Thursday, May 31, 2012

Zona Bola

Zona Bola


UEFA Mungkin Perpanjang Hukuman Terry

Posted: 31 May 2012 09:15 AM PDT

John Terry berpotensi kembali tidak bisa tampil membela Chelsea di laga perebutan gelar juara. Ini terjadi setelah Federasi sepakbola Eropa (UEFA) berencana memperpanjang hukumannya.

Pandev Permanen di Napoli, Lavezzi Mulus ke Inter

Posted: 31 May 2012 08:04 AM PDT

Napoli dilaporkan telah menyetujui kesepakatan dengan Inter Milan terkait kepindahan Goran Pandev ke Stadion San Paolo secara permanen mulai musim depan.

Conte Tak Tertarik Rekrut Striker Inter

Posted: 31 May 2012 07:22 AM PDT

Jawara Serie A Juventus dikabarkan tengah memburu seorang striker demi menambah daya serang pada musim depan. Agen dari Giampaolo Pazzini, Tullio Tinto, menganjurkan sang klien untuk bergabung bersama Bianconeri musim depan.

Mata Masih Haus Gelar Bersama Chelsea

Posted: 31 May 2012 06:19 AM PDT

Gelandang Chelsea Juan Mata mengatakan dirinya akan terus meningkatkan kualitas bermainnya di lapangan. Mata tidak akan lengah untuk terus mengejar gelar bersama Chelsea, meskipun The Blues mampu meraih kesuksesan dengan dua trofi musim ini.

Olsson Tersanjung Dikaitkan dengan The Blues

Posted: 31 May 2012 05:22 AM PDT

Klub asal London, Chelsea sepertinya benar-benar ingin menguasai ranah Eropa. Belum puas dengan pemain-pemain yang telah singgah di Stamford Bridge, kini The Blues dikabarkan tengah mengamati bek Blackburn Rovers Martin Olssen.

Chivu, Antara Inter dan Galatasaray

Posted: 31 May 2012 04:05 AM PDT

Cristian Chivu saat ini tengah bimbang apakah akan menerima kontrak baru dari Inter Milan atau meninggalkan Nerazzurri untuk menerima tawaran dari klub raksasa Turki, Galatasaray.

Soal Dzeko, Bayern Tak Mau Buru-Buru

Posted: 31 May 2012 03:10 AM PDT

Direktur Olahraga Bayern Munich, Christian Nerlinger mengklaim klubnya tidak merasa tertekan untuk mendapatkan striker Manchester City, Edin Dzeko.

Napoli Berniat Perpanjang Kontrak Mazzarri

Posted: 31 May 2012 02:19 AM PDT

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengungkapkan bahwa dirinya telah mendiskusikan perpanjangan kontrak sang pelatih, Walter Mazzarri. Langkah ini diambil oleh De Laurentiis untuk mengakhiri dugaan hengkangnya Mazzarri dari Partenopei.

Vila Berharap Dapat Tempat di Milan

Posted: 31 May 2012 02:14 AM PDT

Bek AC Milan, Didac Vila berharap kembali ke San Siro. Pemain internasional Spanyol U-21 itu berharap mendapatkan tempat di skuad Massimiliano Allegri musim depan.

Dzeko, Tumbal City Untuk Datangkan RvP

Posted: 31 May 2012 01:28 AM PDT

Manchester City siap memburu pemain bintang Arsenal, Robin van Persie dengan menjual Edin Dzeko. Menurut The Mirror, City telah memberikan izin kepada Dzeko untuk bernegosiasi dengan klub lain.

Cahill Tunggu Hazard di Chelsea

Posted: 31 May 2012 01:11 AM PDT

Bek tengah Chelsea Gary Cahill tak sabar menanti kedatangan Eden Hazard di markas The Blues, Stadion Stamford Bridge. Playmaker Lille ini memang santer dikabarkan akan segera merapat ke klub London barat itu.

Stankovic Belum Pikirkan MLS

Posted: 31 May 2012 12:52 AM PDT

Gelandang veteran Inter Milan, Dejan Stankovic memilih bertahan bersama Nerazzurri dan belum memikirkan rencana untuk bergabung dengan klub lain di masa depan. 

"Saya Akan di Arsenal Selamanya!"

Posted: 31 May 2012 12:47 AM PDT

Bek tengah Arsenal Thomas Vermaelen ragu akan masa depan sang kapten Robin van Persie di Arsenal musim depan. Ia mengaku sangsi jika Van Persie akan tetap bertahan di Emirates.

Nasib Di Matteo & Newton Masih Digantung Chelsea

Posted: 31 May 2012 12:11 AM PDT

Asisten pelatih Chelsea, Eddie Newton menegaskan dirinya belum mendapatkan informasi perihal masa depannya dan Roberto Di Matteo bersama Chelsea musim depan. Namun, Newton mengaku akan menyerahkan segala keputusan kepada Roman Abramovich.

Batista: Drobga Segera Jadi Milik Shenhua

Posted: 30 May 2012 11:31 PM PDT

Pelatih Shanghai Shenhua Sergio Batista mengungkapkan klub asal China ini masih terus bekerja keras untuk mendapatkan tanda tangan Didier Drogba. Batista juga yakin Drobga akan segera menjadi milik Shenhua jika semua proses berjalan sesuai rencana.

"Pertimbangkan Usul Saya, Atau Saya Pergi"

Posted: 30 May 2012 11:16 PM PDT

Striker Chelsea yang didatangkan dari Anderlecht, Romelu Lukaku sebenarnya memimpikan karier yang indah bersama The Blues. Namun, tanpa disangka, bakatnya disia-siakan oleh pelatih Chelsea terdahulu, Andre Villas-Boas.

Fowler: Musim Depan Akan Sulit bagi Liverpool

Posted: 30 May 2012 11:04 PM PDT

Mantan striker Liverpool Robbie Fowler, yakin musim depan akan menjadi tantangan yang sulit bagi The Reds terutama setelah mereka baru saja mengangkat pelatih baru, Brendan Rodgers.

Sahin: Juara Liga Champions, Mimpi Saya

Posted: 30 May 2012 10:50 PM PDT

Mediocampista Real Madrid Nuri Sahin bertekad membuktikan kemampuannya bersama tim yang baru meraih mahkota La Liga. Sahin didatangkan dari Borussia Dortmund musim lalu, ia mengalami kesulitan pada musim perdananya akibat mengalami cedera panjang.

No comments:

Post a Comment