Friday, July 5, 2013

Zona Gaya Hidup

Zona Gaya Hidup


Nikah 4 Tahun, Frekuensi Ngeseks Berubah Drastis

Posted: 04 Jul 2013 09:57 PM PDT

Para peneliti menemukan periode “bulan madu” atau periode 12 bulan pertama berpasangan, sebanyak 15% pasangan berhubungan seks setiap hari. Namun, sebanyak 53% pasangan yang telah bersama selama empat tahun hanya berhubungan seks beberapa kali dalam sepekan.

Sering Pakai G-String, Seperti Apa Kepribadian si Dia?

Posted: 04 Jul 2013 09:56 PM PDT

Kepribadian seseorang rupanya tidak saja diketahui dari astrologi saja, tetapi juga item yang digunakannya. Celana dalam misalnya  menjadi salah satu pengungkap karakter seseorang.

Tampil Lebih Muda 7 Tahun? Sering-seringlah Bercinta

Posted: 04 Jul 2013 09:14 PM PDT

Seorang ahli mengklaim bahwa seks teratur membantu orang tampak awet muda lebih lama. Penelitian yang dilakukan Dr. David Weeks ini menunjukkan bahwa pria dan wanita lebih tua dengan kehidupan cinta yang aktif terlihat lima sampai tujuh tahun lebih muda dari usia mereka yang sebenarnya.

Show Tunggal Dian Pelangi Bakal Dihelat Mewah?

Posted: 04 Jul 2013 09:00 PM PDT

Diselenggarakan pertama kali, Dian Pelangi tentu ingin memersembahkan show istimewa untuk para tamu yang hadir. Tak heran, berbagai suguhan menarik pun menjadi bagian dari acara tersebut.

Pakai Boxer, Pria Seksi di Mata Wanita

Posted: 04 Jul 2013 02:08 PM PDT

Tidak hanya pria yang ingin melihat wanita tampil seksi. Secara umum, wanita pun ingin melihat pasangannya sesekali tampil seksi melalui busana yang dipilihnya.

No comments:

Post a Comment