Monday, July 22, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Kompany: City Siap Angkat Semua Trofi!

Posted: 22 Jul 2013 08:22 AM PDT

Jawara Premier League musim 2011-12, Manchester City menjadi salah satu klub yang tampil agresif dalam mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas ini. Tercatat City berhasil mendatangkan empat nama besar di Etihad Stadium.

Jones Bidik Skuad Utama United

Posted: 22 Jul 2013 07:47 AM PDT

Manchester United melanjutkan persiapan pertandingan pramusim dengan menghadapi klub Jepang. Phil Jones ingin sekali mendapatkan kesempatan untuk berlaga sebanyak mungkin.

Anzhi Ajukan Penawaran Menarik untuk El Sharaawy

Posted: 22 Jul 2013 07:20 AM PDT

Klub kaya raya asal Rusia, Anzhi Makhachkala dikabarkan telah melayangkan tawaran yang sangat menggiurkan untuk penyerang muda AC Milan, Stephan El Sharaawy.

Gomes Berpikir Pulang ke PSV

Posted: 22 Jul 2013 06:51 AM PDT

Heurelho Gomes sadar situasinya di Tottenham Hotspur tidak bagus. Gomes berpikir untuk kembali ke PSV Eindhoven.

"Bale Tetap di Spurs dan Terus Cetak Gol"

Posted: 22 Jul 2013 06:25 AM PDT

Penampilan cemerlang yang ditunjukkan winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale dalam beberapa musim terakhir membuat klub-klub besar saling berlomba mendapat tanda tangannya. Namun, bek Lilywhites Michael Dawson menegaskan pemain asal Wales tersebut tak akan pergi dan tetap akan menjadi mesin gol timnya.

Icardi Ingin Belajar dari Milito dan Palacio

Posted: 22 Jul 2013 06:20 AM PDT

Rekrutan anyar Inter Milan, Mauro Icardi mengaku ingin belajar banyak dari rekan barunya Diego Milito dan Rodrigo Palacio agar dapat meningkatkan kemampuannya.

Cambiasso: Balotelli & Maicon adalah 'Musuh'

Posted: 22 Jul 2013 05:43 AM PDT

Esteban Cambiasso menegaskan mantan pemain Inter Milan adalah ‘musuh’ baginya. Namun, Cambiasso juga menolak untuk membicarakan mengenai peluang Inter di musim baru.

Cleverley Tidak Takut Dengan Pemain Baru

Posted: 22 Jul 2013 05:20 AM PDT

Gelandang Manchester United, Tom Cleverley menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan United yang saat ini terus memburu gelandang baru.

Buffon: Azzurri Terlahir Kembali

Posted: 22 Jul 2013 05:11 AM PDT

Pada ajang Piala Konfederasi 2013 lalu, Italia hanya mampu menyabet gelar juara ketiga, usai dikalahkan Spanyol di babak semifinal -kemudian menang atas Uruguay pada perebutan tempat ketiga. Kendati demikian, kiper sekaligus kapten Azzurri, Gianluigi Buffon melihat sisi positif dari penampilan timnya pada turnamen tersebut.

Robben: Pep Bikin Bayern Tetap Fresh

Posted: 22 Jul 2013 04:52 AM PDT

Josep Guardiola memiliki pekerjaan yang sulit, meneruskan kesuksesan yang ditorehkan pelatih sebelumnya, Jupp Heynckes. Namun, winger Bayern, Arjen Robben yakin sang pelatih anyar bisa membuat timnya yang musim lalu meraih treble bisa tetap fresh dan berada pada jalur yang tepat.

Klopp Sempat Incar Isco & Alcantara

Posted: 22 Jul 2013 04:30 AM PDT

Isco dan Thiago Alcantara merupakan dua pemain muda yang menjadi incaran banyak klub. Pelatih Jurgen Klopp mengaku Borussia Dortmund sempat tertarik terhadap dua pemain Spanyol itu.

Liverpool, Everton dan Real Madrid Berebut Bek Kiri Granada

Posted: 22 Jul 2013 04:20 AM PDT

Bek kiri Granada, Guilherme Siqueira tampaknya akan segera meninggalkan Los Carmenes (kandan Granada) musim panas ini. Dua klub asal Merseyside, Liverpool dan Everton serta raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan memburu tanda tangannya.

Mou kepada United: Lupakan Ronaldo!

Posted: 22 Jul 2013 03:56 AM PDT

Jose Mourinho menyarankan Manchester United untuk segera melupakan Cristiano Ronaldo dan mengalihkan bidikan mereka kepada pemain lain. Mourinho mengungkapkan bahwa Real Madrid takkan melepas aset berharganya itu.

Misi Mengawal Sampai Maradona Buang Air

Posted: 22 Jul 2013 03:27 AM PDT

Rombongan anak muda mengenakan jas didampingi Ketua PSSI Ali Sadikin dan Sekjen PSSI Hans Pandelaki serta beberapa orang lain, masuk ke dalam Istana Wakil Presiden, Senin 20 Agustus 1979.

Jersey Fans United Disita Fans Chelsea

Posted: 22 Jul 2013 03:20 AM PDT

Ada-ada saja ulah seorang fans Manchester United di Malaysia. Pria yang tidak disebutkan namanya ini dengan berani menyaksikan pertandingan pra-musim antara Chelsea melawan Malaysian XI dengan mengenakan jersey merah milik klub kebanggaannya.

AVB: Tottenham Belum Selesai Belanja

Posted: 22 Jul 2013 03:14 AM PDT

Sejauh ini, Tottenham sudah mendatangkan dua pemain anyar guna memperkuat skuad dalam mengarungi musim 2013/14 mendatang. Namun, gaffer Spurs, Andre Villas-Boas mengatakan kalau pihaknya belum puas, dan masih akan menggeliat di bursa transfer.

Suksesor Tito? Bursa Taruhan Unggulkan Martino

Posted: 22 Jul 2013 03:07 AM PDT

Teka-teki seputar pelatih anyar Barcelona masih belum terjawab. Namun, beberapa nama suksesor Tito Vilanova sudah beredar luas. Mulai dari Gerardo Martino Hingga Andre Villas-Boas.

Transfer Memuaskan, City Target Juara Lagi

Posted: 22 Jul 2013 02:44 AM PDT

Manchester City menjadi salah satu tim yang menghabiskan banyak uang di bursa transfer. Asisten pelatih Brian Kidd mengaku sangat puas dan berharap The Citizens meraih gelar juara Premier League lagi.

No comments:

Post a Comment