Saturday, July 20, 2013

Zona Gaya Hidup

Zona Gaya Hidup


Agar Rambut Keriting Tetap Indah Saat Musim Hujan

Posted: 19 Jul 2013 06:38 PM PDT

Rambut keriting seringkali menghadirkan kendala tersendiri bagi siapa pun, khususnya ketika musim hujan. Permasalahan kusut hingga rambut kusam jadi ancaman yang menghantui.

Alasan Wanita Betah Melajang

Posted: 19 Jul 2013 04:15 PM PDT

Ada banyak orang yang justru lebih bahagia dengan statusnya sebagai single. Bukan karena mereka takut sedih, tapi ada berbagai pertimbangan lain yang dimiliki.

Cantik Tanpa Make Up? Begini Caranya

Posted: 19 Jul 2013 02:10 PM PDT

Riasan atau make up menjadi andalan wanita agar tetap terlihat cantik. Namun, tentu saja akan menjadi lebih baik kalau Anda bisa tampil secara natural.

Tergiur Lakukan Botoks, Kenali Dulu Efek Sampingnya

Posted: 19 Jul 2013 11:13 AM PDT

Setiap wanita tentu saja ingin selalu tampil cantik. Karenanya, berbagai cara pun dilakukan demi mewujudkan itu semua.

Awal Mula Batik India Diadopsi dari Indonesia

Posted: 19 Jul 2013 06:45 AM PDT

Sudah sejak dulu, batik memang sudah ada di berbagai belahan dunia. Dr Maria Wronska Friend, seorang dosen senior dari Universitas James Cook, Cairns, Australia, menuturkan batik juga ada di India, Afrika bahkan Eropa.

Segera Dirilis, Koleksi Seksi dari Kardashian Bersaudara

Posted: 19 Jul 2013 06:07 AM PDT

Setelah Dorothy Perkin, kakak beradik Kardashian akan bekerja sama dengan brand fashion lain yakni, Lipsy. Rencananya, Kim, Kourtney dan Khloe akan merilis koleksi baru mereka pada Oktober mendatang.

Penyuka Es Krim Cokelat Cenderung Genit & Menggoda

Posted: 19 Jul 2013 05:33 AM PDT

Es krim, makanan yang disukai oleh berjuta-juta umat manusia di seluruh dunia. Dan setiap orang pasti setuju jika es krim akan terasa lebih nikmat apabila dimakan di hari yang panas akan terik matahari. Tetapi apakah Anda tahu bahwa karakter seseorang dapat dilihat dari es krim favoritnya?

Heboh, Produk Ini Tampilkan Model Bugil Bersketsa

Posted: 19 Jul 2013 04:38 AM PDT

Merek French Connection menimbulkan kegemparan. Untuk kampanye untuk koleksi terbarunya, brand berlogo FCUK itu menampilkan iklan hitam-putih dengan gambar model telanjang yang hanya tertutup sketsa pakaian musim terbaru, disebelahnya ada gambar model tersebut yang mengenakan busana nyata sesuai sketsa.

No comments:

Post a Comment