Saturday, March 31, 2012

Selebritis

Selebritis


Agnes Monica Minta Dukungan Raih Kid's Choice Awards

Posted:

Agnes Monica Minta Dukungan Raih Kid's Choice AwardsTRIBUNNEWS.COM - Agnes Monica, bersiap meraih penghargaan lagi. Pelantun dinominasikan meraih Kid's Choice Awards 2012. P


Baso Negeri 5 Menara Disambut Antusias di Makassar

Posted:

Baso Negeri 5 Menara Disambut Antusias di MakassarTRIBUNNEWS.COM - Kedatangan pemeran Film Negeri 5 Menara sangat menyedot antusias para penontonnya di Makassar, Sabtu (31/3/2012).


Curhatan Indah Dewi Pertiwi Ada di Album Kedua

Posted:

Curhatan Indah Dewi Pertiwi Ada di Album KeduaTRIBUNNEWS.COM - Sukses dengan album pertamanya pada 2010, penyanyi cantik Indah Dewi Pertiwi (IDP), kembali mengeluarkan album pada 2012 ini.


Ketika Nidji Bertemu Legenda MU

Posted:

Ketika Nidji Bertemu Legenda MUHati siapa yang tak senang bisa bertemu dan berbincang dengan orang yang dikagumi? Itu pula yang dirasakan band Nidji.


Suami Carissa Cukup Sekali Ucapkan Ijab

Posted:

Suami Carissa Cukup Sekali Ucapkan IjabTak ada rasa gugup yang dirasakan artis Carissa Putri dan juga suaminya, Navies Abdullah Naif kala menjalani prosesi ijab kabul.


Bumi Pun Bergoyang di Konser Anthrax

Posted:

Bumi Pun Bergoyang di Konser AnthraxAnthrax memprovokasi massa untuk ikut jejingkrakan, membentuk lingkaran moshing raksasa, dan tak henti berlompatan hingga bumi serasa bergoyang.


Ingin Cepat Hamil, Marshanda Belajar ke Nia Ramadhani

Posted:

Ingin Cepat Hamil, Marshanda Belajar ke Nia RamadhaniTRIBUNNEWS.COM - Setelah satu tahun membina mahligai rumah tangga bersama Ben Kasyafani, Marshanda belum juga mendapatkan keturunan


Nia Ramadhani Pusing Cari Nama si Buah Hati

Posted:

Nia Ramadhani Pusing Cari Nama si Buah HatiTRIBUNNEWS.COM - Mengandung anak pertama, artis cantik Nia Ramadhani masih dipusingkan mencari nama


Hamil 7 Bulan Berat Badan Nia Ramadhani 84 Kilogram

Posted:

Hamil 7 Bulan Berat Badan Nia Ramadhani 84 KilogramTRIBUNNEWS.COM - obot badan istri Ardie Bakrie ini naik tajam mencapai 14 kilogram


Fedi Nuril Kenal Dekat Dengan Suami Carissa Putri

Posted:

Fedi Nuril Kenal Dekat Dengan Suami Carissa PutriTRIBUNNEWS.COM - Artis Fedi Nuril mengatakan Navies, calon suami Carissa Putri adalah teman kakaknya


Resepsi Pernikahan Carissa Putri-Navies Dipenuhi Artis

Posted:

Resepsi Pernikahan Carissa Putri-Navies Dipenuhi ArtisTRIBUNNEWS.COM - Resepsi pernikahan Carissa Putri-Navies berlangsung meriah. Ratusan tamu dan undangan datang di resepsi yang digelar di Ballroom Hotel Dharmawangsa


Carissa: Inilah Suami Saya Yang Baik dan Lucu

Posted:

Carissa: Inilah Suami Saya Yang Baik dan LucuArtis cantik Carissa Putri resmi dipersunting Navies Abdullah Naif.Carissa pun kini mulai berani memperkenalkan suaminya.


Nuansa Hitam di Konser Anthrax - Hellyeah

Posted:

Nuansa Hitam di Konser Anthrax - HellyeahSemenjak sore hari, penonton sudah mulai memadati Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara untuk bersiap menyaksikan konser Antrax dan Hellyeah.


Ivanka Trump Isi Kekosongan Dunia Fashion

Posted:

Ivanka Trump Isi Kekosongan Dunia FashionIvanka Trump mulai merancang baju sendiri karena dia merasa ada kekosongan untuk orang-orang seperti dirinya.


Christine Hakim Berharap Perfilman Indonesia Seperti Korea

Posted:

Christine Hakim Berharap Perfilman Indonesia Seperti KoreaPerkembangan perfilman Indonesia memang sudah mulai memperlihatkan geliatnya. Namun harus tetap terus berkarya dan belajar lagi demi kemajuan perfilman tanah air. Bagi Aktris Christine Hakim, jika kita ingin maju, kita harus mau belajar pada negara yang telah sukses dalam dunia perfilman, seperti Korea. Ia melihat bahwa Indonesia seharusnya bisa seperti Korea.


Kamar Rahasia Suami Khloe Kardashian

Posted:

Kamar Rahasia Suami Khloe KardashianKhloe Kardashian tidak keberatan suaminya Lamar Odom punya kamar sendiri di rumah untuk menghindari kamera yang terus mengikuti mereka.


Arumi Bachsin Masih Grogi Adu Akting dengan Artis Senior

Posted:

Arumi Bachsin Masih Grogi Adu Akting dengan Artis SeniorArumi Bachsin merasa gugup jika harus beradu akting dengan para senias senior, namun dirinya sangat berterima kasih lantaran mendapatkan banyak pelajaran dari para senior. "Disandingkan dengan senior-senior aku langsung drop. Tapi terima kasih karena aku diberi kesempatan buat memperbaiki kualitas. Semoga jalan dan waktunya bertambah,"ungkap Arumi


Sibuk Kerja, Carissa Putri-Navies Belum Rencanakan Bulan Madu

Posted:

Sibuk Kerja, Carissa Putri-Navies Belum Rencanakan Bulan MaduKesibukan Carissa Putri di dunia entertainment dan Navies Abdullah Naif sebagai wiraswasta rupanya membuat mereka terpaksa harus menunda bulan madu. Hal tersebut terjadi lantaran pasca menikah keduanya harus kembali ke perkerjaan masing-masing, sehingga bulan madu pun harus ditunda hingga bulan depan.


Arumi Bachsin Ingin Terus Berkarya Bagi Perfilman Indonesia

Posted:

Arumi Bachsin Ingin Terus Berkarya Bagi Perfilman IndonesiaAktris Arumi Bachsin mengaku telah memberikan yang terbaik bagi perfilman Indonesia. Melalui aktingnya di beberapa film, ia telah berusaha sekuat tenaga untuk memberikan karya terbaiknya. "Pasti saya berikan yang terbaik, saya kerja di dunia film.


Michel J. Fox Lari dari Parkinson dengan Alkohol

Posted:

Michel J. Fox Lari dari Parkinson dengan AlkoholMichel J. Fox akhirnya bercerita soal pergumulannya melawan Parkinson dan bagaimana dia menerima diagnosis mengejutkan itu.


Carissa Putri Resmi Dipersunting Navies

Posted:

Carissa Putri Resmi Dipersunting NaviesPasangan Carissa Putri dan Navies Abdullah Naif akhirnya resmi menjadi suami istri. Setelah Navies mengucapkan ijab kabul di depan penghulu dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan gelang emas putih 9 gram bertahtakan 3.6 karat berlian. Pasangan ini melangsungkan akad nikah di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (31/3/2012) siang.


Kate Winslet Ingin Muntah Dengar Lagu 'Titanic'

Posted:

Kate Winslet Ingin Muntah Dengar Lagu 'Titanic'Kate Winslet tidak menyukai soundtrack 'Titanic' yang dinyanyikan oleh Celine Dion, 'My Heart Will Go On.'


Taylor Swift Puji Keusilan Justin Bieber

Posted:

Taylor Swift Puji Keusilan Justin BieberTaylor Swift memuji keusilan Justin Bieber di 'Punk'd.'


Fergie Pakai Bra Ganda Saat Berolahraga

Posted:

Fergie Pakai Bra Ganda Saat BerolahragaTidak mudah menjadi seorang Fergie (37), tapi pelantun 'Fergalicious' itu masih bisa mempertahankan tubuhnya yang indah dalam satu dekade terakhir.


Deddy Mizwar Anggap Sinetron Kejar Tayang Matikan Kreatifitas

Posted:

Deddy Mizwar Anggap Sinetron Kejar Tayang Matikan KreatifitasMaraknya sinetron kejar tayang atau sinetron stripping yang menghiasi layar kaca Indonesia rupanya membuat Deddy Mizwar merasa prihatin. Pasalnya, aktor kawakan tersebut menilai bahwa sinetron kejar tayang membuat matinya kreatifitas. Terlebih dengan tak adanya lahan bagi sineas muda untuk berkarya, hal tersebut semakin mempersempit gerak kreatifitas para insan perfilman.


No comments:

Post a Comment