Friday, July 5, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Inter Resmi Dapatkan 4 Pemain Baru

Posted: 04 Jul 2013 10:00 PM PDT

Pelatih anyar Inter Milan, Walter Mazzarri langsung tancap gas untuk memulai musim pertamanya di Giusepe Meazza. Tak tangung-tanggung mantan pelatih Napoli itu langsung memboyong empat pemain sekaligus meskipun keempat pemain tersebut didatangkan dengan status free transfer. 

Flamini Isyaratkan Tinggalkan San Siro

Posted: 04 Jul 2013 09:23 PM PDT

Gelandang AC Milan, Mathieu Flamini menolak perpanjangan kontrak berdurasi dua musim yang diajukan oleh manajemen Rossoneri, hal tersebut berdasarkan keterangan pengacara Flamini, Alexandra Missirli.

Pep Siapkan Ribery Jadi False Nine

Posted: 04 Jul 2013 09:21 PM PDT

Pep Guardiola identik dengan false nine sewaktu menangani Barcelona. Skema serupa tampaknya bakal diterapkan oleh Pep di Bayern Munich.

Guardiola Hindari Ubah Taktik Die Roten

Posted: 04 Jul 2013 09:18 PM PDT

Setelah resmi menukangi Bayern Munich, Pep Guardiola terlihat menghindari untuk tak mengubah The Bavarians. Menurut Guardiola, tugasnya kini adalah bagaimana menjaga apa yang telah ditinggalkan Jupp Heynckes untuk Bayern.

Murray: Fergie Memberikan Saya Petuah

Posted: 04 Jul 2013 09:16 PM PDT

Kejadian menarik terhampar di turnamen Wimbledon yang dihelat di London. Hal menarik itu adalah Sir Alex Ferguson yang terlihat hadir dalam ajang para petenis kelas dunia beraksi.

Douglas Inginkan Inter Milan

Posted: 04 Jul 2013 09:11 PM PDT

Gelandang FC Twente, Douglas Franco Teixeira atau yang lebih akrab disapa dengan Douglas itu tertarik untuk membela kampiun Serie A musim 2010, Inter Milan pada jendela transfer musim panas ini.

Bos Swansea: Ince Kemahalan!

Posted: 04 Jul 2013 09:07 PM PDT

Pemilik klub Swansea City, Huw Jenkins, tampaknya tidak akan melanjutkan perburuannya untuk pemain muda berbakat, Tom Ince. Seperti diketahui, Ince memang tengah menjadi incaran klub-klub Inggris karena penampilannya yang memukau.

Guardiola: Robben Hadiah bagi Saya

Posted: 04 Jul 2013 09:06 PM PDT

Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola mencoba mengklarifikasi rumor yang menyatakan, Arjen Robben dan Mario Gomez bakal meninggalkan Allianz Arena musim panas ini.

Pepe Target Utama Manchester City

Posted: 04 Jul 2013 08:58 PM PDT

Ada kabar yang menarik datang dari pelatih anyar Manchester City, Manuel Pellegrini. Mantan arsitek Real Madrid itu menginginkan bek Madrid, Pepe, untuk diboyong ke Etihad Stadium.

PSG Difavoritkan Bajak Cavani

Posted: 04 Jul 2013 08:57 PM PDT

Ada laporan kuat yang menyatakan bahwa Direktur Paris Saint-Germain, Leonardo telah berbicara langsung dengan Napoli, untuk membicarakan kemungkinan negosiasi terkait masa depan Edinson Cavani.

"Cavani Akan Jadi Tandem Hebat bagi Ibra"

Posted: 04 Jul 2013 07:30 PM PDT

Striker subur milik Napoli, Edinson Cavani menjadi incaran klub-klub besar seperti Chelsea, Manchester City, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain (PSG). Agen striker PSG, Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa Cavani akan menjadi tandem hebat bagi kliennya.

"Tevez & Llorente, Pembelian yang Tepat"

Posted: 04 Jul 2013 07:03 PM PDT

Leonardo Bonucci ikut mengomentari pembelian pemain Juventus dalam bursa transfer musim panas ini. Menurut bek I Bianconeri ini, Carlos Tevez dan Fernando Llorente adalah pembelian yang luar biasa.

Dikabarkan Gabung Barca, Ter Segen: Lucu!

Posted: 04 Jul 2013 06:36 PM PDT

Dalam rangka mengantisipasi Victor Valdes yang kemungkinan besar akan hengkang tahun depan, Barcelona dikabarkan mengincar beberapa kiper hebat. Selain kiper Liverpool, Pepe Reina, kiper Borussia M’gladbach, Mar-Andre ter Stegen pun kabarnya masuk dalam radar Barca.

Jawaban Mazzarri Soal Cassano

Posted: 04 Jul 2013 06:20 PM PDT

Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri, memberikan jawabannya terkait pernyataan Antonio Cassano yang merasa diusir oleh dirinya. Menurutnya, pernyataan dari Cassano tidak cukup masuk akal.

Guardiola: Di Eropa, Juve Bakal Jadi Ancaman

Posted: 04 Jul 2013 06:02 PM PDT

Pelatih Bayern Munich, Josep ‘Pep” Guardiola, melihat bahwa Juventus bakal menjadi sebuah ancaman baru di Liga Champions musim depan. Pep melihat proyek I Bianconeri telah berjalan cukup mulus.

"Milan dan Inter Harusnya Dijadikan Satu Klub"

Posted: 04 Jul 2013 05:39 PM PDT

Mino Raiola yang menjadi agen dari pemain-pemain bintang ini memberikan saran yang cukup menarik demi kuatnya tim Italia di kompetisi Eropa. Salah satunya adalah, disatukannya AC Milan dan Inter Milan.

Gomez Kemahalan, Fiorentina Coba Realistis

Posted: 04 Jul 2013 05:29 PM PDT

Striker Bayern Munich, Mario Gomez menjadi incaran dua klub Italia, Fiorentina dan Napoli, setelah kesempatan bermainnya berkurang sejak musim 2012/13 lalu. Dan, La Viola pun kemudian digadang-gadang menjadi klub yang paling berpeluang mendapat tanda tangan striker berusia 27 tahun tersebut.

Cassano: Saya Dipaksa Pergi dari Inter

Posted: 04 Jul 2013 05:02 PM PDT

Antonio Cassano akhirnya angkat suara soal kepergiannya dari Inter Milan pada musim panas ini. Cassano mengatakan bahwa kepergiannya tersebut karena keputusan pelatih anyar Nerazzurri, Walter Mazzarri.

No comments:

Post a Comment