Friday, July 26, 2013

Selebritis

Selebritis


Jonghyun dan Key SHINee Akan Jadi MC Spesial untuk Showcase f(x)!

Posted: 26 Jul 2013 07:00 PM PDT

Jonghyun dan Key SHINee Akan Jadi MC Spesial untuk Showcase f(x)!DREAMERSRADIO.COM - Usai comeback ke berbagai panggung musik mempromosikan lagu terbaru 'Rum Pum Pum Pum', girl group termuda asuhan SM Entertainment, f(x) kini siap untuk segera merilis full album keduanya pada 29 Juli 2013 mendatang secara online maupun offline.Bersamaan dengan perilisan album bertajuk 'Pink Tape' tersebut, f(x) pun juga akan menggelar showcase. Dan yang spesial, dua rekan sekaligus senior satu agensi f(x) di SM Entertainment, yaitu Jonghyun dan Key SHINee didapuk untuk menjadi MC spesial dalam showcase tersebut. ...


Polisi Periksa 6 Orang Saksi Kasus Nikita Mirzani

Posted: 26 Jul 2013 06:41 PM PDT

Polisi Periksa 6 Orang Saksi Kasus Nikita MirzaniTRIBUNNEWS.COM - Polisi memeriksa 6 orang saksi terkait kasus pengeroyokan Nikita Mirzani di Kafe Golden Monkey di kawasan Dago, Bandung, Sabtu (27/7/2013) dinihari.


Intan Ayu Rela Tinggalkan Sinetron Demi Karir Bermusik

Posted: 26 Jul 2013 05:41 PM PDT

Intan Ayu Rela Tinggalkan Sinetron Demi Karir BermusikKAPANLAGI.COM - Intan Ayu Purnama memantapkan karirnya di dunia tarik suara dengan penggarapan single terbaru.


Sekuel 'SHARKNADO' Hadirkan Hiu Dinosaurus?

Posted: 26 Jul 2013 05:31 PM PDT

Sekuel 'SHARKNADO' Hadirkan Hiu Dinosaurus?KAPANLAGI.COM - SHARKNADO adalah film televisi yang mendapat respon luar biasa saat tayang perdana di Syfy, channel televisi Amerika khusus sains fiksi.


Tubuh Nikita Mirzani Penuh Luka Pasca Pengeroyokan

Posted: 26 Jul 2013 05:24 PM PDT

Tubuh Nikita Mirzani Penuh Luka Pasca PengeroyokanTRIBUNNEWS.COM - Nikita yang menutup kepalanya dengan jaket abu-abu dengan terburu-buru langsung menuju ke ruang penyidik yang berada dilantai dua tersebut.


Kejanggalan Konser, Tina Davis Bukan Lagi Manager Chris Brown

Posted: 26 Jul 2013 04:41 PM PDT

Kejanggalan Konser, Tina Davis Bukan Lagi Manager Chris BrownKAPANLAGI.COM - Chris Brown pernah mem-posting di Twitternya bahwa tidak akan melakukan konser di Jakarta.


Lebaran, Cinta Laura Tak Punya Tradisi Bagi-Bagi Angpau

Posted: 26 Jul 2013 04:11 PM PDT

Lebaran, Cinta Laura Tak Punya Tradisi Bagi-Bagi AngpauKAPANLAGI.COM - Tradisi bagi-bagi angpau memang kerap kita jumpai di setiap Hari Raya tiba, tapi tidak untuk Cinta Laura. Pasalnya, dalam tradisi keluarga tak terlalu mementingkan berbagi uang kepada keluarga.


Nikita Mirzani Lapor Polisi Dikeroyok Orang di Dago

Posted: 26 Jul 2013 03:51 PM PDT

Nikita Mirzani Lapor Polisi Dikeroyok Orang di DagoTRIBUNNEWS.COM - Ia ditemani temannya melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Bandung, sekitar pukul 04.00 WIB


Overload, Boyband Baru Saingan One Direction dan The Wanted!

Posted: 26 Jul 2013 03:00 PM PDT

Overload, Boyband Baru Saingan One Direction dan The Wanted!DREAMERSRADIO.COM - Tren musik yang belakangan cukup dikuasai oleh kehadiran boyband dari Korea Selatan ternyata tak cuma terjadi di Indonesia atau Amerika Serikat saja. Inggris Raya pun juga memiliki rasanya sendiri dalam membuat sebuah tren boyband disana.Beberapa tahun ini, publik Inggris cukup bangga dengan kehadiran dua boyband yang saat ini sedang tegang-tegangnuya bersaing baik dari segi musik maupun diluar musik yaitu One Direction dan The Wanted. ...


Cinta Laura - Raffi Ahmad Hanya Teman Saja?

Posted: 26 Jul 2013 01:01 PM PDT

Cinta Laura - Raffi Ahmad Hanya Teman Saja?KAPANLAGI.COM - Dalam sebuah program acara sahur di salah satu stasiun TV, artis Cinta Laura digadang-gadang memiliki hubungan khusus dengan Raffi Ahmad.


Sarah Gadon Tak Pasti Jadi Mary Jane di Spiderman 2

Posted: 26 Jul 2013 01:00 PM PDT

Sarah Gadon Tak Pasti Jadi Mary Jane di Spiderman 2DREAMERSRADIO.COM - Dalam film terbaru manusia laba-laba, Spiderman 2, nama Sarah Gadon dibicarakan akan menggantikan Shailene Woodley untuk memerankan Mary Jane dalam film The Amazing Spider-Man. Meski demikian, Sarah belum banyak memberikan informais sebelum pihak studio dan sutradara resmi mengumumkan.Sarah Gadon memang telah dipastikan akan bermain dalam film sekuel The Amazing Spider-Man yang akan datang. Meski demikian, hingga saat ini belum ada peran mana yang akan ia mainkan, apakah memerankan Mary Jane atau tidak."Karakterku adalah petugas intelejen buatan. ...


Ten 2 Five Kembali Luncurkan Album Daerah

Posted: 26 Jul 2013 12:31 PM PDT

Ten 2 Five Kembali Luncurkan Album DaerahKAPANLAGI.COM - Lama tak terdengar kabarnya grup band Ten 2 Five membuat gebrakan dengan mengeluarkan album ke lima mereka. Bedanya, kali ini mereka membuat album bertemakan lagu-lagu dengan menggunakan bahasa daerah.


Karena Pakai Behel, Intan Ayu Susah Kunyah Makanan

Posted: 26 Jul 2013 12:08 PM PDT

Karena Pakai Behel, Intan Ayu Susah Kunyah MakananTRIBUNNEWS.COM - Sebab, ia baru saja memasang 'behel'(kawat gigi) transparan untuk merapikan posisi giginya yang tonggos


Cinta Laura Galang Dana Untuk Bantuan Pendidikan

Posted: 26 Jul 2013 12:01 PM PDT

Cinta Laura Galang Dana Untuk Bantuan PendidikanKAPANLAGI.COM - Berbagi di bulan Ramadan, Cinta Laura menggelar acara buka puasa dan fashion show pengumpulan dana dengan para sosialita Jakarta.


Pergi ke Manado, Novita Dewi Bertemu Fans

Posted: 26 Jul 2013 11:53 AM PDT

Pergi ke Manado, Novita Dewi Bertemu FansTRIBUNNEWS.COM - Novita hadir di itCenter Manado untuk bertatap muka dengan penggemarnya di Manado


Cinta Laura Hanya Curhat Soal Asmara ke Orangtua

Posted: 26 Jul 2013 11:49 AM PDT

Cinta Laura Hanya Curhat Soal Asmara ke OrangtuaTRIBUNNEWS.COM - Tetapi, tidak kepada orangtuanya. Ia sangat terbuka kepada ayah dan ibunya bicarakan urusan asmara


Bertemu SBY, Fira Lollypop Senang dan Bangga

Posted: 26 Jul 2013 11:11 AM PDT

Bertemu SBY, Fira Lollypop Senang dan BanggaKAPANLAGI.COM - Mendapat kesempatan bisa bertatapan langsung dengan orang nomor satu di Indonesia memang merupakan moment bersejarah. Seperti yang dialami Fira personil girlband cilik Lollipop.


Udang Balado Ala Mega Aulia di Bulan Puasa

Posted: 26 Jul 2013 10:41 AM PDT

Udang Balado Ala Mega Aulia di Bulan PuasaKAPANLAGI.COM - Bulan puasa bukan berarti Mega Aulia harus menyajikan menu istimewa buat suami tercinta. Walaupun ada, biasanya suami memintanya dimasakkan masakan udang balado.


Ten 2 Five Kembali Garap Album Berbahasa Daerah

Posted: 26 Jul 2013 10:23 AM PDT

Ten 2 Five Kembali Garap Album Berbahasa DaerahTRIBUNNEWS.COM - Ten 2 Five prihatin melihat kenyataan banyak anak usia sekolah tidak peduli dengan lagu-lagu berbahasa daerah.


Ramadan, Jupiter Fortissimo Makan Jelang Buka Puasa

Posted: 26 Jul 2013 10:11 AM PDT

Ramadan, Jupiter Fortissimo Makan Jelang Buka PuasaKAPANLAGI.COM - Nuansa Ramadan ternyata tak hanya dirasakan oleh pemeluk agama Islam, Namun juga bagi Jupiter Fortissimo yang notabene adalah seorang nasrani. Semenjak Ramadan ini Jupiter mengaku sering makan menjelang jam berbuka.


Ustaz Arifin Ilham: Acara Ramadan Hanya Kejar Target Dunia

Posted: 26 Jul 2013 10:01 AM PDT

Ustaz Arifin Ilham: Acara Ramadan Hanya Kejar Target DuniaKAPANLAGI.COM - Ustaz Arifin Ilham angkat bicara mengenai program acara komedi sahur yang kini banyak menghiasi layar kaca. Menurutnya, banyak dari stasiun televisi yang hanya sekedar mengejar target dunia belaka.


Glenn Fredly Dikira Glen Fredly

Posted: 26 Jul 2013 09:53 AM PDT

Glenn Fredly Dikira Glen FredlyTRIBUNNEWS.COM - Di tempat parkir, Glenn Fredly dikira Glenn Fredly.


Berbagi Dengan Anak Yatim, Personil Girlband Lollipop Merasa Beruntung

Posted: 26 Jul 2013 09:51 AM PDT

Berbagi Dengan Anak Yatim, Personil Girlband Lollipop Merasa BeruntungKAPANLAGI.COM - Moment bulan Ramadan tidak disia-siakan oleh para personil girlband cilik Lollipop untuk selalu berbagi.


Puasa, Parfum Agnes Monica Masih Hits

Posted: 26 Jul 2013 09:31 AM PDT

Puasa, Parfum Agnes Monica Masih HitsKAPANLAGI.COM - Sejak resmi diluncurkan awal Juni, minat orang terhadap parfum Agnes Monica masih terus mengalir.


Hindari Salah Busana, Simak Tips Desainer Feronica Kristoofer!

Posted: 26 Jul 2013 09:11 AM PDT

Hindari Salah Busana, Simak Tips Desainer Feronica Kristoofer!KAPANLAGI.COM - Salah busana bisa menjadi mimpi buruk bagi kaum hawa. Karena itu, Bersamaan dengan peluncuran koleksi terbarunya yang bertemakan In Under the Sea, desainer Feronica Kristoofer berbagi resep bagaimana memilih busana yang baik.


No comments:

Post a Comment