Tuesday, March 27, 2012

Zona Bola

Zona Bola


Chiellini: Tak Ada Pilihan Lain Selain Menang

Posted: 27 Mar 2012 09:08 AM PDT

Bek Juventus Giorgio Chiellini mengatakan kalau timnya harus terus meraih kemenangan di sisa laga Serie A musim ini. Menurutnya hal itu harus dilakukan, karena di sisi lain, Milan pun terus menunjukkan performa gemilang.

Giggs: Derby Manchester akan Menentukan

Posted: 27 Mar 2012 08:09 AM PDT

Gelandang gaek Manchester United Ryan Giggs mengatakan kalau derby Manchester nanti akan menentukan siapa yang pantas menjadi juara Premier League musim ini.

Ribery Ingin Tutup Karier Bersama Bayern

Posted: 27 Mar 2012 07:21 AM PDT

Lima tahun sudah dilewati Franck Ribéry bersama Bayern Munich. Ribéry pun mengaku kerasan berseragam Die Roten dan berniat untuk gantung sepatu bersama Bayern suatu saat kelak.

Beckham Jatuh Miskin?

Posted: 27 Mar 2012 07:10 AM PDT

Penghasilan tinggi sebagai pemain sepak bola membuat para pemain bintang lapangan dengan mudahnya mengoleksi mobil-mobil mewah dalam garasi mereka. Dengan gaji ratusan juta hingga miliaran rupiah setiap pekannya, mobil mewah seharga miliaran rupiah tentu bukan barang aneh bagi mereka.

Mazzola Sayangkan Pemecatan Ranieri

Posted: 27 Mar 2012 07:07 AM PDT

Legenda Inter Milan Sandro Mazzola menyayangkan keputusan Massimo Moratti yang mencopot Claudio Ranieri dari posisinya sebagai pelatih Inter. Menurut Mazzola, keputusan tersebut terlalu cepat dan terburu-buru.

Stramaccioni, Villas-Boasnya Italia

Posted: 27 Mar 2012 06:10 AM PDT

Pelatih baru Inter Milan Andrea Stramaccioni digambarkan mirip mantan pelatih The Blues Andre Villas-Boas. Pelatih berusia 36 tahun itu menggantikan posisi Claudio Ranieri yang dianggap gagal mendongkrak klub.

Jorge Enggan Minta Bocoran dari Mou-AVB

Posted: 27 Mar 2012 05:35 AM PDT

Rabu (28/3/2012) dini hari nanti Benfica bakal menjamu satu-satunya tim Inggris yang tersisa, Chelsea. Tapi sayangnya, pelatih Benfica, Jorge Jesus tidak mau meminta bocoran kepada dua mantan pelatih Chelsea.

Belum Ada Sanksi untuk Si Penanduk Asisten Wasit

Posted: 27 Mar 2012 05:25 AM PDT

Masih terekam jelas kejadian memalukan 19 Maret lalu, pertandingan yang mempertemukan antara PSMS Medan kontra Semen Padang dalam kompetisi Indonesian Premier League. Laga yang menjunjung tinggi sportivitas seperti slogan FIFA Fair Play harus ternoda dengan aksi Tommy Rifka yang menanduk-nanduk kepala kepada hakim garis.

Pelatih Baru Inter Dinilai Punya Bakat

Posted: 27 Mar 2012 05:11 AM PDT

Pelatih legendaris Italia Arrigo Sacchi percaya, Inter Milan tidak salah saat menunjuk Andrea Stramaccioni sebagai pelatih baru mereka untuk menggantikan Claudio Ranieri.

Kepedulian Timo dalam Pembinaan Usia Dini

Posted: 27 Mar 2012 04:42 AM PDT

Berpostur tinggi besar, berkulit putih, dan bermata biru, tentu menjadi ciri yang memastikan bahwa Timo Scheunemann bukan asli Indonesia. Meski begitu, kecintaannya bagi sepakbola Indonesia tidak perlu dipertanyakan lagi, dan hal itu pula yang membuatnya bergulat dalam dunia pembinaan pemain muda Indonesia.

Bielsa-AVB Favorit Gantikan The Tinkerman

Posted: 27 Mar 2012 04:33 AM PDT

Pemecatan Claudio Ranieri sebagai pelatih Inter Milan, memicu kembali spekulasi yang sebelumnya sudah redam. Kini nama-nama pelatih handal yang bakal menjadi incaran presiden Massimo Moratti kembali muncul.

Nocerino Tak Takut Lawan Barca

Posted: 27 Mar 2012 04:25 AM PDT

Gelandang AC Milan Antonio Nocerino yakin timnya punya kemampuan untuk menyingkirkan Barcelona di perempat final Liga Champions.

Giliran Eks Pemain Dukung Penolakan PSM Divisi I

Posted: 27 Mar 2012 04:20 AM PDT

Mantan pemain PSM sangat menyangkan sikap kelompok tertentu yang mendirikan PSM versi Divisi I. Mereka menolak dan menganggap PSM hanya satu. Munculnya PSM tandingan dianggap gadungan alias ilegal.  

Prinz Poldi Tengah Galau

Posted: 27 Mar 2012 04:09 AM PDT

Bukan soal masa depan atau pusaran spekulasi transfer yang membuat Lukas Podolski gundah gulana kali ini. Melainkan nasib timnya yang nyaris terjerembab ke zona degradasi akibat dibantai 1-6 oleh Borussia Dortmund, akhir pekan lalu.

Sering Ditebas Lawan, Andik Butuh Proteksi

Posted: 27 Mar 2012 03:48 AM PDT

Dalam usia yang masih muda, Andik Vermansyah memanggul beban yang tak ringan di Persebaya Surabaya.

Singo Edan Surati PSSI

Posted: 27 Mar 2012 03:39 AM PDT

Sepucuk surat bakal melayang ke alamat kantor PSSI. Sebuah surat dari Arema FC yang berisi protes kepemimpinan wasit Faulur Rozy dalam pertandingan derby menghadapi Persema Malang.

Dalam Waktu Dekat Buffon Perpanjang Kontrak

Posted: 27 Mar 2012 03:10 AM PDT

Penampilan apik Gianluigi Buffon saat Juventus menundukkan Inter Milan 2-0 akhir pekan lalu, menjadi indikasi penting bahwa dirinya semakin dekat dengan perpanjangan kontrak.

Abbiati: Bukan Saya Lawan Messi!

Posted: 27 Mar 2012 03:09 AM PDT

Kiper AC Milan Christian Abbiati mengaku percaya diri menghadapi leg pertama babak perempat final Liga Champions antara AC Milan melawan Barcelona, pada Kamis dini hari. Menurutnya, Milan tetap memiliki peluang meski lawan yang dihadapi bukanlah tim biasa.

Gaitan Fokus Liga Champions Ketimbang Tanggapi Rumor Hengkang

Posted: 27 Mar 2012 02:47 AM PDT

Winger Benfica Nicolas Gaitan kerap diisukan akan hengkang menuju Manchester United, menyusul performa gemilang yang ditampilkannya saat Benfica menghadapi MU pada Liga Champions. Pasalnya, setelah laga itu, Sir Alex Fergusson berniat untuk merekrutnya.

No comments:

Post a Comment