Tuesday, July 23, 2013

Zona Internasional

Zona Internasional


Kondisi Mandela Terus Membaik

Posted: 23 Jul 2013 04:01 AM PDT

Kondisi kesehatan mantan Presiden Afrika Selatan (Afsel) Nelson Mandela kembali mengalami peningkatan. Sebelumnya Mandela dirawat enam pekan dirawat di rumah sakit akibat infeksi paru-paru.

Penumpang Pindahkan Kereta Demi Selamatkan Nyawa

Posted: 23 Jul 2013 03:40 AM PDT

Kejadian yang sangat mengharukan dan menjadi inspirasi terjadi di Jepang. Hal itu berlangsung ketika semua penumpang kereta komuter di Jepang bekerja sama mengangkat kereta seberat 32 ton demi menyelamatkan nyawa seorang warga.

Cara Unik AL Inggris Rayakan Bayi Kate-William

Posted: 23 Jul 2013 03:04 AM PDT

Angkatan Laut Inggris menggunakan cara unik untuk merayakan kelahiran bayi Pangeran William dan Kate Middleton. Mereka membentuk barisan bertuliskan “Boy” (anak laki-laki) di atas sebuah kapal perang.

Royal Baby Bintang Baru Sorotan Media Mancanegara (2)

Posted: 23 Jul 2013 02:20 AM PDT

Warga di seluruh dunia akhirnya bersorak gembira ketika sang Duchess Kate Middleton melahirkan seorang bayi laki-laki. Isteri dan juga sang bayi dari Pangeran William pun langsung menjadi pemberitaan utama di sejumlah koran dan majalah mancanegara.

Pura-Pura Jadi Polisi, Dua Pria Malaysia Rampok WNI

Posted: 23 Jul 2013 02:03 AM PDT

Warga negara Indonesia (WNI) menjadi korban kejahatan di Malaysia. WNI itu dirampok oleh dua orang warga Malaysia yang menyamar menjadi polisi di Lorong Kulit, Malaysia.

Sambut Bayi William-Kate, Meriam Istana Dikeluarkan

Posted: 23 Jul 2013 01:35 AM PDT

Tembakan meriam akan berkumandang di penjuru Kota London, Inggris pada Selasa 23 Juli siang waktu setempat. Meriam ditembakkan untuk merayakan kelahiran bayi Pangeran William dan Kate Middleton.

Tiga Calon Raja Tunggu Ratu Elizabeth Turun Tahta

Posted: 23 Jul 2013 01:02 AM PDT

Kelahiran bayi laki-laki Pangeran William dan Kate Middleton menjadi perisrtiwa unik bagi Kerajaan Inggris. Kini ada tiga calon raja yang menunggu untuk menggantikan Ratu Elizabeth.

No comments:

Post a Comment