Wednesday, March 28, 2012

Selebritis

Selebritis


Michelle Williams "Mesra dengan Jason Segel"

Posted:

Michelle Williams Michelle Williams dan Jason Segel dikabarkan "amat dekat dan sangat serius" berhubungan.


Persalinan Jessica Simpson Seharga AS$ 2 Juta!

Posted:

Persalinan Jessica Simpson Seharga AS$ 2 Juta!Jessica Simpson dikabarkan akan menghabiskan AS$ 2 juta (sekitar Rp 18,29 miliar) ketikan nanti dia melahirkan anak pertamanya.


Amy Winehouse Wariskan 3 Juta Poundsterling!

Posted:

Amy Winehouse Wariskan 3 Juta Poundsterling!Amy Winehouse dikabarkan mewariskan 4 juta poundsterling (sekitar Rp 58,10 miliar) ketika dia meningga.


Robin Gibb Jalani Operasi Lanjutan

Posted:

Robin Gibb Jalani Operasi LanjutanRobin Gibb dilaporkan menjalani operasi usus lanjutan pada akhir pekan laul.


Clay Aiken Mengaku Lakukan Operasi Plastik

Posted:

Clay Aiken Mengaku Lakukan Operasi PlastikRumor yang beredar Januari lalu, Clay Aiken melakukan operasi plastik setelah diumumkan sebagai kontestan dalam "Celebrity Apprentice." Dalam pengambilan gambar promosi, Clay tampil beda - sekarang dia buka-bukaan tentang operasi plastik yang dijalaninya.


Maleo Band Khawatir Promo Terganggu Demonstrasi

Posted:

Maleo Band Khawatir Promo Terganggu DemonstrasiTRIBUNNEWS.COM - Di tengah gencar-gencarnya promo album "Langkah Baru" dari Maleo Band


Inilah Detail Meriam Belina Laporkan Hotman Paris

Posted:

Inilah Detail Meriam Belina Laporkan Hotman ParisMendapat perlakuan tidak menyenangkan, artis Meriam Belina akhirnya melaporkan pengacara Hotman Paris Hutapea ke meja hijau.


Kris Humphries: Kim Tak Pernah Mencintaiku!

Posted:

Kris Humphries: Kim Tak Pernah Mencintaiku!Masih terekam dalam ingatan pernikahan singkat yang dilakukan oleh Kim Kardashian. Sosialita tersebut hanya bisa mempertahankan biduk rumah tangganya dengan atlet basket, Kris Humphries selama 72 hari.


Saipul Jamiell Sedih Kasus Kecelakaan Istrinya Diproses

Posted:

Saipul Jamiell Sedih Kasus Kecelakaan Istrinya DiprosesPedangdut Saipul Jamiell tentunya tak menginginkan kecelakaan yang menewaskan istrinya, Virginia masuk ke ranah hukum dan lantas menjerat dirinya.


Redmusic Indonesia Ingin Jadi Tuan Rumah di Negeri Sendiri

Posted:

Redmusic Indonesia Ingin Jadi Tuan Rumah di Negeri SendiriKreativitas bermusik tak terbendung oleh tamparan merosotnya bisnis RBT. Salah satunya seperti yang dilakukan Redmusic Indonesia dengan gebrakannya.


James Franco Pengedar Narkoba Bergaya Rapper

Posted:

James Franco Pengedar Narkoba Bergaya RapperFoto James Franco sebagai pengedar narkoba dalam film BREAKERS SPRING beredar. Selena Gomez dengan senang hati membagi foto tersebut melalui akun twitternya.


Komedian Udin Penyok Diusir Istri Tercinta!

Posted:

Komedian Udin Penyok Diusir Istri Tercinta!Kisah suami yang diusir tak boleh masuk ke rumah ternyata bukan hanya ada di cerita komedi, namun juga dialami komedian Udin Penyok.


Tom Hardy dan Jake Gyllenhaal Kompak Pelihara Jenggot!

Posted:

Tom Hardy dan Jake Gyllenhaal Kompak Pelihara Jenggot!Tom Hardy dan Jake Gyllenhaal mempunyai pesona yang bisa membuat banyak wanita bertekuk lutut. Tapi jika mereka terus kompak mempertahankan penampilan terbaru, tak ada yang bisa berkomentar jika nantinya para wanita itu pergi.


Megan Fox Bahagia Akhirnya Hamil

Posted:

Megan Fox Bahagia Akhirnya HamilBerita gembira datang dari Megan Fox. Aktris berambut gelap yang terurai indah ini dikabarkan hamil anak pertamanya dengan sang suami, Brian Austin Green.


Jika Disidang, Saipul Jamiell Ogah Didampingi Pengacara

Posted:

Jika Disidang, Saipul Jamiell Ogah Didampingi PengacaraBerkas kecelakaan yang menimpa pedangdut Saipul Jamiell dan menewaskan istrinya, Virginia telah masuk Kejaksaan Negeri Purwakarta.


Adele Mengundang Robbie Williams Menginap Di Rumah Hantu!

Posted:

Adele Mengundang Robbie Williams Menginap Di Rumah Hantu!Masih teringat kisah mistis di rumah penyanyi Adele. Dan kabar terbaru yang beredar tak jauh seputar rumah solois yang suka menyanyikan lagu-lagu galau ini.


Artis Rama Michael: Tak Perlu Takut Sama Tomcat

Posted:

Artis Rama Michael: Tak Perlu Takut Sama TomcatTRIBUNNEWS.COM - Artis Rama Michael mengaku mengenal serangga Tomcat yang tengah heboh diperbincangkan dari Media


Darren Aronofsky Bersiap Produksi Biopik Judy Garland

Posted:

Darren Aronofsky Bersiap Produksi Biopik Judy GarlandDarren Aronofsky sepertinya lebih nyaman dengan film drama. Setelah tahun 2010 sukses membesut BLACK SWAN, Aronofsky akan kembali menyutradarai sebuah drama berjudul GET HAPPY.


Penganiayaan Hotman Paris, Meriam Belina Ogah Komentar

Posted:

Penganiayaan Hotman Paris, Meriam Belina Ogah KomentarDikabarkan mengalami tindak penganiayaan dari Hotman Paris Hutapea. Aktris Meriam Belina yang melaporkan Hotman ke kepolisian enggan berkomentar banyak.


Elle Fanning Tampil Berseragam Dalam 'BOMB'

Posted:

Elle Fanning Tampil Berseragam Dalam 'BOMB'Dia tahu apa itu premier film bahkan sebelum bisa berjalan. Sehingga tak heran jika Elle Fanning tumbuh begitu cepat.


Steven Adler Rilis Debut Single

Posted:

Steven Adler Rilis Debut SingleAdler, band baru besutan dari Steven Adler akan merilis single pertamanya berjudul The One That You Hated. Rencananya mantan drummer Guns N Roses ini akan merilisnya via iTunes pada 10 April.


Supir Taxi Hingga Musisi Belanda Idolakan Chrisye

Posted:

Supir Taxi Hingga Musisi Belanda Idolakan ChrisyeJakarta (ANTARA) - Penyanyi legendaris Chrisye telah berpulang lima tahun yang lalu, namun penggemarnya bukannya semakin berkurang karena kepergiannya, tetapi malah bertambah, salah satu penggemar barunya adalah seorang musisi asal Belanda, Peter Fennema. "Saya menggemari lagu-lagu Chrisye setelah beliau tiada, meski saya belum pernah bertemu dia, tapi saya adalah penggemar berat karya-karyanya," kata Peter pada peluncuran buku kenangan Chrisye di Jakarta, Rabu. ...


Ulasan Film 'Bully'

Posted:

Ulasan Film 'Bully'Film dokumenter 'Bully' wajib ditonton oleh segala usia dan kalangan.


Mitt Romney Pilih David Letterman Sebagai Wakil Presiden

Posted:

Mitt Romney Pilih David Letterman Sebagai Wakil PresidenCalon presiden, Mitt Romney berkampanye dalam acara 'The Tonight Show with Jay Leno' pada hari Selasa di mana dia bercanda bahwa pembawa acara lainnya dapat menjadi calon pendampingnya.


Michelle Obama Hadir di Kids' Choice Awards

Posted:

Michelle Obama Hadir di Kids' Choice AwardsIbu Negara Michelle Obama akan tampil di Nickelodeon's Kids' Choice Awards pekan ini untuk memberikan penghargaan kemanusiaan kepada Taylor Swift.


No comments:

Post a Comment