Wednesday, July 24, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Navas: City Akan Lakukan Hal Besar

Posted: 24 Jul 2013 06:22 AM PDT

Raksasa Premier League, Manchester City tampil agresif pada jendela transfer musim panas ini. Sejumlah pemain top berhasil dilabuhkan klub boros itu di Etihad Stadium.

RD Siapkan Formasi 4-1-4-1 atau 4-2-3-1

Posted: 24 Jul 2013 06:14 AM PDT

Sore ini tim BNI Indonesia All-Stars menggelar Latihan terakhir jelang laga persahabatan melawan Chelsea, besok. Kali ini pelatih Rahmad Darmawan hanya menggelar sesi latihan tidak lebih dari satu jam.

BNI Serahkan Soal Tuntutan MyEvents ke Nine Sport

Posted: 24 Jul 2013 06:06 AM PDT

Polemik antara pihak Bank Negara Indonesia (BNI) dan promotor MyEvents belakangan terus menyeruak di media massa, khususnya mengenai kedatangan Chelsea ke Indonesia. Kedua pihak awalnya sempat menyiratkan bakal bekerjasama untuk kegiatan The Blues selama di Jakarta, namun karena berbagai alasan, BNI memilih membatalkannya. 

Chelsea Bisa Main di GBK, MyEvents: Enggak Janji!

Posted: 24 Jul 2013 05:39 AM PDT

Polemik antara promotor MyEvents, dan pihak BNI, sponsor yang mendatangkan Chelsea ke Indonesia belum menemui titik terang. Pihak MyEvents, menganggap BNI belum memiliki itikad baik untuk memenuhi kompensasi yang mereka minta.

Legenda Barca: Saya Tak Kenal Tata

Posted: 24 Jul 2013 05:22 AM PDT

Barcelona resmi menunjuk Gerardo Martino sebagai suksesor Tito Vilanova di Camp Nou. Bagi sebagian kalangan Gerardo bukan sosok yang familiar, hal ini pula yang diakui legenda Blaugrana, Johan Cruyff.

PSG Rekrut Cavani, Ini Tanggapan Ibra

Posted: 24 Jul 2013 05:18 AM PDT

Raksasa Ligue 1, Paris Saint Germain (PSG) baru saja mendatangkan striker haus gol, Edinson Cavani dari Napoli. Namun kedatangan El Matador (julukan Cavani) tak membuat Zlatan Ibrahimovic was-was.

Ivanovic: 6 Tim Bakal jadi Rival Berat Chelsea

Posted: 24 Jul 2013 05:02 AM PDT

Branislav Ivanovic mengakui persaingan di Premier League musim depan akan sangat ketat. Dia memprediksi setidaknya enam klub akan menjadi pesaing Chelsea memperebutkan gelar.

Gerardo Martino dalam Quotes

Posted: 24 Jul 2013 05:01 AM PDT

Banyak yang masih asing dengan sosok Gerardo Martino. Maklum saja mengingat karier kepelatihannya hanya dihabiskan di Paraguay dan Argentina.

Conte: Apakah Quagliarella Dijual? Tanya Marotta

Posted: 24 Jul 2013 04:24 AM PDT

Juventus saat ini memang mengalami surplus penyerang. Tercatat ada enam penyerang murni yang masih memenuhi skuad lini depan Bianconeri.

Gerrard: Liverpool Miliki Peluang Kembali Angkat Trofi

Posted: 24 Jul 2013 04:22 AM PDT

Steven Gerrard optimistis timnya memiliki peluang untuk kembali memenangi gelar di beberapa musim ke depan. Keyakinan Gerrard lantaran The Reds berhasil mendatangkan sejumlah pemain ke Anfield pada jendela transfer musim panas ini.

Pemilik Liverpool Murka kepada Arsenal

Posted: 24 Jul 2013 04:01 AM PDT

Pemilik Arsenal John W. Henry murka kepada Arsenal terkait tawaran konyol mereka untuk Luis Suarez. Dalam akun Twitter pribadinya, Henry menilai pihak The Gunners tengah mabuk.

Coaching Clinic, 4 Pemain Chelsea Kepanasan

Posted: 24 Jul 2013 03:37 AM PDT

Sebelum menghadapi BNI Indonesia All-Stars, Kamis besok, siang tadi Chelsea menggelar sesi coaching clinic di lapangan hoki, Senayan. Sekira seratus peserta kursus singkat yang terdiri dari anak-anak usia di bawah 14 tahun ikut menimba ilmu mengolah bola dari sejumlah staf pelatih dan empat punggawa Chelsea.

Di Natale Tolak Rossoneri

Posted: 24 Jul 2013 03:20 AM PDT

Penyerang veteran Udinese, Antonio di Natale mengaku telah menolak tawaran dari AC Milan musim panas ini sebelum dia akhirnya memperpanjang kontrak dengan klub yang dibelanya sejak 2004.

Juventus Teratas dalam Pendapatan di UCL

Posted: 24 Jul 2013 03:20 AM PDT

Meskipun hanya mampu mencapai babak perdelapanfinal Champions League, Juventus berhasil menaklukkan sang juara, Bayern Munich dalam hal pendapatan dari ajang tertinggi di Benua Biru itu. Uniknya, yang menaklukkan Juve di babak perdelapanfinal adalah Munich sendiri.

Rooney Hanya Inginkan Arsenal Apabila Gagal di Chelsea

Posted: 24 Jul 2013 03:15 AM PDT

Wayne Rooney rumornya akan menerima pinangan Arsenal apabila proses transfernya ke Chelsea menemui kegagalan. Seperti diketahui, striker andal Manchester United itu masuk dalam daftar belanja dua klub asal London tersebut.

Lelah Kejar Verratti, La Viola Kibarkan Bendera Putih

Posted: 24 Jul 2013 03:15 AM PDT

Fiorentina menjadi salah satu tim yang paling gesit dalam memburu pemain anyar. Namun tidak untuk Marco Verratti, di mana mereka telah lelah mengejar tanda tangan pemain muda Italia tersebut.

Ini Rencana Martino untuk Duet Messi-Neymar

Posted: 24 Jul 2013 03:02 AM PDT

Gerardo Martino punya pekerjaan rumah yang langsung menantinya setelah diangkat sebagai entrenador baru Barcelona. Salah satu PR itu adalah bagaimana memadukan Neymar dengan Lionel Messi.

Chelsea Resmi Boyong Cuevas

Posted: 24 Jul 2013 02:55 AM PDT

Chelsea kembali merekrut pemain muda. Kali ini The Blues secara resmi mendatangkan wonderkid Cile Cristian Cuevas.

No comments:

Post a Comment