Thursday, March 29, 2012

Selebritis

Selebritis


Kim Bantah Berhubungan dengan Eduardo

Posted:

Kim Bantah Berhubungan dengan EduardoKim Kardashian marah, saat sebuah tabloid Amerika mengabarkan bahwa ia berhubungan dengan Eduardo Cruz, yang merupakan mantan kekasih sahabatnya sendiri, Eva Longoria.


Jon Hamm Waspada Terhadap 'Mad Men'

Posted:

Jon Hamm Waspada Terhadap 'Mad Men'Aktor Jon Hamm tadinya bersikap waspada terhadap audisi peran di film 'Mad Man', karena ia berpikir bahwa dilihat dari judulnya saja sudah cukup mengerikan.


Dakota Fanning Bukan Bintang Cilik

Posted:

Dakota Fanning Bukan Bintang CilikDakota Fanning mungkin sudah terkenal sejak usianya masih sangat muda namun dia "tidak pernah merasa sebagai bintang cilik."


Victoria Beckham Kagumi Tilda Swinton

Posted:

Victoria Beckham Kagumi Tilda SwintonVictoria Beckham "cukup terobsesi" oleh Tilda Swinton.


Elton John Akan Tambah Anggota Keluarga?

Posted:

Elton John Akan Tambah Anggota Keluarga?Elton John dikabarkan berencana segera memiliki anak lagi.


Rihanna: Tidak Ada Orang Yang Sempurna

Posted:

Rihanna: Tidak Ada Orang Yang SempurnaRihanna telah belajar "menerima" bentuk tubuhnya karena dia percaya tidak ada orang yang "100 persen" sempurna.


Blake Shelton: Jangan Kasihani Istriku

Posted:

Blake Shelton: Jangan Kasihani IstrikuBlake Shelton mengumbar lelucon bahwa orang tidak perlu mengasihani istrinya, Miranda Lambert, ketika aktor tersebut mabuk-mabukan karena wanita itu kaya.


Daniel Radcliffe Sering Bermimpi Bom di Masa Kecil

Posted:

Daniel Radcliffe Sering Bermimpi Bom di Masa KecilPikiran Daniel Radcliffe terpatri oleh mimpi buruk tentang bom di masa kecilnya.


Shaan Akui Lagu Hiburan Kurang Dihormati

Posted:

Shaan selalu dipercaya menyumbangkan suaranya untuk menyanyi dalam sebuah film tetapi hanya lagu-lagunya yang menjadi bagian dari anggaran film itu.

Martha Plimpton Tidak Sedang Hamil

Posted:

Martha Plimpton Tidak Sedang HamilSeorang perwakilan dari Martha Plimpton membantah isu yang menyatakan, bahwa bintang TV peraih nominasi Emmy tersebut sedang mengandung anak pertamanya.


Salman Investasikan Uangnya ke Yatra.com

Posted:

Salman Khan menginvestasikan uangnya untuk berbisnis.

Masa Hukuman Lindsay Lohan Sudah Berakhir

Posted:

Masa Hukuman Lindsay Lohan Sudah BerakhirLindsay Lohan telah menyelesaikan kewajiban pelayanan masyarakat yang dijatuhkan pengadilan, dan ia berjanji untuk tidak lagi terlibat masalah hukum.


Kendra Wilkinson Mengaku Tak Berbakat

Posted:

Mantan model Playboy Kendra Wilkinson mengatakan dia tidak berbakat.

Jason Derulo Tidak Tunangan dengan Jordin Sparks

Posted:

Jason Derulo Tidak Tunangan dengan Jordin SparksJason Derulo menampik rumor pertunangannya dengan Jordin Sparks, bersikukuh bahwa dia bahkan belum membeli cincinnya.


Sophia Bush Menangis Haru

Posted:

Sophia Bush Menangis HaruSophia Bush sampai menitikkan air mata saat ia diminta menyutradarai 'One Tree Hill', dan menyebutnya sebagai 'sebuah kehormatan yang luar biasa'.


Alyssa Milano dan Bayinya yang Menggemaskan

Posted:

Alyssa Milano dan Bayinya yang MenggemaskanAlyssa Milano jadi ibu!


Album Nicki Minaj Bocor di Internet

Posted:

Album Nicki Minaj Bocor di InternetAlbum terbaru Nicki Minaj telah bocor di internet, sepekan sebelum tanggal peluncuran resminya.


Teresa Palmer: Liam Hemsworth Sangat Manis

Posted:

Teresa Palmer: Liam Hemsworth Sangat ManisTeresa Palmer berpendapat bahwa Liam Hemsworth adalah "rekan kerja pria paling sempurna."


Pasca Sidang , Lindsay Makan Malam dengan Adik

Posted:

Pasca Sidang , Lindsay Makan Malam dengan AdikLindsay Lohan dijadwalkan menjalani pengadilan terakhir hari ini di depan hakim pengadilan tinggi Stephanie Sautner - dan aktris tersebut berencana merayakannya bersama sang adik, Ali, setelah itu selesai.


Duet Bareng Suami, Netta Puspita Jadi Berantem

Posted:

Duet Bareng Suami, Netta Puspita Jadi BerantemDua profesi yang berbeda, bila disatukan kerap menjadikan selisih paham. Netta Puspita pun mengalaminya saat berduet dengan suami, Tio Duarte.


Indah Dewi Pertiwi, Berbunga-bunga di Atas Panggung

Posted:

Indah Dewi Pertiwi, Berbunga-bunga di Atas PanggungTRIBUNNEWS.COM - Watch out sunshine! Inilah kesan penampilan ceria busana Indah Dewi Pertiwi di atas panggung.


Jim Carrey "akan Menikah"

Posted:

Jim Carrey Jim Carrey dikabarkan siap mengikat janji suci untuk ke tiga kalinya.


Robert dan Kristen Dipasangkan Lagi

Posted:

Robert dan Kristen Dipasangkan LagiJika kita semua berpikir bahwa adegan seks Robert Pattinson dan Kristen Stewart dalam 'Twilight Saga: Breaking Dawn: Part One' adalah sesuatu yang menggairahkan, maka sebenarnya itu semua belum ada apa-apanya.


Netta Puspita - Tio Duarte: Nggak Nikah Diam-Diam

Posted:

Netta Puspita - Tio Duarte: Nggak Nikah Diam-DiamTanpa pernah terdengar kabar beritanya, tiba-tiba Netta Puspita mengakui menikah dengan Tio Duarte. Pernikahan diam-diam?


Tampil Seksi, Mecha Alba Didukung Orangtua

Posted:

Tampil Seksi, Mecha Alba Didukung OrangtuaArtis Mecha Alba mengakui kedua orangtuanya pun mendukung kegiatannya, yang kadang mengharuskannya tampil seksi. Kalau foto seksi?


No comments:

Post a Comment