Wednesday, July 24, 2013

Zona Gaya Hidup

Zona Gaya Hidup


Alasan Pria Perlu Pedicure (II-Habis)

Posted: 24 Jul 2013 08:01 AM PDT

Tidak hanya wanita yang harus memerhatikan kebersihan kaki mereka, pria pun nyatanya dituntut hal yang sama. Pasalnya, kontur kaki pria jauh berbeda dengan kaki wanita. Karenanya, kebersihannya pun harus dijaga dengan ekstra, salah satunya dengan melakukan pedikur seminggu sekali atau sebulan sekali.

Alasan Pria Perlu Pedicure (I)

Posted: 24 Jul 2013 05:45 AM PDT

Tidak hanya wanita yang wajib melakukan treatment untuk membuat kesehatannya terjaga. Pria pun realitanya perlu melakukan hal tersebut.

Motif Strip untuk Musim Panas

Posted: 24 Jul 2013 04:20 AM PDT

Motif yang sedang digandrungi saat musim panas ialah motif strip. Motif ini cenderung sederhana tapi longlasting di segala jaman. Saat ini ada banyak item yang menggunakan motif strip sebagai tren musim panas, seperti tas dan sepatu.

Strips Shirt untuk Musim Panas (Part II)

Posted: 24 Jul 2013 03:04 AM PDT

Motif strip identik dengan musim panas, polanya yang klasik tidak pernah ketinggalan jaman saat mengenakan busana ini. Model yang sederhana ditambah lagi perpaduan warnanya yang cantik cocok untuk untuk dikenakan saat musim panas tiba.

Strips Shirt untuk Musim Panas (Part I)

Posted: 24 Jul 2013 02:05 AM PDT

Musim panas telah tiba, mungkin Anda tengah berencana liburan di pantai atau mengadakan pesta di pinggir kolam renang. Yang perlu diperhatikan adalah bagaimana Anda menggunakan busana, pilihlah busana dengan warna identik musim panas, dan bahan yang nyaman dikenakan.

Tahapan Ajari Anak Menabung sejak Dini

Posted: 24 Jul 2013 01:15 AM PDT

Menabung memang memiliki manfaat positif bagi kehidupan seseorang. Begitupula jika hal ini diterapkan pada buah hati tercinta.

Eva Bun Siapkan Desain Spektakuler Kue Pengantin Judika-Duma

Posted: 24 Jul 2013 01:09 AM PDT

Selain busana, banyak pernak-pernik lain yang harus dipersiapkan oleh calon mempelai. Salah satunya adalah kue pengantin.

Sarah Jessica Parker Luncurkan Lini Fesyen Terbaru

Posted: 24 Jul 2013 12:38 AM PDT

Sarah Jessica Parker atau yang biasa kita mengenal dengan Carrie Bradshaw dalam film Sex and The City, akan meluncurkan produk fesyen terbaru miliknya sendiri.

No comments:

Post a Comment