Monday, July 8, 2013

Selebritis

Selebritis


Lihat Rambut Baru Eva Celia, Adipati Dolken Memuji Cantik

Posted: 08 Jul 2013 06:58 PM PDT

Lihat Rambut Baru Eva Celia, Adipati Dolken Memuji CantikTRIBUNNEWS.COM - Adipati Dolken mengaku suka melihat Eva Celia dengan rambut barunya. Putri sulung Sophie Muller itu memangkas rambut panjangnya.


Anne Avantie Tak Suka Pakai Perhiasan

Posted: 08 Jul 2013 06:11 PM PDT

Anne Avantie Tak Suka Pakai PerhiasanKAPANLAGI.COM - Jarang sekali Anne Avantie terlihat menggunakan perhiasan di leher, tangan maupun jarinya.


Agus Kuncoro Rasakan Panas Jakarta Seperti Arab Saudi

Posted: 08 Jul 2013 05:51 PM PDT

Agus Kuncoro Rasakan Panas Jakarta Seperti Arab SaudiKAPANLAGI.COM - Belakangan ini cuaca di Jakarta memang susah ditebak, beberapa hari ini hujan turun, tapi kemarin, Senin (8/7/2013) cahaya Matahari bersinar terik.


Lia Ladysta Menikah Setelah Enam Hari Ibunya Meninggal

Posted: 08 Jul 2013 05:41 PM PDT

Lia Ladysta Menikah Setelah Enam Hari Ibunya MeninggalKAPANLAGI.COM - Jelang bulan suci Ramadan tahun ini, pedangdut Lia Ladysta teringat sang bunda almarhumah Hj. Suyatmi.


Ramadan Tak Pengaruhi Aktivitas Anne Avantie

Posted: 08 Jul 2013 05:31 PM PDT

Ramadan Tak Pengaruhi Aktivitas Anne AvantieKAPANLAGI.COM - Datangnya bulan suci Ramadan tidak akan mengubah aktivitas Anne Avantie dalam mengerjakan desain rancangan.


Anne Avantie Selalu Berikan Energi Baik di Status BBM

Posted: 08 Jul 2013 05:15 PM PDT

Anne Avantie Selalu Berikan Energi Baik di Status BBMKAPANLAGI.COM - Dirinya sempat heran terhadap salah satu artis yang kerap pajang foto seksi di Blackberry Massanger.


Jadi Superhero, Chris Pratt Pamer Bentuk Badan Hasil Olah Fisik

Posted: 08 Jul 2013 05:01 PM PDT

Jadi Superhero, Chris Pratt Pamer Bentuk Badan Hasil Olah FisikKAPANLAGI.COM - Suami dari Anna Faris, Chris Pratt, resmi menjadi bintang utama GUARDIANS OF THE GALAXY.


De Neno Tunjukkan Muka di Video Klip ke Dua

Posted: 08 Jul 2013 04:45 PM PDT

De Neno Tunjukkan Muka di Video Klip ke DuaKAPANLAGI.COM - Dalam single kedua yang dikeluarkan dari album mereka yang bertajuk De Neno, mereka berharap sambutan masyarakat seperti single Semaumu yang belum lama dikeluarkan.


Ramadan, Wali Band Berharap Tunaikan Ibadah Umrah

Posted: 08 Jul 2013 04:31 PM PDT

Ramadan, Wali Band Berharap Tunaikan Ibadah UmrahKAPANLAGI.COM - Ada keinginan yang sampai kini belum bisa diwujudkan para personel grup musik Wali kala menjalani ibadah puasa.


Eva Longoria Akhirnya Akui Kencan Dengan Ernesto Arguello

Posted: 08 Jul 2013 04:01 PM PDT

Eva Longoria Akhirnya Akui Kencan Dengan Ernesto ArguelloKAPANLAGI.COM - Berbulan-bulan menutup rapat mulutnya saat dikonfirmasi mengenai kedekatannya dengan Ernesto Arguello, akhirnya Eva Longoria tidak tahan untuk membuka rahasianya. Bintang serial Desperate Housewife tersebut akhirnya mengakui bahwa ia saat ini kencan dengan Ernesto.


Yenny 3 Kucing Ziarah ke Makan Wali Songo dan Gus Dur

Posted: 08 Jul 2013 10:50 AM PDT

Yenny 3 Kucing Ziarah ke Makan Wali Songo dan Gus DurTRIBUNNEWS.COM - Yenny Anggraeni meluangkan waktu untuk ziarah menjelang Ramadan.


Anang - Ashanty Bulan Madu Tiap Hari

Posted: 08 Jul 2013 09:59 AM PDT

Anang - Ashanty Bulan Madu Tiap HariKAPANLAGI.COM - Bulan puasa tak akan jadi penghalang Anang Hermansyah untuk terus berusaha menghadirkan bayi kecil di tengah-tengah keluarganya.


Aminoto Kosin Produseri Penyanyi Baru

Posted: 08 Jul 2013 08:38 AM PDT

Aminoto Kosin Produseri Penyanyi BaruJakarta, C&R Digital - Sebagai arranger sekaligus konduktor kenamaan, nama Aminoto Kosin memang tak bisa diragukan lagi. Hal itu kembali dibuktikan saat ia memberikan ilmu dan tuntunannya untuk penyanyi muda, Meda."Aminoto Kosin itu yang melatih aku nyanyi walaupun dia bukan penyanyi. Dia yang mendorong aku terjun ke dunia musik. Dia juga sudah paham karakter vokalku," ungkap Meda disela pembuatan video klip singel People in The World di Belitung, Kepulauan Bangka Belitung, Minggu (07/07). ...


Meski Entertainment Duitnya Melimpah, Musisi Ini Ingin Anaknya Jadi Ustaz

Posted: 08 Jul 2013 08:26 AM PDT

Meski Entertainment Duitnya Melimpah, Musisi Ini Ingin Anaknya Jadi UstazTRIBUNNEWS.COM - Biar dunia hiburan menjanjikan rezeki melimpah, musisi ini inginkan anaknya jadi ustaz kalau sudah beranjak dewasa.


Sophia Mueller Tak Mau Batasi Kehidupan Eva Celia

Posted: 08 Jul 2013 08:09 AM PDT

Sophia Mueller Tak Mau Batasi Kehidupan Eva CeliaJakarta, C&R Digital - Aktris Sophia Mueller memiliki seorang putri dari pernikahannya bersama Indra Lesmana, Eva Celia. Kini, Eva telah berusia 20 tahun yang tengah beranjak dewasa. Untuk masalah kehidupan percintaan putrinya, ia tak ingin memberi larangan-larangan terhadap putrinya."Sudah 20 tahun enggak boleh dilarang. Membatasi itu dilarang, batasi itu datang dari dia sendiri. Terbuka saja sih, tapi terbuka enggak bisa dipaksain," ungkapnya di kawasan Monas, Senin (8/7).Sebagai ibu, Sophia hanya bisa menasehatinya agar mencari pasangan yang satu visi dengan Eva. ...


Selama Ramadan, Band Wali Ngamen dari Kantor ke Kantor Demi Yatim

Posted: 08 Jul 2013 08:05 AM PDT

Selama Ramadan, Band Wali Ngamen dari Kantor ke Kantor Demi YatimTRIBUNNEWS.COM - Selama Ramadan Band Wali akan ngamen dan kantor ke kantor, hasilnya buat anak-anak yatim.


Dua Momen Spesial Ramadan, Wajib di Rumah Bagi Faank Wali

Posted: 08 Jul 2013 07:55 AM PDT

Dua Momen Spesial Ramadan, Wajib di Rumah Bagi Faank WaliTRIBUNNEWS.COM - Ini dua momen spesial di bulan Ramadan yang bagi Faank, vokalis Band Wali, wajib kumpul keluarga di rumah.


Bolak-balik Umrah, Syahrini Belum Juga Siap Berjilbab, Ini Alasannya

Posted: 08 Jul 2013 07:46 AM PDT

TRIBUNNEWS.COM - Bolak-balik menunaikan umrah ke Tanah Suci Mekkah, penyanyi Syahrini belum juga siap berjilbab. Ini alasannya.

Siang Puasa, Malamnya Ashanty dan Anang Tetap Program Momongan

Posted: 08 Jul 2013 07:37 AM PDT

Siang Puasa, Malamnya Ashanty dan Anang Tetap Program MomonganTRIBUNNEWS.COM - Siang hari di bulan Ramadan. Ashanty dan Anang tentu berpuasa. Malamnya, program momongan tetap kenceng!


Pulang Syuting, Agus Kuncoro Waktunya Total Untuk Anak Istri

Posted: 08 Jul 2013 07:26 AM PDT

Pulang Syuting, Agus Kuncoro Waktunya Total Untuk Anak IstriTRIBUNNEWS.COM - Tiba di rumah sepulang syuting, Agus Kuncoro total waktunya buat anak istri. Nggak mau mikirin lainnya.


Hunian Baru Bikin Ashanty Nyaman Jalani Puasa

Posted: 08 Jul 2013 07:21 AM PDT

Hunian Baru Bikin Ashanty Nyaman Jalani PuasaKAPANLAGI.COM - Memiliki hunian baru membuat Ashanty lebih senang menjalani bulan puasa tahun ini. Terlebih untuk menjalani ibadah di bulan Ramadan selama sebulan penuh.


Eva Celia: "I'm Trying to Make My Own Name"

Posted: 08 Jul 2013 07:11 AM PDT

Eva Celia: "I'm Trying to Make My Own Name"Jakarta, C&R Digital - Terlahir dari seorang pesinetron dan musisi membuat Eva Celia bersyukur karena bisa masuk ke industri hiburan dengan mudah. Meski begitu, keponakan dari sineas kondang, Mira Lesmana, ini berusaha agar nama Sophia Mueller dan Indra Lesmana bisa lepas darinya."Saya enggak akan ada di sini tanpa kedua orangtua saya. Saya sangat bersyukur untuk itu. I'm trying to make my own name. Saya pasti bisalah. Semua ada pro dan kontra, mudah-mudahan saya bisa semaksimal mungkin," ungkapnya di kawasan Monas, Senin (8/7). ...


Syuting 'ADRIANA' Adipati Dolken - Eva Celia Merasakan Tantangan

Posted: 08 Jul 2013 07:11 AM PDT

Syuting 'ADRIANA' Adipati Dolken - Eva Celia Merasakan TantanganKAPANLAGI.COM - ADRIANA adalah tajuk film terbaru yang disutradarai Fajar Nugros. Film tersebut memasang Adipati Dolken dan Eva Celia yang mengaku merasakan tantangan masing-masing saat berakting.


Aktor Agus Kuncoro Mudah Tahan Haus dan Lapar, Susahnya Tahan Ini

Posted: 08 Jul 2013 07:10 AM PDT

Aktor Agus Kuncoro Mudah Tahan Haus dan Lapar, Susahnya Tahan IniTRIBUNNEWS.COM - Bagi aktor Agus Kuncoro, baginya tidak susah menahan haus dan lapar saat berpuasa. Yang susah menahan ini nih.


Aktor Agus Kuncoro Berikan Reward Untuk Si Kecil Kalau Kuat Berpuasa

Posted: 08 Jul 2013 07:05 AM PDT

Aktor Agus Kuncoro Mudah Tahan Haus dan Lapar, Susahnya Tahan IniTRIBUNNEWS.COM - Aktor Agus Kuncoro memberikan reward kepada buah hatinya kalau kuat dalam berpuasa.


No comments:

Post a Comment