Wednesday, March 28, 2012

Zona Internasional

Zona Internasional


Perempuan Ini Dikurung Ayahnya Selama 18 Tahun

Posted: 28 Mar 2012 06:10 AM PDT

Tanpa sebab dan alasan yang jelas, seorang pria Arab Saudi dilaporkan mengunci anak perempuannya di kamar sejak 18 tahun lalu. Pada saat peristiwa itu terjadi, usia anak perempuan itu masih belasan tahun.

Diplomat Saudi Diculik di Yaman

Posted: 28 Mar 2012 05:10 AM PDT

Seorang diplomat Arab saudi dilaporkan diculik oleh sekelompok pria bersenjata di kediamannya yang terletak di Aden, Yaman. Kejadian penculikan ini berlangsung di depan kediaman diplomat tersebut.

Dua Saudara Kembar China Lakukan Operasi Kelamin

Posted: 28 Mar 2012 04:02 AM PDT

Sepasang saudara kembar di China melakukan operasi kelamin untuk mengubah dirinya dari perempuan menjadi laki-laki. Pasangan kembar ini mengklaim, mereka akan dinobatkan menjadi pasangan kembar pertama yang mengubah kelaminnya.

Setiap Hari, Dua Orang Hilang di Malaysia

Posted: 28 Mar 2012 03:01 AM PDT

Jumlah kasus orang hilang di Malaysia nampak kian meningkat dan saat ini sudah mulai mengkhawatirkan. Setiap hari, dua warga Malaysia kerap dikabarkan hilang.

Romney: Rick Santorum Bisa Jadi Wakil Saya

Posted: 28 Mar 2012 02:04 AM PDT

Bakal calon Presiden Amerika Serikat (AS) tampak bergurau dalam acara talkshow bersama Jay Leno. Dirinya mengatakan, bila terpilih menjadi presiden, dirinya bisa saja mengangkat rivalnya, Rick Santorum menjadi wakilnya atau atase pers.

Kesehatan Chavez Dilaporkan Memprihatinkan

Posted: 28 Mar 2012 01:17 AM PDT

Salah seorang dokter spesialis yang ternamal mengatakan bahwa kesehatan Presiden Venezuela Hugo Chavez cukup memprihatinkan. Chavez menderita tumor yang menyebar ke liver, anak ginjal, dan kandung kemihnya.

Iseng, Bocah Ini Terjebak di Pohon

Posted: 28 Mar 2012 01:05 AM PDT

Akibat ulah isengnya sendiri, seorang anak laki-laki di Ohio, Amerika Serikat (AS) terjebak di atas pohon dengan ketinggian mencapai 30 meter. Anak laki-laki itu pun mengakui bahwa dia memanjat pohon dengan sengaja.

No comments:

Post a Comment