Monday, July 8, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Hernanes Not For Sale

Posted: 07 Jul 2013 05:04 PM PDT

Penampilan gemilang yang ditunjukkan attacante Lazio, Hernanes membuat klub kaya asal Prancis, Paris Saint Germain tertarik untuk mendatangkannya ke Parc des Princes.

Utang Budi Alaba pada Lahm & Ribery

Posted: 07 Jul 2013 04:46 PM PDT

Sejak kembali dari masa pinjamannya di Hoffenheim, peran David Alaba di tim utama Bayern Munich jarang “digoyang" pemain lain. Perkembangannya pesat bak meteor dan itu, merupakan jasa dari dua rekan seniornya.

Boaz Tumbal Kemenangan Persipura atas Persiram

Posted: 07 Jul 2013 04:38 PM PDT

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, belum bisa mestikan kondisi penyerang andalannya Boaz Salossa. Bochi, sapaan akrab Boaz, memang ditarik keluar jelang turun minum karena mengalami masalah di bagian kaki saat Persipura menjamu Persiram Raja Ampat di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (7/7/2013).

Selangkah Lagi, Thiago Merapat ke Teater Impian

Posted: 07 Jul 2013 04:00 PM PDT

Media Inggris, The Sun mengklaim bahwa langkah pemain muda asal Spanyol, Thiago Alcantara semakin dekat menuju Manchester United. Sinyalemen dari klub asal Thiago, Barcelona pun sudah terendus media.

CSKA Persilahkan Milan Tawar Honda

Posted: 07 Jul 2013 03:35 PM PDT

Untuk kesekian kalinya, Keisuke Honda melecut ketertarikan banyak klub besar Eropa. Tapi tak seperti sebelumnya, kini CSKA Moskow bersedia memberi lampu hijau untuknya hijrah ke salah satu peminatnya, AC Milan.

Bendol Minta Persija Tetap Jaga Semangat Juang

Posted: 07 Jul 2013 03:34 PM PDT

Dua kekalahan beruntun yang dialami Persija Jakarta saat menjalani tur Jawa Timur (Jatim), diharapkan tidak mengganggu mental bertanding tim berjuluk Macan Kemayoran. Benny Dollo selaku juru taktik Persija pun meminta anak-anak asuhnya untuk kembali menunjukan semangat juang bertanding.

Drama Tujuh Gol, Ghana Eliminasi Cile & Tantang Prancis

Posted: 07 Jul 2013 03:17 PM PDT

Timnas Ghana memastikan diri sebagai tim terakhir yang memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala Dunia U-20. Ghana lolos usai melakoni laga dramatis kontra Cile.

Klopp: Lewandowski Akan Merapat ke Munich

Posted: 07 Jul 2013 03:11 PM PDT

Setelah Mario Gotze membelot ke Bayern Munich, nama pemain Borussia Dortmund lainnya yang disebut-sebut akan mengikuti jejak Gotze adalah Robert Lewandowski.

"Wing Play dan Sprint!"

Posted: 07 Jul 2013 02:46 PM PDT

Menciptakan sebelas peluang matang yang sangat potensial dikonversi menjadi gol, PSM Makassar hanya menuai lima kali panen angka di papan skor Stadion Mattoanging, Makassar, Minggu (7/7/2013).

Carvalho Dorong Coentrao Bertahan di Madrid

Posted: 07 Jul 2013 02:44 PM PDT

Ricardo Carvalho masih punya perhatian terhadap dua kompatriotnya yang masih bernaung di Santiago Bernabéu. Setelah meyakini Ronaldo akan tetap bertahan, Carvalho mengharapkan hal yang sama terhadap Coentrão.

Usaha Spurs Pagari Bale

Posted: 07 Jul 2013 02:01 PM PDT

Besarnya minat Real Madrid memboyong Gareth Bale, ditambah keinginan sang pemain untuk berlaga di pentas UEFA Champions League, tentu dapat mengancan Tottenham Hotspur kehilangan pemain asal Wales ini.

Delapan Wakil Jakarta, Siap Bersaing Menuju Pertamina Soccer Camp

Posted: 07 Jul 2013 01:39 PM PDT

Delapan peserta terbaik Pertamina Soccer Stars wilayah Jakarta akhirnya terpilih. Setelah terpilih, kedelapan pemain ini akan bergabung dengan wakil-wakil dari lima kota lain di Tanah Air untuk kembali bersaing dalam Pertamina Soccer Camp di Lembang, Bandung, akhir September mendatang.

Kalah di Final, Klopp Malah Senang

Posted: 07 Jul 2013 01:36 PM PDT

Tak seperti pelatih pada lazimnya yang gemar kemenangan dan benci kekalahan, Jürgen Klopp malah mengaku lebih mensyukuri timnya, Borussia Dortmund keok dari Bayern Munich, pada final Champions League musim lalu.

Paul Scholes Belum Siap Jadi Pelatih

Posted: 07 Jul 2013 01:06 PM PDT

Pasca pengangkatan Ryan Giggs dan Phil Neville sebagai penghuni jajaran staf pelatih di Manchester United musim depan di bawah asuhan David Moyes, rupanya nama lain yang juga salah satu lulusan class of 92, Paul Scholes tidak serta merta menjadi orang yang menerima tugas tersebut.

Raiola: Serie A Kehilangan Daya Pikatnya

Posted: 07 Jul 2013 12:43 PM PDT

Pesona Serie A tak lagi punya daya tarik besar. Hasilnya, pemain top mulai tak lagi melirik Italia sebagai wadah melesatkan karier. Alasannya bukan soal permainan, melainkan sejumlah tim-tim besar tak lagi mampu mengucurkan dana besar.

Di-Black List Lapangan Hingga Lelang Arloji

Posted: 07 Jul 2013 12:37 PM PDT

Persibo Bojonegoro kembali menunjukkan klub paling berprospek suram di Indonesian Premier League (IPL). Untuk kesekian kalinya, Persibo menelan kekalahan walk over (WO) karena tidak datang ke Padang untuk pertandingan kontra Seman Padang, Sabtu (6/7/2013).

Pengalaman Kelam, Pelecut Semangat Paulinho

Posted: 07 Jul 2013 12:09 PM PDT

Rekrutan anyar Tottenham Hotspur, José Paulo Bezzera Maciel Júnior atau yang lebih sering disapa Paulinho yakin masa depannya di sepakbola akan sukses. Rasa optimistis sang gelandang tak lepas dari pengalaman buruk yang dialaminya beberapa tahun silam.

Singkirkan Korea Via Adu Penalti, Irak Tantang Uruguay di Semifinal

Posted: 07 Jul 2013 11:52 AM PDT

Laga sengit terjadi saat Irak bentrok kontra Republik Korea pada babaj perempatfinal Piala Dunia U-20. Setelah bermain imbang 3-3 di waktu normal hingga ekstra time, Irak memastikan diri lolos ke semifinal lewat drama adu penalti 5-4.

No comments:

Post a Comment