Tuesday, March 27, 2012

Selebritis

Selebritis


Fergie Suka Masak Bersama Suami

Posted:

Fergie Suka Masak Bersama SuamiVokalis wanita Black Eyed Peas, Fergie, mengaku dirinya suka beristiraha dari pekerjaannya dan menjadi istri rumahan.


Reese Witherspoon: Anak-Anak Siap Miliki Saudara Baru

Posted:

Reese Witherspoon: Anak-Anak Siap Miliki Saudara BaruAnak-anak Reese Witherspoon akan "sangat senang" jika memiliki saudara baru.


Uya Kuya Tidak Sangka Raih Panasonic Award 2012

Posted:

Uya Kuya Tidak Sangka Raih Panasonic Award 2012"Saya tidak sangka bisa mendapatkan award ini, saya kira Cinta yang menang karena programnya memiliki share yang tinggi," ujarnya


Puput Melati Jalan Pagi Demi Kandungan

Posted:

Puput Melati Jalan Pagi Demi KandunganBiasanya ia ditemani sang suami saat jalan pagi...


Asmirandah Nilai Kedekatan Dude - Nay Wajar

Posted:

Asmirandah Nilai Kedekatan Dude - Nay WajarSempat menjalin kasih dengan Dude Harlino, bintang sinetron Asmirandah menilai kedekatan antara Dude dan Naysila Mirdad wajar.


'Panas Dingin Awards' Saingi Panasonic Gobel Awards

Posted:

'Panas Dingin Awards' Saingi Panasonic Gobel AwardsStasiun televisi Trans 7 membuat sebuah parodi acara Panasonic Gobel Award, yang diberi nama Panas Dingin Awards.


Daniel Radcliffe Mesra Dengan Sesama Pria!

Posted:

Daniel Radcliffe Mesra Dengan Sesama Pria!Pada tahun 2007 silam aktor Daniel Radcliffe sempat mengatakan keinginannya untuk memerankan sosok gay. Dan lima tahun kemudian, keinginan tersebut terpenuhi.


Raffi Ahmad Bantah Sudah Lamaran

Posted:

Raffi Ahmad Bantah Sudah LamaranKembali dekat dengan Yuni Shara, presenter Raffi Ahmad membantah jika mereka berdua sudah menjalani prosesi lamaran.


Asmirandah: Ganteng Fisik Aja Percuma

Posted:

Asmirandah: Ganteng Fisik Aja PercumaArtis cantik Asmirandah mengungkap kriteria cowok idamannya, di mana ia tidak ingin cowok yang sekedar ganteng fisik.


Raffi Ahmad Persembahkan Awards Buat Yuni Shara

Posted:

Raffi Ahmad Persembahkan Awards Buat Yuni SharaPresenter Raffi Ahmad mendapat penghargaan sebagai Presenter Musik Favorit di ajang Panasonic Gobel Awards 2012. Aktor ini pun mengaku tidak menyangka mendapat penghargaan tersebut.


Rezky Aditya Kaget Jadi Aktor Favorit PGA 2012

Posted:

Rezky Aditya Kaget Jadi Aktor Favorit PGA 2012Bintang sinetron Rezky Aditya dinobatkan sebagai Aktor Favorit di ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards 2012.


Alicia Silverstone Menyuapi Anak Dengan Mulut!

Posted:

Alicia Silverstone Menyuapi Anak Dengan Mulut!Pada bulan Mei 2011 anak laki-laki Alicia Silverstone yang bernama Bear Blu Jarecki lahir di dunia. Gara-gara hal tersebut, Silverstone sampai tak keluar rumah selama berminggu-minggu.


Channing Tatum Diplot Tampil Dalam 'JUPITER ASCENDING'

Posted:

Channing Tatum Diplot Tampil Dalam 'JUPITER ASCENDING'Baru-baru ini Warner Bros memberikan tawaran menarik bagi Lana dan Andy Wachowki. Sutradara waralaba THE MATRIX tersebut diberi kesempatan untuk menahkodai film terbaru berjudul JUPITER ASCENDING.


Asmirandah Akhirnya Jadi Aktris Favorit PGA 2012

Posted:

Asmirandah Akhirnya Jadi Aktris Favorit PGA 2012Dua kali meraih nominasi, akhirnya Asmirandah meraih penghargaan sebagai Aktris Terfavorit dalam ajang Panasonic Gobel Award 2012.


Hamil Tua, Jessica Simpson Jadi Bridesmaids!

Posted:

Hamil Tua, Jessica Simpson Jadi Bridesmaids!Dengan kondisi hamil tua, Jessica Simpson tak memiliki banyak waktu untuk merencanakan pernikahannya. Tapi akhirnya kemarin impian indah tersebut menjadi kenyataan.


Dwi Andhika Pakai Jeans Karena 'Catatan Si Boy'

Posted:

Dwi Andhika Pakai Jeans Karena 'Catatan Si Boy'Gara-gara ngefans dan tergila-gila dengan film Catatan Si Boy, artis sinetron Dwi Andhika rajin mengenakan jaket jeans. Namun dirinya mengakui jika sejak dahulu sering menggunakan jaket ataupun celana berbahan jeans.


Inilah Pemenang Panasonic Gobel Awards 2012 Part II

Posted:

Inilah Pemenang Panasonic Gobel Awards 2012 Part IIAjang penghargaan bergengsi tahunan Panasonic Gobel Awards 2012 digelar dan disiarkan secara langsung melalui stasiun RCTI.


Daftar Peraih Penghargaan Panasonic Awards

Posted:

Daftar Peraih Penghargaan Panasonic AwardsTRIBUNNEWS.COM - Diselenggarakan di Ballroom XXI. Jakarta Theater dan dimulai pukul 20.00 -23.00 WIB perhelatan Panasonic Award


Tya Ariestya Korbankan Kuliah Demi Adiknya

Posted:

Tya Ariestya Korbankan Kuliah Demi AdiknyaArtis cantik Tya Ariestya akhirnya mendapatkan gelar S1 nya. Sarjana SiKom universitas Prof. Dr. Mustopo Beragama menjelaskan kenapa dirinya baru menyelesaikan kuliahnya itu selama 7 tahun.


Inilah Pemenang Panasonic Gobel Awards 2012

Posted:

Inilah Pemenang Panasonic Gobel Awards 2012Ajang penghargaan bergengsi tahunan Panasonic Gobel Awards 2012 digelar dan disiarkan secara langsung melalui stasiun RCTI.


Andai Cut Tari Mewawancarai SBY

Posted:

Andai Cut Tari Mewawancarai SBYTRIBUNNEWS.COM - Cut Tari beranda-andai menjadi reporter, dia ingin mewawancarai Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)


'QUARANTEEN' Diplot Sebagai Saingan 'THE HUNGER GAMES'!

Posted:

'QUARANTEEN' Diplot Sebagai Saingan 'THE HUNGER GAMES'!Tak disangka jika adaptasi pertama dari THE HUNGER GAMES sukses mendominasi box office. Keberuntungan adaptasi dari novel karya Suzanne Collins itu lantas membuat banyak produser ingin mengikuti jejak.


Ini Aktor dan Aktris Terpavorit Versi Panasonic Award

Posted:

Ini Aktor dan Aktris Terpavorit Versi Panasonic AwardTRIBUNNEWS.COM - Rezki Aditya dan Asmirandah dinobatkan sebagai Aktor dan Aktris terpavorit dalam Panasonic Gobel Award 2012.


Earth, Wind and Fire Jalankan World Tour Asia 2012

Posted:

Earth, Wind and Fire Jalankan World Tour Asia 2012Original Production kembali menyelenggarakan pertunjukan konser musik dunia dari Group Legend RnB yang sangat di kenal di dunia pada umumnya dan Indonesia pada khususnya, yaitu Earth, Wind and Fire yang akan datang dalam rangkaian Guiding Lights Tour 2012.


Nalin Singh Garap Ideologi Osho

Posted:

Setelah menulis skenario 'Gandhi to Hitler', Nalin Singh diatur untuk membuat film yang terinspirasi dari ideologi guru spiritual Osho.

No comments:

Post a Comment