Saturday, March 31, 2012

Zona Bola

Zona Bola


Neville: Twitter Menjadi Budaya di Premier League

Posted: 31 Mar 2012 08:09 AM PDT

Tidak bisa dipungkiri, saat ini informasi menyebar dengan sangat cepat, dan salah satunya adalah melalui jejaring sosial Twitter. Hal itupun diakui oleh mantan pemain Manchester United Gary Neville.

Bola Rebound Sturridge Bikin Chelsea Memimpin

Posted: 31 Mar 2012 07:45 AM PDT

Melawat ke Villa Park, markas Aston Villa, Chelsea langsung menggebrak. Bahkan The Blues sudah unggul 1-0 lewat gol Rebound Daniel Sturridge di menit kesembilan.

Owen Ingin Buktikan Harapan Fergie

Posted: 31 Mar 2012 07:01 AM PDT

Mantan bintang Liverpool, Michael Owen berharap untuk segera kembali merumput dan mencetak gol secepat mungkin untuk membantu Sir Alex Ferguson meraih gelar Premier League ke-20.

Saha Yakin Salip Arsenal

Posted: 31 Mar 2012 06:10 AM PDT

Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan Chelsea pada semifinal FA Cup, usai mengalahkan Bolton 3-1 pada malam yang emosional di White Hart Lane. Tapi itu hanya kemenangan kedua mereka dalam delapan pertandingan.

Dalglish Tak Menyesal Kembali ke Liverpool

Posted: 31 Mar 2012 05:06 AM PDT

Pelatih Liverpool Kenny Dalglish mengatakan kalau ia tidak pernah menyesal kembali melatih di Anfield. Menurutnya, dipanggil kembali menjadi pelatih Liverpool merupakan suatu kehormatan.

Del Piero Tolak United dan Barcelona

Posted: 31 Mar 2012 04:03 AM PDT

Mantan agen Allesandro Del Piero, Claudio Pasqualin, mengatakan kalau Del Piero menunjukkan loyalitasnya pada Juventus dengan menolak tawaran dari dua raksasa Eropa Manchester United dan Barcelona.

Mou Waspadai Osasuna

Posted: 31 Mar 2012 03:30 AM PDT

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho mengharapkan pertandingan yang sulit saat timnya melawan Osasuna di Pamplona. Kubu Santiago Bernabeu ini memiliki keunggulan enam poin di puncak La Liga, dan tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir.

Redknapp Harapkan Modric Bertahan

Posted: 31 Mar 2012 02:34 AM PDT

Pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp meyakini Luka Modric dapat terganggu oleh pemberitaan seputar kepindahannya ke Manchester City, setelah Roberto Mancini menyatakan kekagumannya pada playmaker Tottenham tersebut.

Petrov Menderita Leukemia Akut

Posted: 31 Mar 2012 01:39 AM PDT

Kabar tidak sedap datang dari salah satu klub Premier League Aston Villa. Kapten mereka Stiliyan Petrov didiagnosis menderita leukemia akut. Hal itu disampaikan pihak Aston Villa di situs resmi mereka.

Wenger Yakin RvP & Walcott Akan Perpanjang Kontrak

Posted: 31 Mar 2012 01:33 AM PDT

Pelatih Arsenal Arsene Wenger yakin kalau dua pemain andalannya, Robin van Persie (RvP) dan Theo Walcott akan segera memperpanjang kontraknya di Arsenal. Menurut Wenger, peran keduanya begitu penting di tubuh Arsenal, sehingga mereka harus dipertahankan.

Wenger Ajukan Banding

Posted: 31 Mar 2012 12:27 AM PDT

Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengajukan banding usai dijatuhkan hukuman tiga pertandingan oleh UEFA. Menurut Wenger, seharusnya setiap pelatih memiliki hak untuk berbicara dan berdiskusi dengan wasit.

Mancini: Saya Tidak Percaya Balotelli

Posted: 30 Mar 2012 11:37 PM PDT

Pelatih Manchester City Roberto Mancini rupanya sudah kehilangan kepercayaan kepada Mario Balotelli. Menurut Mancini, Balotelli merupakan striker yang bisa memberikan keuntungan sekaligus kerugian bagi tim yang dibelanya.

Antonio Conte Targetkan Llorente dan Huntelaar

Posted: 30 Mar 2012 11:25 PM PDT

Juventus mengalihkan fokus mereka di bursa transfer musim panas depan untuk huelguista Atletico Bilbao Fernando Llorente dan pemain Schalke Klaas Jan Huntelaar.

"Kami Takkan Berubah Hanya Karena Milan"

Posted: 30 Mar 2012 10:06 PM PDT

Penyerang Catania Pablo Barrientos mengatakan timnya takkan gentar menghadapi pemuncak klasemen sementara Serie A, AC Milan. Menurut Barrientos, Catania akan tetap akan bermain menyerang.

Mancini Meninggal?

Posted: 30 Mar 2012 08:52 PM PDT

Mungkin seluruh penggemar sepak bola dunia akan bertanya-tanya, apakah pelatih kebanggaan The Citizens itu benar-benar meninggal? Pelatih yang sukses membawa City menempati posisi kedua klasemen sementara Premier League.

Takkan Ada Perayaan Gol dari Carroll

Posted: 30 Mar 2012 08:35 PM PDT

Penyerang Liverpool Andy Carroll akan kembali ke St. James Park sejak dibeli The Reds dari Newcastle United satu tahun silam. Carroll mengatakan kalau ia tidak akan melakukan perayaan jika berhasil mencetak gol ke gawang mantan klubnya itu.

Ini Alasan Neymar Enggan ke Eropa

Posted: 30 Mar 2012 07:31 PM PDT

Bintang masa depan Brasil, Neymar memberikan alasan mengapa dirinya sampai saat ini masih bertahan di Santos. Padahal dua raksasa Spanyol tengah mengejar tanda tangannya.

Guardiola: Bielsa Terbaik, Bilbao Sensasional

Posted: 30 Mar 2012 07:30 PM PDT

Jelang menghadapi tim yang sedang naik daun, Athletic Bilbao, pelatih Barcelona Josep ‘Pep’ Guardiola memberikan pujian setinggi langit terhadap lawannya tersebut.

Cinta Mati Del Piero Hanya untuk Juve

Posted: 30 Mar 2012 07:09 PM PDT

Jika benar-benar terealisasi, hanya tinggal tersisa beberapa partai lagi Alessandro Del Piero akan ditalak Juventus. Sementara sang agen belum pasrah memperjuangkan cinta Del Piero untuk terus bertahan bersama Juve.

No comments:

Post a Comment