Thursday, July 25, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Spanduk Interisti di SUGBK: Grazie Mou!

Posted: 25 Jul 2013 08:39 AM PDT

Interisti (sebutan suporter Inter Milan) ternyata ikut hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta untuk menonton laga BNI Indonesia All Stars versus Chelsea, Kamis (25/7/2013) malam WIB.

Martinez: Setan Merah Belum Ajukan Tawaran

Posted: 25 Jul 2013 08:22 AM PDT

Dua andalan Everton, Leighton Baines dan Marouane Fellaini menjadi komoditi panas bursa transfer musim panas ini. Baik Baines maupun Fellaini masuk dalam bidikan sejumlah klub besar Eropa.

Main Serius, Chelsea Empat Kali Bobol Gawang Meiga

Posted: 25 Jul 2013 07:28 AM PDT

Chelsea menunjukkan permainan serius kala menghadapi skuad BNI All Stars pada laga penutup tur pramusimnya di Asia. Anak-anak asuh Jose Mourinho memberondong gawang Kurnia Meiga, empat gol tanpa balas di babak pertama.

Rodgers: Ingin Suarez? Naikkan Tawaran Arsenal!

Posted: 25 Jul 2013 07:22 AM PDT

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers memberi bocoran kepada pihak Arsenal apabila ingin membawa Luis Suarez dari Anfield pada jendela transfer musim panas ini. Rodgers menegaskan bahwa The Gunners harus menaikkan tawaran mereka!

Chelsea Andalkan Demba Ba, Indonesia Bertumpu pada Syamsir

Posted: 25 Jul 2013 06:26 AM PDT

Pelatih Chelsea Jose Mourinho memastikan turun dengan kekuatan terbaik saat menghadapi BNI Indonesia All Stars. Hal ini bisa dilihat dari starting eleven yang diturunkan Mou.

Mulai Rasakan UCL, Moyes Minta Saran Pemain Senior

Posted: 25 Jul 2013 06:16 AM PDT

David Moyes akan merasakan atmosfer UEFA Champions League atau Liga Champions untuk pertama kalinya bersama Manchester United di musim depan. Masih buta akan kompetisi di Eropa tersebut, Moyes pun meminta saran kepada para pemain senior Setan Merah.

Bayern Siap Raih Trofi Perdananya

Posted: 25 Jul 2013 05:13 AM PDT

Bek Bayern Munich, Holger Badstuber, menyatakan bahwa timnya siap mengulangi kesuksesan musim lalu dengan meraih banyak trofi. Sebagai awal, The Bavarians mengincar Super Cup sebagai trofi perdananya.

Higuain ke Napoli, Maradona: Double Senangnya!

Posted: 25 Jul 2013 05:06 AM PDT

Rasa senang menghinggapi legenda Argentina, Diego Armando Maradona, ketika mendengar kabar bahwa Gonzalo Higuain bergabung ke Napoli. Melihat Higuain berkostum Napoli, Maradona-pun girang.

MU Tak Peduli Pergerakan Transfer Rival

Posted: 25 Jul 2013 04:11 AM PDT

Sebagian tim peserta Premier League telah bergerak cepat menyusun tim andalannya untuk musim depan dengan merekrut pemain-pemain anyar. Terkait hal tersebut, Phil Jones mengatakan bahwa Manchester United tak terlalu mempedulikannya.

Pellegrini Serang Balik Komentar Mourinho

Posted: 25 Jul 2013 04:07 AM PDT

Perang urat saraf telah dilontarkan Jose Mourinho, sekembalinya menakhodai Chelsea musim ini. Salah satu yang menjadi target psywar Mou adalah Manuel Pellegrini.

Demi Posisi, Fans Mulai Antre Masuk Stadion

Posted: 25 Jul 2013 03:50 AM PDT

Laga Chelsea kontra BNI Indonesia All Stars beberapa jam lagi akan dilaksanakan. Antusiasme fans juga langsung terlihat dengan sudah mulai mengantre memasuki stadion.

Beli Tiket di Calo, Tambah Rp50 Ribu

Posted: 25 Jul 2013 03:22 AM PDT

Sudah menjadi rahasia umum, jika penyelenggaraan event olahraga, khususnya sepakbola, memang memberikan kesempatan untuk banyak kalangan mendulang rezeki. Banyak pedagang bermunculan yang menjajakan jualannya dari jersey, topi, syal hingga pernak-pernik tim yang sedang bertanding.

Olympiacos Dapatkan Striker Malaga

Posted: 25 Jul 2013 03:03 AM PDT

Olympiacos Pirus akhirnya resmi mendapatkan striker anyar pada jendela transfer musim panas kali ini. Tim asal Yunani tersebut resmi merekrut mantan striker Malaga, Javier Saviola.

"Chelsea Pulang, Proses Hukum Dimulai"

Posted: 25 Jul 2013 02:52 AM PDT

Kisruh antara pihak My Events dengan BNI boleh dikatakan belum selesai. Meski masih berseteru, My Events yang memegang izin untuk penggunaan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) tetap memberikan izin laga persahabatan BNI Indonesia All-Stars menghadapi Chelsea digelar di SUGBK.

Youngster Valencia Berharap Soldado Bertahan

Posted: 25 Jul 2013 02:44 AM PDT

Merebaknya kabar yang mengatakan Totenham Hotspur bakal mendapatkan Roberto Soldado, membuat para pemain Valencia cemas. Salah satunya Bernat, yang menganggap akan merindukan sosok Soldado kelak.

Rosicky Enggan Tanggapi Rumor Suarez

Posted: 25 Jul 2013 02:22 AM PDT

Kabar mengenai ketertarikan Arsenal kepada Luis Suarez tampaknya kini memenuhi setiap pemberitaan olahraga. Ya, klub London Utara itu begitu berambisi melabuhkan ujung tombak Liverpool di Emirates Stadium musim panas ini.

"Metode Melatih Moyes Sangat Primitif"

Posted: 25 Jul 2013 02:18 AM PDT

Pelatih anyar Manchester United, David Moyes, kembali mendapatkan kritikan tajam jelang memasuki kompetisi musim depan. Kritikan tersebut keluar dari spesialis kebugaran asal Belanda, Raymond Verheijen.

"Tak Ada Klub Terbaik di Inggris Selain Liverpool, Suarez!"

Posted: 25 Jul 2013 01:18 AM PDT

Mantan bek Liverpool Graeme Souness menyarankan Luis Suarez untuk menolak pinangan raksasa Premier League, Arsenal dan menetapkan hati untuk bertahan di Anfield musim depan.

No comments:

Post a Comment