Tuesday, July 23, 2013

Zona Gaya Hidup

Zona Gaya Hidup


Redwin Sorbolene Atasi Kulit Kasar dan Bersisik

Posted: 23 Jul 2013 04:08 AM PDT

Hidup dalam cuaca ekstrem membuat kulit rusak dan tidak teraturnya perkembangan pigmen pada kulit. Solusi terbaik adalah melindungi kulit Anda dengan pelembab atau losion untuk mengatasi masalah tersebut.

Peluncuran Pelembap Sorbolene Pertama di Indonesia

Posted: 23 Jul 2013 03:13 AM PDT

Redwin losion pelembap dari Australia dirilis di Indonesia. Istimewanya  produk itu memiliki kandungan sorbolene pertama yang bersifat tidak kompleks (sederhana) tanpa pewangi, pewarna bahkan pengawet.

Jaket Ini Bisa Diubah Jadi Sleeping Bag

Posted: 23 Jul 2013 02:31 AM PDT

Berkemah di pegunungan di Indonesia membutuhkan berbagai perlengkapan, terutama di musim hujan dan pancaroba yang tidak dapat diprediksi cuacanya. Kantong tidur, mantel, dan jaket adalah item yang harus dibawa oleh para camper.

Wanita Penuh Talenta Wakili Jamaica di Miss World

Posted: 23 Jul 2013 01:45 AM PDT

Meski bukan termasuk negara yang diunggulkan, namun Jamaica merupakan negara langganan juara Miss World. Tahun ini, Jamaika akan mengirim Gina Hargitay sebagai wakil resminya.

Yuk, Waxing Bulu Halus Wajah di Rumah

Posted: 23 Jul 2013 01:24 AM PDT

Memiliki bulu halus di area wajah bagi sebagian orang terasa mengganggu. Tak sedikit, bulu tersebut ingin segera dihilangkan dengan cara waxing. Tapi, jangan sampai salah waxing, niat mau menghilangkan bulu malah merusak wajah.

Miliki Sifat Outgoing, Remaja Lebih Bahagia Saat Dewasa

Posted: 23 Jul 2013 01:13 AM PDT

Kepribadian selama masa remaja ternyata dapat memprediksi kebahagiaan masa depan kita. Mereka yang bersifat outgoing di masa kecil dan remaja lebih bahagia dan sejahtera di kemudian hari.

Kehidupan 'Royal Baby' Bakal Dipenuhi Tantangan

Posted: 23 Jul 2013 01:06 AM PDT

Anak lelaki Pangeran William dan Kate Middleton lahir pada tanggal 22 Juli 2013, di bawah zodiak Cancer. Horoskop calon raja tersebut mengandung keselarasan yang langka dan menguntungkan tapi juga menimbulkan dua tantangan kosmik terbesar.

Ini Dia Negara Langganan Miss World (II-Habis)

Posted: 23 Jul 2013 12:58 AM PDT

Ajang Miss Word tidak hanya menjadi kontes kecantikan saja. Melainkan banyak hal positif yang bisa diambil dari perhelatan bergengsi tersebut. Lantas negara mana yang kontestannya kerap meraih predikat sebagai Miss World ?

No comments:

Post a Comment