Saturday, July 20, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Juve Isyaratkan Tambah Rekrutan Pemain

Posted: 19 Jul 2013 11:30 PM PDT

Juventus memang salah satu klub yang cukup aktif dalam jendela transfer pemain musim panas ini. Tercatat dua striker kenamaan seperti Fernando Llorente dan Carlos Tevez yang sudah resmi berseragam La Vechia Signora. Belum lagi, bek Angelo Ogbonna yang juga sudah resmi menjadi milik Juventus.  

Mourinho Akan Buat Torres Kembali Tajam

Posted: 19 Jul 2013 10:28 PM PDT

Ketajaman Fernando Torres memang terus menjadi perbincangan yang hangat untuk dibicarakan. Meski banyak yang mengatakan Torres sudah ‘habis’ namun arsitek anyar The Blues, Jose Mourinho tetap percaya bahwa Torres bisa kembali menjadi penyerang haus gol.

Oktober, Alonso Gabung Skuad Madrid

Posted: 19 Jul 2013 09:06 PM PDT

Real Madrid sepertinya harus kehilangan gelandang kreatif, Xabi Alonso. Bukan, Alonso tidak pindah ke klub lain, melainkan harus beristirahat untuk pemulihan cedera yang dideritanya.

Ikrarkan Kesetiaan, Silva Bakal Naik Gaji

Posted: 19 Jul 2013 08:56 PM PDT

Kabar tentang masa depan defender Paris Saint Germain (PSG), Thiago Silva, sepertinya akan menemukan titik terang. Hal itu memang tidak terlepas dari tawaran yang diberikan oleh Les Parisiens.

Mazzarri Peringkatkan Klub Serie A

Posted: 19 Jul 2013 07:53 PM PDT

Pelatih anyar Inter Milan, Walter Mazzarri memberikan peringatan keras kepada klub peserta di Serie A. Mantan arsitek Napoli itu sangat yakin Inter memiliki kemampuan untuk mengalahkan siapa saja tahun ini.

Belum Dapat Trofi Bikin Walcott Makin Setia

Posted: 19 Jul 2013 07:52 PM PDT

Bertahun-tahun tanpa gelar bisa jadi akan membuat seorang pesepakbola memilih hengkang dan bergabung dengan klub yang bisa menjamin gelar juara. Namun, hal tersebut tak berlaku pada winger Arsenal, Theo Walcott, yang terus penasaran ingin membawa The Gunners meraih trofi. 

Pahlawan The Citizens Tutup Usia

Posted: 19 Jul 2013 06:47 PM PDT

Kabar duka menghampiri kubu Manchester City dan Timnas Jerman. Mantan pahlawan The Citizens, Bert Trautmann dikabarkan sudah tutup di usia 89 tahun. Trautmann meninggal di rumahnya La Llosa, Spanyol.

Gabung Klub Swiss, Zambrotta Lakoni Peran Ganda

Posted: 19 Jul 2013 06:24 PM PDT

Satu musim tak membela klub manapun, bek sayap asal Italia, Gianluca Zambrotta akan kembali ke lapangan hijau dengan membela klub asal Swiss, Chiasso. Di sana, bek sayap berusia 36 tahun tersebut akan berstatus sebagai pemain sekaligus asisten pelatih.

Ini Dukungan-dukungan yang Mengalir untuk Tito

Posted: 19 Jul 2013 05:46 PM PDT

Barcelona secara mendadak mengadakan konferensi pers dan mengumumkan bahwa Tito Vilanova terpaksa meninggalkan kursi kepelatihan Barcelona, karena harus menjalani proses penyembuhan penyakit kanker tenggorokan yang dideritanya. Dukungan-dukungan kepada Vilanova pun kemudian mengalir lewat jejaring sosial.

Ferdinand: Moyes Pelatih Pilihan Saya

Posted: 19 Jul 2013 05:41 PM PDT

Setelah lebih dari dua dekade meraih kesuksesan bersama Sir Alex Ferguson, Manchester United akan memulai era baru bersama pelatih anyar, David Moyes. Bek Setan Merah, Rio Ferdinand mengatakan kalau Moyes merupakan sosok tepat sebagai pengganti Sir Alex.

Gaet Cavani, PSG Tidak Butuh Rooney

Posted: 19 Jul 2013 05:38 PM PDT

Paris Saint-Germain sepertinya sudah melupakan keinginan untuk merekrut Wayne Rooney. Hal ini diucapkan oleh pelatih Laurent Blanc.

Gerrard & Toure Kompak Kagumi Liverpudlian Indonesia

Posted: 19 Jul 2013 05:00 PM PDT

Antusiasme fans Liverpudlian Indonesia menjadi perhatian tersendiri dari para pemain Liverpool, tak terkecuali sang kapten, Steven Gerrard dan bek anyar The Reds, Kolo Toure.

Persib Minta PSSI Hukum Francis Yonga

Posted: 19 Jul 2013 04:14 PM PDT

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menegaskan pihaknya tidak akan lagi memakai jasa agen pemain asing, Francis Yonga. Umuh menyatakan pihaknya merasa kapok dengan sikap dan kelakuan Yonga yang jauh dari harapan.

"Bersama Villa, Atletico Bisa Saingi Barca-Madrid"

Posted: 19 Jul 2013 04:04 PM PDT

Setelah kehilangan sang penyerang andalan, Falcao, Atletico Madrid mendatangkan David Villa dari Barcelona. Bek sayap Los Rojblancos, Joao Miranda yakin kalau kehadiran Villa akan membawa timnya mendobrak dominasi Barcelona dan Real Madrid di kancah domestik.

Soal Timnas U-23, Shahar Tunggu Keputusan Pelatih

Posted: 19 Jul 2013 03:22 PM PDT

Penjaga gawang Shahar Ginanjar kembali ke skuad Pangeran Biru usai mengikuti seleksi tim nasional U-23. Kiper muda Persib Bandung ini mengaku telah berusaha menampilkan yang terbaik selama tahapan seleksi. Kini, dia tinggal menunggu keputusan pelatih terkait kelayakannya tampil bersama Timnas U23 di SEA Games XXVII 2013 Myanmar.

Ini Alasan Marquinhos Gabung PSG

Posted: 19 Jul 2013 03:05 PM PDT

Bek asal Brasil, Marquinhos akhirnya resmi berseragam Paris Saint-Germain (PSG), setelah menandatangani kontrak lima tahun. Pemain yang didatangkan dari AS Roma itu mengatakan bahwa salah satu alasannya menerima penawaran klub kaya asal Prancis itu adalah karena sudah banyak pemain asal Brasil, yang sukses bersama Les Parisiens.

Diisukan Gantikan Tito, Ini Jawaban AVB

Posted: 19 Jul 2013 02:52 PM PDT

Barcelona baru saja ditinggalkan oleh Tito Villanova, yang memutuskan fokus menyembuhkan penyakit kanker. Andre Villas-Boas (AVB) berbicara santai mengenai kemungkinan membesut.

Disetrum Agar Bisa Menyengat Si Merah

Posted: 19 Jul 2013 02:49 PM PDT

Pelatih Indonesia XI, Jacksen F. Tiago tak mau melihat anak-anak asuhan tampil lesu kala menghadapi Liverpool nanti malam (20/7/2013) di Stadiun Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

No comments:

Post a Comment