Thursday, July 4, 2013

Zona Olahraga

Zona Olahraga


Webber Tinggalkan Red Bull, Ricciardo Cuek

Posted: 03 Jul 2013 09:43 PM PDT

Daniel Ricciardo menegaskan keputusan Mark Webber untuk meninggalkan Red Bull ternyata tidak mempengaruhinya. Ricciardo hanya ingin terus meraih poin demi poin pada Formula One (F1) musim ini.

Guardiola di Antara Marquez & Bradl

Posted: 03 Jul 2013 09:14 PM PDT

Sudah bukan rahasia lagi bahwa beberapa joki kuda besi MotoGP, juga menggemari permainan yang katanya paling populer di seantero dunia – sepakbola. Dua di antaranya Marc Márquez dan Stefan Bradl.

Comeback di Assen Pembuktian Rossi Belum Habis

Posted: 03 Jul 2013 08:06 PM PDT

Valentino Rossi comeback! Ya, rider kawakan itu akhirnya mendulang podium puncak pertamanya sejak dua musim silam. Sempat dianggap sudah habis, Rossi ingin beri pembuktian di sisa musim ini bahwa reputasi besarya masih mengudara.

Mengecap "Serangan" Pertama, Ini Komentar Marquez

Posted: 03 Jul 2013 07:22 PM PDT

Sejak tampil dalam momen debut hingga seri ketujuh, baru pertama kali Marc Márquez menerima “serangan” pertama dari pembalap lain. Biasanya, Márquez yang acap merecoki para rival seniornya dengan gaya membalapnya yang agresif.

Tekad MORI Membangun Industri Olahraga Indonesia

Posted: 03 Jul 2013 10:13 AM PDT

Yayasan Maju Olahraga Indonesia (MORI) coba memperkenalkan seluruh aspek terkait olahraga dan produk pendukung.

Howard Segera Buat Keputusan

Posted: 03 Jul 2013 07:40 AM PDT

Tidak lama setelah bertemu dengan pihak Los Angeles Lakers dan Houston Rockets, Dwight Howard nampaknya segera membuat keputusan. Howard sedang terbang keluar California untuk memikirkan mengenai masa depannya.

No comments:

Post a Comment