Friday, July 26, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Striker Chelsea Ingin Kembali Dipinjamkan

Posted: 26 Jul 2013 08:22 AM PDT

Demi mendapatkan pengalaman dan jam terbang ekstra, penyerang masa depan Chelsea, Lucas Piazon rela dipinjamkan. Beruntungnya, telah antre dua klub yang bersedia membantunya, Liverpool dan klub promosi Premier League, Crystal Palace.

Malouda "Ukir" Logo Klub Barunya di Rambut

Posted: 26 Jul 2013 07:20 AM PDT

Mantan gelandan Chelsea, Florent Malouda menunjukkan rasa senangnya bergabung dengan klub Turki, Trabzonspor. Namun, caranya mengekspresikan kesenangan tersebut sedikit unik.

Balotelli Gabung Liga Malta

Posted: 26 Jul 2013 06:20 AM PDT

Balotelli resmi menandatangani kontrak selama setahun bersama klub Liga Malta, Qormi FC. Namun, Balotelli yang dimaksud bukanlah Mario Balotelli melainkan adik kandung sang pemain yiatu, Enoch Balotelli.

Zaha Puji Suasana Kekeluargaan United

Posted: 26 Jul 2013 05:20 AM PDT

Meskipun baru bergabung dengan punggawa Manchester United kurang dari 3 bulan, gelandang anyar MU, Wilfried Zaha telah memuji suasana kekeluargaan yang dirasakannya di klub barunya itu.

Erick Thohir Sanggah Inginkan 80 Persen Saham Inter

Posted: 26 Jul 2013 05:16 AM PDT

Pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir mengungkapkan dirinya tidak ingin memiliki 80 persen kepemilikan Inter Milan. Saat ini, Erick bersama anaknya Angelo sedang berada di Milan untuk bertemu Presiden klub Massimo Moratti.  

Zaha Selamatkan Muka United

Posted: 26 Jul 2013 05:12 AM PDT

Manchester United nyaris dipermalukan oleh Cerezo Osaka. Shinji Kagawa cs harus mengakui bahwa kekuatan Cerezo bukanlah kekuatan yang main-main. Diisi dengan rata-rata pemain Timnas Jepang U-23, Osaka mampu meladeni permainan Setan Merah.

Persegres Siapkan Strategi Khusus

Posted: 26 Jul 2013 04:22 AM PDT

Persegres Gresik United bakal menurunkan strategi khusus saat menantang Persisam Samarinda di Stadion Segiri pada Minggu (28/7). Sebagai tim tamu, Persegres tidak ingin menjadi sasaran empuk Persisam yang cukup tangguh ketika bermain di depan publik sendiri.

Atletico Mineiro Juarai Copa Libertadores 2013

Posted: 26 Jul 2013 04:20 AM PDT

Atletico Mineiro secara luar biasa mengembalikan kedudukan di final Copa Libertadores usai menaklukkan Olimpia melalui babak adu penalti. Sebelumnya di pertemuan pertama di di Asuncion, Mineiro menelan kekalahan 2-0.

Rosicky: Musim Depan Giroud Lebih Produktif

Posted: 26 Jul 2013 03:22 AM PDT

Tomas Rosicky yakin bahwa Olivier Giroud akan lebih produktif musim depan. Kepercayaan diri Rosicky itu menyusul memukaunya penampilan pemain internasional Prancis itu di laga tur pramusim Arsenal tahun ini.

Madrid Sudah Tidak Tertarik dengan Suarez

Posted: 26 Jul 2013 03:20 AM PDT

Sejauh ini ada dua klub yang sempat mengdeklarasikan berminat untuk mendatangkan penyerang Liverpool, Luis Suarez. Real Madrid dan Arsenal adalah kedua klub tersebut. Namun, kabar terbaru menyatakan bahwa El Real sudah tidak tertarik mendatangkan Suarez ke Santiago Bernabeu.

Inilah Skuad Juventus untuk Laga di AS

Posted: 26 Jul 2013 02:38 AM PDT

Skuad Antonio Conte hari ini dijadwalkan akan menuju Amerika Serikat untuk melakukan serangkaian tur pramusimnya. Beberapa nama yang menjadi pembicaraan hangat untuk meninggalkan Juventus justru diboyong oleh Bianconeri.

Ditinggal Reina, Rodgers: Kami Punya Dua Kiper Hebat

Posted: 26 Jul 2013 02:29 AM PDT

Kepergian Pepe Reina yang dipinjamkan ke Napoli tidak disesali kubu Liverpool. Pelatih Brendan Rodgers menilai keputusan meminjamkan Reina sudah tepat dan tidak akan memberikan perubahan signifikan pada kekuatan The Reds musim depan.

"Ruang Ganti Barcelona Cukup Rumit"

Posted: 26 Jul 2013 02:22 AM PDT

Mantan penguasa Barcelona, Joan Laporta menilai bahwa Presiden Barca saat ini, Sandro Rosell merupakan sosok yang neurotik dan belum dewasa. Laporta juga mengungkapkan bahwa ruang ganti Barca sukup merumitkan.

Naser Al Sebai Tunggu Kelahiran Anak Kedua

Posted: 26 Jul 2013 02:21 AM PDT

Pemain belakang Persib Bandung, Naser Al Sebai tengah menunggu kelahiran anak keduanya. Dia berencana menjadikan Indonesia sebagai tempat kelahiran sang buah hati.

Real Madrid Perpanjang Kontrak 2 Pemain Mudanya

Posted: 26 Jul 2013 02:20 AM PDT

MADRID – Musim ini skuad Real Madrid dipastikan akan dihiasi oleh pemain-pemain muda hasil didikan akademi klub. Hal ini terlihat dari pergerakkan klub yang memperpanjang kontrak dua pemain muda, Jese Rodriguez (20 tahun) dan Denis Cherysev (22 tahun).

Persis LPIS Kian Tak Jelas

Posted: 26 Jul 2013 01:38 AM PDT

Nasib Persis Solo versi LPIS kian tidak jelas. Agenda latihan tim Laskar Sambernyawa yang dijadwalkan pada pertengahan Ramadan ini gagal digelar. Alasannya, amunisi yang ada tidak memungkinkan untuk menggelar latihan menjelang putaran kedua.

Pujian Toure untuk Pellegrini

Posted: 26 Jul 2013 01:20 AM PDT

Gelandang tangguh, Yaya Toure, mengungkapkan pelatih anyar Manchester City, Manuel Pellegrini adalah sosok yang bisa mengangkat prestasi City. Hal itu diungkapkan langsung oleh midfielder asal Pantai Gading itu.

Samuel dan Vergini Jadi Incaran Tata

Posted: 26 Jul 2013 01:20 AM PDT

Pelatih anyar Barcelona, Gerardo Martino telah beratatap muka dengan direktur teknik klub, Andoni Zubizarreta bahwa dia membutuhkan sosok bek tengah untuk membuat Barca menjadi tim yang sempurna.

No comments:

Post a Comment