Sunday, July 28, 2013

Selebritis

Selebritis


Hanung Bramantyo: "Bu Rachma Mungkin Lihat Realistis"

Posted: 28 Jul 2013 06:59 PM PDT

Hanung Bramantyo: "Bu Rachma Mungkin Lihat Realistis"Jakarta, C&R Digital - Keputusan Hanung Bramantyo memilih Ario Bayu melakoni peran utama di film Sukarno: Indonesia Merdeka! penuh pertimbangan. Ia menilai aktor berusia 28 tahun itu cukup tepat memerankan tokoh Bung Karno.


Hanung Bramantyo: "Film Sukarno Butuh Energi Besar"

Posted: 28 Jul 2013 06:40 PM PDT

Hanung Bramantyo: "Film Sukarno Butuh Energi Besar"Jakarta, C&R Digital - Sutradara Hanung Bramantyo merasa puas usai menggarap film sejarah bertitel Sukarno: Indonesia Merdeka!. Namun suami aktris Zaskia Adya Mecca itu sempat merasa khawatir jika film tersebut tidak rampung ditengah jalan. Berbagai kendala sempat dialami Hanung saat proses produksi film tersebut.


Artika Sari Devi: Wanita Indonesia Jangan Minder

Posted: 28 Jul 2013 12:05 PM PDT

Artika Sari Devi: Wanita Indonesia Jangan MinderTRIBUNNEWS.COM - Mantan Putri Indonesia Artika Sari Devi, mengajak seluruh wanita Indonesia menumbuhkan rasa percaya diri.


Iwan Fals Ajak Warga Indramayu Pungut Sampah

Posted: 28 Jul 2013 10:29 AM PDT

Iwan Fals Ajak Warga Indramayu Pungut SampahTRIBUNNEWS.COM - Penampilan Iwan Fals dan band-nya yang energik, mampu membius penontonnya hingga ikutan berjingkrak-jingkrak.


David Naif Alami Peristiwa Spiritual

Posted: 28 Jul 2013 09:21 AM PDT

David Naif Alami Peristiwa SpiritualKAPANLAGI.COM - Ada yang berbeda dari sosok David Bayu Danang Jaya atau David Naif saat dirinya menghadiri acara kumpul anak-anak Vespa Jakarta, buka puasa dan memberi santunan buat anak yatim di Kementerian Agama, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7/2013).


Gandeng DJ Devina, Uli Auliani ingin Jadi DJ Internasional

Posted: 28 Jul 2013 09:05 AM PDT

Gandeng DJ Devina, Uli Auliani ingin Jadi DJ InternasionalJakarta, C&R Digital - Aktris Uli Auliani ingin menjadi artis yang multitalenta. Tak sekedar bisa berakting dan bernyanyi, Uli kini merambah dunia Disc Jockey (DJ). Bersama DJ Devina, ia membentuk grup bernama, Sexicon.


Pernikahan Semakin Dekat, Judika Makin Deg-Degan

Posted: 28 Jul 2013 09:01 AM PDT

Pernikahan Semakin Dekat, Judika Makin Deg-DeganKAPANLAGI.COM - Judika mengaku deg-degan menjelang hari pernikahannya dengan Duma Riris yang sudah semakin dekat. Namun begitu ia mengaku harus sudah lebih siap dengan pernikahannya nanti. Tak ayal, doa pun selalu mengiringi kesehariannya.


Igor 'Saykoji' Senang Bekerja di Rumah

Posted: 28 Jul 2013 08:39 AM PDT

Igor 'Saykoji' Senang Bekerja di RumahJakarta, C&R Digital - Rapper Indonesia, Igor 'Saykoji' amat mencintai keluarganya. Ia ingin setiap waktu berada dengan istri dan anak-anaknya. Oleh karena itu, Igor mengaku lebih senang bekerja di rumah dengan menjadikan garasi rumah sebagai kantornya.


Christian Sugiono Suka Ngobrol Dengan Janin Bayinya

Posted: 28 Jul 2013 08:31 AM PDT

Christian Sugiono Suka Ngobrol Dengan Janin BayinyaKAPANLAGI.COM - Sebagai seorang suami, Christian Sugiono memberi perhatian lebih kepada Titi Kamal yang saat ini tengah menjalani usia kehamilan ke 6 bulan.


Atiqah Hasiholan Berharap "La Tahzan" Sukses

Posted: 28 Jul 2013 08:30 AM PDT

Atiqah Hasiholan Berharap "La Tahzan" SuksesJakarta, C&R Digital - Tak lama lagi, film La Tahzan akan dirilis di bioskop seluruh Indonesia, tepatnya tanggal 2 Agustus. Sebagai salah satu pemainnya, Atiqah Hasiholan berharap film ini bisa sukses menarik minat masyarakat Indonesia.


Rumah Baru Nikita Willy Seharga 10 Miliar?

Posted: 28 Jul 2013 08:21 AM PDT

Rumah Baru Nikita Willy Seharga 10 Miliar?KAPANLAGI.COM - Pesinetron Nikita Willy baru saja memiliki rumah baru di kawasan Jariwaringin, Jakarta Timur. Rumah barunya ini pun terlihat megah dengan berbagai fasilitas yang ada. Kabarnya, Nikita merogoh kocek 10 miliar rupiah untuk rumah barunya ini.


Jelang Pernikahan, Judika Giat Kejar Setoran

Posted: 28 Jul 2013 08:01 AM PDT

Jelang Pernikahan, Judika Giat Kejar SetoranKAPANLAGI.COM - Pernikahan yang tinggal hitungan hari membuat Judika giat kejar setoran. Apalagi dana yang dikumpulkan juga dipersiapkan untuk kebutuhannya setelah resmi mempersunting Duma Riris.


Endah N Rhesa Bertengkar Karena Musik

Posted: 28 Jul 2013 07:41 AM PDT

Endah N Rhesa Bertengkar Karena MusikKAPANLAGI.COM - Endah Widiastuti dan Rhesa Aditya mengaku rumah tangganya sama seperti yang lain, kadang dibumbui dengan pertengkaran. Namun uniknya, keduanya berselisih bukan karena urusan rumah tangga, melainkan untuk urusn pekerjaan.


Dea Mirella Bangga Jadi Duta Harimau

Posted: 28 Jul 2013 07:27 AM PDT

Dea Mirella Bangga Jadi Duta HarimauJakarta, C&R Digital - Selain sebagai penyanyi, Dea Mirella saat ini tengah disibukkan dengan kegiatannya di Forum Harimau Kita sebagai Duta Harimau. Ia pun disibukkan dengan sosialisasi akan pentingnya melestarikan harimau yang hampir punah kepada masyarakat Indonesia.


Hengkang Dari Princess, Alika Tetap Jalin Komunikasi

Posted: 28 Jul 2013 07:11 AM PDT

Hengkang Dari Princess, Alika Tetap Jalin KomunikasiKAPANLAGI.COM - Meski telah memutuskan untuk hengkang dari girlband Princess, Alika masih tetap menjalin silaturahmi dengan pendirinya, Kevin Aprilio.


Alasan Duma Riris Menerima Judika sebagai Pendamping Hidup

Posted: 28 Jul 2013 06:43 AM PDT

Alasan Duma Riris Menerima Judika sebagai Pendamping HidupJakarta, C&R Digital - Hubungan asmara Duma Riris dan Judika telah berjalan lima tahun. Selama itu, cobaan kerap menghampiri keduanya. Cobaan terbesar ketika orangtua Duma tak mengizinkan anaknya menjalin asmara dengan jebolan Indonesian Idol 2 itu.


Nikita Willy Gelar Pengajian Untuk Rumah Barunya

Posted: 28 Jul 2013 06:31 AM PDT

Nikita Willy Gelar Pengajian Untuk Rumah BarunyaKAPANLAGI.COM - Di tengah bulan Ramadan, artis cantik Nikita Willy, menggelar pengajian di kediaman barunya kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur. Pengajian ini sebagai wujud syukur Nikita memiliki rumah baru.


Naara Ellyna Tirta, Nama Anak Pertama Nicky Tirta - Liza Elly

Posted: 28 Jul 2013 06:21 AM PDT

Naara Ellyna Tirta, Nama Anak Pertama Nicky Tirta - Liza EllyKAPANLAGI.COM - Nicky Tirta menyematkan nama Naara Ellyna Tirta untuk anak pertama mereka yang baru saja lahir pada Sabtu (27/7) malam. Proses persalinan sendiri dilakukan secara normal di Rumah Sakit Premier Ramsey Bintaro.


'THE WOLVERINE' Siapkan Kejutan Untuk Penggemar X-MEN

Posted: 28 Jul 2013 06:01 AM PDT

'THE WOLVERINE' Siapkan Kejutan Untuk Penggemar X-MENKAPANLAGI.COM - Sutradara THE WOLVERINE, James Mangold, mengaku telah menyiapkan kejutan untuk penggemar X-MEN dalam film terbarunya tersebut.


Dwayne 'The Rock' Johnson Tampil Gondrong di Film Terbaru

Posted: 28 Jul 2013 05:41 AM PDT

Dwayne 'The Rock' Johnson Tampil Gondrong di Film TerbaruKAPANLAGI.COM - Aktor laga yang sedang naik daun, Dwayne "The Rock" Johnson sedang dibicarakan banyak orang di Twitter terkait dengan peran barunya sebagai Hercules.


Lukman Sardi Berat Perankan Dua Tokoh Berbeda

Posted: 28 Jul 2013 05:29 AM PDT

Lukman Sardi Berat Perankan Dua Tokoh BerbedaJakarta, C&R Digital - Di sela-sela proses syuting film Sukarno: Indonesia Merdeka, aktor Lukman Sardi harus menyelesaikan proyek film Edensor. Ia terpaksa harus mendalami dua karakter sekaligus yakni Ikal dan Bung Hatta.


Dea Mirella Ajarkan Anak Untuk Lestarikan Satwa

Posted: 28 Jul 2013 04:06 AM PDT

Dea Mirella Ajarkan Anak Untuk Lestarikan SatwaJakarta, C&R Digital - Sebagai Duta Harimau di Forum Harimau Kita, penyanyi Dea Mirella punya kewajiban untuk mensosialisasikan pentingnya melestarikan harimau kepada masyarakat tanpa harus menggurui. Ia pun juga mengajarkan anaknya, Melody Zahira Chielda Ritonga (8) untuk mencintai satwa sejak dini.


Mike Lewis: Nikita Mirzani Itu Liar

Posted: 28 Jul 2013 04:01 AM PDT

Mike Lewis: Nikita Mirzani Itu LiarKAPANLAGI.COM - Penampilan yang acap terbuka saat mengenakan busana juga dinilai ayah satu anak itu sudah melekat dalam ciri Nikita.


Kotori Kamar Hotel, Amanda Bynes Ditahan Polisi

Posted: 28 Jul 2013 03:31 AM PDT

Kotori Kamar Hotel, Amanda Bynes Ditahan PolisiKAPANLAGI.COM - Amanda Bynes terlibat kasus dengan hotel Ritz-Carlton.


'Pembunuh' Michael Jackson Akan Dibebaskan

Posted: 28 Jul 2013 03:21 AM PDT

'Pembunuh' Michael Jackson Akan DibebaskanKAPANLAGI.COM - Dokter pribadi Michael Jackson, Conrad Murray yang diduga "membunuh" the King of Pop kabarnya akan segera dibebaskan dari penjara dalam tiga bulan ke depan.


No comments:

Post a Comment