Saturday, July 27, 2013

Selebritis

Selebritis


Musim Hujan, Artika Sari Devi Sebel Jemur Baju Nggak Kering-kering

Posted: 27 Jul 2013 07:02 PM PDT

Musim Hujan, Artika Sari Devi Sebel Jemur Baju Nggak Kering-keringTRIBUNNEWS.COM - Artika Sari Devi mengaku sering sebel karena menjemur baju di musim hujan keringnya lama, terus bau apek!


Mengapa Para Idola K-Pop Kini Comeback Sebelum Rilis Album?

Posted: 27 Jul 2013 07:00 PM PDT

Mengapa Para Idola K-Pop Kini Comeback Sebelum Rilis Album?DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelummya para idola k-pop yang comeback akan terlebih dulu merilis album disusul dengan penampilan promosi mereka di berbagai program musik, maka hal kebalikannya justru tengah terjadi akhir-akhir ini. Yap, para idola k-pop kini lebih sering mempromosikan lagunya terlebih dulu lewat penampilan di berbagai program musik dan disusul dengan perilisan album beberapa hari setelahnya.Seperti contohnya adalah f(x) yang menampilkan lagu terbaru mereka 'Rum Pum Pum Pum' di M! Countdown pada 25 Juli sebelum merilis full album keduanya pada 29 Juli. ...


Miley, Selena, dan Demi: Siapa Paling Disukai Joe Jonas?

Posted: 27 Jul 2013 06:55 PM PDT

Miley, Selena, dan Demi: Siapa Paling Disukai Joe Jonas?DREAMERSRADIO.COM - Meski cukup akrab karena pernah bersama dalam naungan Disney, Joe 'Jonas Brothers' bisa menentukan siapa di antara Miley Cyrus, Selena Gomez, dan Demi Lovato yang paling ia suka.Joe diundang menjadi bintang tamu dalam sebuah program talkshow, Watch What Happens Live, pekan ini. Di salah satu sesi, pemandu acara Andy Cohen sempat iseng menyuruh cowok 23 tahun itu mengurutkan siapa mantan rekan Disney favoritnya di antara Miley, Selena, dan Demi.Rupanya Joe mengakui Demi sebagai bintang Disney yang paling ia sukai. ...


Ramadan Tahun Ini, Fedi Nuril Ingin Lebih Baik

Posted: 27 Jul 2013 06:51 PM PDT

Ramadan Tahun Ini, Fedi Nuril Ingin Lebih BaikJakarta, C&R Digital - Aktor Fedi Nuril sengaja mengurangi jadwal keartisannya selama bulan Ramadan. Hal itu diakuinya karena ingin fokus menjalankan ibadah puasa.


Orang-orang Ini Pernah Menghendaki Duma Riris Tak Berjodoh dengan Judika

Posted: 27 Jul 2013 06:38 PM PDT

Orang-orang Ini Pernah Menghendaki Duma Riris Tak Berjodoh dengan JudikaTRIBUNNEWS.COM - Orang-orang ini pernah menghendaki Judika tidak berjodoh dengan Duma Riris Silalahi.


Al Qur'an Surat Ibrahim Ayat 7 Menginspirasi Faris Bikin Lagu Religi

Posted: 27 Jul 2013 06:26 PM PDT

Al Qur'an Surat Ibrahim Ayat 7 Menginspirasi Faris Bikin Lagu ReligiTRIBUNNEWS.COM - Al Qur'an Surat Ibrahim ayat 7 menginspirasi penyanyi Faris membikin lagu religi yang menyentuh hati.


Alasan Hamil, Artis Ini Puasanya Cuma Setengah Hari Doang

Posted: 27 Jul 2013 06:01 PM PDT

Alasan Hamil, Artis Ini Puasanya Cuma Setengah Hari DoangTRIBUNNEWS.COM - Alasan hamil, Titi Kamal hanya mampu berpuasa setengah hari saja. Ia takut janinnya kurang nutrisi.


Titi Kamal Tetap Puasa Saat Hamil

Posted: 27 Jul 2013 06:01 PM PDT

Titi Kamal Tetap Puasa Saat HamilKAPANLAGI.COM - Meski sedang menjalani usia enam bulan kehamilannya, Titi Kamal tetap berusaha untuk berpuasa.


Terlalu Vulgar, Girlband Tahiti Sensor Tarian Lagu Barunya

Posted: 27 Jul 2013 06:00 PM PDT

Terlalu Vulgar, Girlband Tahiti Sensor Tarian Lagu BarunyaDREAMERSRADIO.COM - Usai menitikan air mata karena popularitasnya yang tak kian menanjak setelah debut, girlband rookie, Tahiti sepertinya kini telah memiliki 'senjata' yang akan diperlihatkan dalam comeback terbarunya. Demi menarik perhatian fans, Tahiti pun akhirnya comeback mengikuti beberapa girl group lainnya yang memperlihatkan tubuh seksinya.Baru-baru ini, girlband asuhan Dreamstar Entertainment ini telah comeback dengan title track berjudul 'Love Sick' yang diambil dari mini album pertamanya bertajuk 'Five Beats of Hearts' . ...


Terinspirasi JKT48, Produser Anggap AKM29 Tantangan

Posted: 27 Jul 2013 05:31 PM PDT

Terinspirasi JKT48, Produser Anggap AKM29 TantanganKAPANLAGI.COM - Produser Jimmy CK membentuk sebuah boyband yang terinspirasi dari JKT48. Diakui, bukan mudah mempersatukan banyak pria beda karakter.


Pria Ini Mengaku Pernah Pacari Michael Jackson!

Posted: 27 Jul 2013 05:01 PM PDT

Pria Ini Mengaku Pernah Pacari Michael Jackson!KAPANLAGI.COM - Semakin bertambah saja kabar miring tentang kehidupan cinta Michael Jackson. Kini, seorang pria mengaku pernah meniduri King of Pop. Benarkah?


Keanu Reeves, Beraksi sebagai Samurai di Film 47 Ronin

Posted: 27 Jul 2013 01:00 PM PDT

Keanu Reeves, Beraksi sebagai Samurai di Film 47 RoninDREAMERSRADIO.COM - Kemampuan akting aktor tampan Keanu Reeves sudah tak diragukan lagi. Baru-baru ini beredar kabar kalau dirinya akan berperan sebagai sosok samurai dalam film yang berjudul 47 Ronin. Hanya kali ini ia akan tampil sebagai seorang samurai.Keanu Reeves berperan sebagai aksi seorang ksatria yang direkrut oleh 47 samurai untuk membalas dendam kepada raja yang jahat. Dimana mereka membunuh tuan mereka dan menghabisi para samurai yang bekerja.Dilansir dari Aceshowbiz, film ini menjanjikan kisah seru dnegan aksi menegangkan ini merupakan adaptasi pertama dalam bahasa Inggris. ...


Promo Album, Lady Gaga Berpose Tanpa Busana

Posted: 27 Jul 2013 07:31 AM PDT

Promo Album, Lady Gaga Berpose Tanpa BusanaKAPANLAGI.COM - Sepertinya Lady Gaga siap kembali menggemparkan dunia. Kini, dia berpose tanpa busana untuk mempromosikan album terbarunya, ARTPOP. Penasaran?


Dikabarkan Nikahi Pramugari, Pak Tarno Minta Doa Masyarakat

Posted: 27 Jul 2013 07:01 AM PDT

Dikabarkan Nikahi Pramugari, Pak Tarno Minta Doa MasyarakatKAPANLAGI.COM - Sempat beredar kabar kalau Pak Tarno sudah menikah dengan kekasihnya yang berprofesi sebagai pramugari.


Endah N Rhesa Bikin Lokasi Tongkrongan di Pamulang

Posted: 27 Jul 2013 06:57 AM PDT

Endah N Rhesa Bikin Lokasi Tongkrongan di PamulangTRIBUNNEWS.COM - Pasangan suami-istri membuat tempat tongkrongan untuk fans dan musisi lain lain berkreativitas.


Hamil Enam Bulan, Bagaimana Titi Kamal Menjalaninya?

Posted: 27 Jul 2013 06:31 AM PDT

Hamil Enam Bulan, Bagaimana Titi Kamal Menjalaninya?KAPANLAGI.COM - Menjalani bulan keenam kehamilan, Titi Kamal mengaku tak terlalu neko-neko. Dia merasa enjoy dan tak terlalu manja atas kehamilan pertama ini.


Romantisme Endah N Rhesa di Antara Deretan Truk

Posted: 27 Jul 2013 06:05 AM PDT

Romantisme Endah N Rhesa di Antara Deretan TrukTRIBUNNEWS.COM - Endah Widiastuti dan Rhesa Aditya sama seperti orang kebanyakan. Pasangan suami-istri yang punya nama panggung


Jennifer Aniston - Justin Theroux Sudah Menikah?

Posted: 27 Jul 2013 05:31 AM PDT

Jennifer Aniston - Justin Theroux Sudah Menikah?KAPANLAGI.COM - Di tengah simpang siurnya kabar pernikahan Justin Theroux dan Jennifer Aniston, muncul kabar bahwa telah resmi menjadi suami istri. Benarkah?


Judika-Duma Riris Dapat Busana Pengantin Gratis dari Anne Avantie

Posted: 27 Jul 2013 05:26 AM PDT

Judika-Duma Riris Dapat Busana Pengantin Gratis dari Anne AvantieTRIBUNNEWS.COM - Judika Nalon Abadi Sihotang dan Duma Riris Silalahi sangat bersyukur. Keduanya mendapatkan kado pernikahan dari desainer


Shailene Woodley Lakoni Adegan Seks Pertama di Film Terbaru

Posted: 27 Jul 2013 05:21 AM PDT

Shailene Woodley Lakoni Adegan Seks Pertama di Film TerbaruKAPANLAGI.COM - Shailene Woodley mengaku deg-degan setelah melakoni adegan seks untuk pertama kalinya dalam film THE SPECTACULAR.


Assad Butuh 2 Tahun Susun Buku 99 Hijab Stories

Posted: 27 Jul 2013 05:03 AM PDT

Assad Butuh 2 Tahun Susun Buku 99 Hijab StoriesTRIBUNNEWS.COM - Salah satu buku terbitan PT Gramedia Pustaka Utama yang meraih best seller nasional adalah buku 99 Hijab Stories


Judika Kejar Setoran Biayai Pernikahannya

Posted: 27 Jul 2013 04:55 AM PDT

Judika Kejar Setoran Biayai PernikahannyaTRIBUNNEWS.COM - Pernikahan Judika Nalon Abadi Sihotan dang Duma Riris Silalahi berbiaya lumayan besar.


Sibuk, Tommy Kurniawan Tak Sahur dan Buka Bareng Keluarga

Posted: 27 Jul 2013 04:41 AM PDT

Sibuk, Tommy Kurniawan Tak Sahur dan Buka Bareng KeluargaKAPANLAGI.COM - Aktivitas keartisan yang cukup padat membuat Tommy Kurniawan harus pandai berbagi waktu. Terlebih di bulan suci Ramadan tahun ini, Tommy sebisa mungkin untuk sahur dan buka puasa bersama keluarga kecilnya.


Judika Degdegan Jelang Pernikahannya dengan Duma Riris

Posted: 27 Jul 2013 04:40 AM PDT

Judika Degdegan Jelang Pernikahannya dengan Duma RirisTRIBUNNEWS.COM - Jantung penyanyi jebolan Indonesian Idol itu, berdegup kencang. Sebagai calon pengantin ia harus mempersiapkannya dengan matang.


Super Junior, SNSD, HyunA, dan Idola K-Pop Lainnya Ikut Masuk Nominasi World Music Awards!

Posted: 27 Jul 2013 03:00 AM PDT

DREAMERSRADIO.COM - Meski para artis YG Entertainment sukses mendominasi ajang penghargaan musik dunia, World Music Awards tahun 2013 ini, namun idola k-pop lain dari agensi berbeda pun tak mau kalah dan ikut menghiasi daftar nominasi ajang penghargaan yang penilaiannya dilakukan lewat voting dan penjualan secara global tersebut. Selain artis-artis YG yang telah diberitakan sebelumnya, idola k-pop lain seperti HyunA 4Minute, SHINee, Super Junior, dan SNSD pun ikut masuk di beberapa kategori bersaing dengan musisi kenamaan dunia lainnya. ...

No comments:

Post a Comment