Tuesday, July 23, 2013

Zona Olahraga

Zona Olahraga


Smith Akui Belum Mampu Jawab Keraguan

Posted: 23 Jul 2013 02:26 AM PDT

Memasuki jeda libur musim panas, Bradley Smith mencoba mengevaluasi berbagai hasil di paruh pertama pada debutnya bersama Yamaha Tech 3. Yang sudah jelas, tentu hasilnya belum memuaskan dan Smith menyadari itu.

MWP: Howard Tidak Nyaman di Lakers

Posted: 23 Jul 2013 02:09 AM PDT

Dwight Howard telah memilih untuk tidak bertahan di Los Angeles Lakers. Metta World Peace (MWP) menilai keputusan untuk bergabung ke Houston Rockets karena tidak merasa nyaman di Lakers.

Stoner Sepakat Jajal Motor Honda

Posted: 23 Jul 2013 01:31 AM PDT

Spekulasi Casey Stoner akan kembali menunggangi motor MotoGP kembali mencuat. Stoner dikabarkan telah setuju untuk menjadi pembalap tes untuk tim Repsol Honda.

Menanti Comeback Stoner

Posted: 23 Jul 2013 12:40 AM PDT

Casey Stoner kembali ke atas jok motor MotoGP. Namun kembalinya Stoner dipastikan takkan semusim penuh, melainkan hanya beberapa hari saja sebagai bagian dari program pengembangan tes Honda musim depan.

Sampras Jagokan Murray di US Open

Posted: 23 Jul 2013 12:29 AM PDT

Turnamen US Open akan bergulir bulan depan. Pete Sampras mendukung Andy Murray untuk menjadi juara. Namun, petenis asal Skotlandia itu tidak akan mendominasi seperti yang pernah dilakukan Roger Federer.

Bicara Gosip Raikkonen, Jordan & Schumacher Beda Suara

Posted: 22 Jul 2013 11:31 PM PDT

Desas-desus gosip kepindahan Kimi Räikkönen dari tim Lotus ke Red Bull, mendapat perhatian dari dua eks-pilot Formula One. Satu pihak menghadirkan kontra tapi satu suara lainnya melayangkan dukungan.

No comments:

Post a Comment