim kepelatihan tim nasional (timnas) Indonesia, masih membuka kesempatan bagi para pemain yang sebelumnya belum bergabung di dua event sebelumnya. Kesempatan tersebut diperuntukan, jelang laga uji coba timnas Merah Putih kontra Filipina di Manila, Selasa (5/6).

Keluarga Korban Pengeroyokan Suporter Dapat Santunan

Posted: 30 May 2012 03:44 AM PDT

Seluruh awak Persija Jakarta baik pemain, pengurus, dan suporter menyerukan perdamaian. Santuan sebesar Rp 17 juta, akan diberikan manajemen Persija kepada tiga korban jiwa.

Ronaldinho Tetap Setia di Flamengo

Posted: 30 May 2012 03:24 AM PDT

Ronaldo de Assis Moreira atau kerap disapa Ronaldinho menjamin dirinya tidak akan meninggalkan Flamengo, meskipun banyaknya rumor yang beredar tentang keinginannya hengkang dari klub.

Demi Tetap di Milan, Flamini Rela Potong Gaji

Posted: 30 May 2012 03:05 AM PDT

Masa depan Mathieu Flamini nampaknya masih akan bersama AC Milan. Gelandang Prancis ini kabarnya akan segera menandatangani kontrak baru bersama I Rossoneri.

Gagal Gaet Hazard, City & United Kompak Berburu Striker Newcastle

Posted: 30 May 2012 03:02 AM PDT

Dua klub sekota, Manchester United dan Manchester City nampaknya memang ditakdirkan untuk terus terlibat pertarungan sengit. Kali ini, pertarungan mereka bukan terjadi di lapangan, melainkan di lantai bursa.

Kapten Lille: Keputusan Hazard Tepat

Posted: 30 May 2012 02:51 AM PDT

Kapten Lille Rio Mavuba mendukung penuh keputusan rekan setimnya, Eden Hazard untuk bergabung bersama Chelsea musim depan. Mavuba juga yakin keputusan yang diambil pemain internasional Belgia itu adalah tepat.

Ronaldo: Taklukkan Dunia, Neymar Harus ke Eropa

Posted: 30 May 2012 02:22 AM PDT

Legenda hidup Brasil Ronaldo menegaskan bahwa bintang muda Santos, Neymar harus bergabung dengan salah satu klub besar Eropa apabila ingin menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

Pep Akan Bertemu Abramovich?

Posted: 30 May 2012 01:18 AM PDT

Pep Guardiola dikabarkan ingin bertatap muka dan berbincang langsung dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich. Pasalnya, Abramovich memang telah mengatakan dirinya mengincar mantan pelatih Barcelona tersebut untuk menukangi The Blues musim depan.

Dukungan Penuh Lazio untuk Sang Kapten

Posted: 30 May 2012 01:13 AM PDT

Kubu Lazio terkejut ketika mendapati kapten timnya, Stefano Mauri ditahan pihak kepolisian karena diduga terlibat skandal judi dan pengaturan skor pertandingan. Meski begitu, klub asal Ibukota ini tetap yakin bahwa Mauri tidak bersalah.

Mantan Bintang Arsenal Buka Pintu Kembali ke EPL

Posted: 30 May 2012 01:07 AM PDT

Masih ingat Eduardo Da Silva? Ya, dia adalah mantan striker Arsenal yang saat ini tengah bermain di Ukraina. Kali ini dia menyatakan keinginannya untuk kembali bermain di Inggris.

Hazard Kagumi Gervinho

Posted: 30 May 2012 12:29 AM PDT

Eden Hazard mengungkapkan kekagumannya kepada mantan rekan setimnya saat bermain di Lille, Gervinho. Hazard menganggap Gervinho merupakan pemain terbaik yang pernah ada. Sementara, Hazard mengaku sering mempelajari cara bermain Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo melalui video.

No comments:

Post a Comment