Tuesday, July 30, 2013

Zona Olahraga

Zona Olahraga


"Sialnya, Grosjean di Belakang Vettel"

Posted: 30 Jul 2013 01:18 AM PDT

Pada gelaran Formula One (F1) Grand Prix Hungaria akhir pekan lalu, pembalap Lotus, Romain Grosjean -yang start dari posisi tiga- harus puas finis di posisi enam. Kepala tim Lotus, Eric Boullier mengatakan kalau pembalapnya tersebut sial lantaran balapan di belakang Sebastian Vettel-yang start di urutan dua.

Yamaha: Lorenzo Masih Pembalap Terkomplit

Posted: 30 Jul 2013 12:30 AM PDT

Jorge Lorenzo tak bisa tampil optimal setelah menderita cedera akibat kecelakaan pada beberapa waktu. Namun, managing director Yamaha, Lin Jarvis mengatakan kalau juara dunia dua kali MotoGP itu masih yang terkomplit di antara para rider lainnya.

Froch: Arogan, Groves Berani Tantang Saya

Posted: 30 Jul 2013 12:06 AM PDT

Pemegang sabuk juara IBF dan WBA kelas super-middlewight asal Inggris, Carl Forch mendapat tantangan dari petinju yang juga berasal dari Inggris, George Groves. Namun, Froch mengatakan kalau ketangguhan Groves belum benar-benar teruji, sehingga dia yakin sabuk juara tak akan berpindah tangan.

Foto Bugil Demi Iklan Raket

Posted: 29 Jul 2013 11:05 PM PDT

Eropa Timur merupakan surganya petenis putri berparas aduhai. Kecantikan mereka terkadang jauh melebihi kualitas permainannya.

Cedera Serius, Federer Mungkin Absen di Montreal

Posted: 29 Jul 2013 10:21 PM PDT

Roger Federer mengungkapkan kalau dirinya harus rehat karena mengalami cedera serius pada punggungnya. Maka, untuk sementara, petenis yang telah mengoleksi 17 gelar grand slam itu tak akan memikirkan turnamen-turnamen mana yang akan diikutinya.

Raikkonen Rindu Kemenangan

Posted: 29 Jul 2013 10:01 PM PDT

Pembalap Lotus Kimi Raikkonen sudah lama tak memenangi balapan. Raikkonen pun sadar dirinya harus mulai meraih kemenangan lagi bila ingin memelihara peluang meraih gelar juara dunia.

No comments:

Post a Comment