Saturday, July 6, 2013

Selebritis

Selebritis


Chocolat, Girlband K-Pop dengan Dominasi Member Berdarah Asing

Posted: 06 Jul 2013 07:00 PM PDT

Chocolat, Girlband K-Pop dengan Dominasi Member Berdarah AsingDREAMERSRADIO.COM - Dari banyaknya grup idola k-pop yang bermunculan ke industri musik Korea, beberapa di antaranya ternyata memiliki keunikan tersendiri, seperti grup idola wanita bernama Chocolat yang ternyata didominasi oleh member yang bukan merupakan keturunan Korea asli alias berdarah asing.  Debut di tahun 2011 di bawah Paramount Music, Chocolat terdiri dari 4 member yang memiliki darah keturunan berbeda-beda. Nama Chocolat sendiri  memiliki arti bahwa membernya mampu mewakili variasi dan warna dari pada cokelat. ...


Tertarik Mengorbitkan Anak Uje? Ini Rekaman Suara Pas Menyanyi

Posted: 06 Jul 2013 06:28 PM PDT

Tertarik Mengorbitkan Anak Uje? Ini Rekaman Suara Pas MenyanyiTRIBUNNEWS.COM - Ada musisi atau produser yang tertarik mengorbitkan anak-anak mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori? Ini rekaman suara mereka.


Foto: Gantengnya Abidzar, Anak Almarhum Ustaz Jeffry

Posted: 06 Jul 2013 06:07 PM PDT

Tertarik Mengorbitkan Anak Uje? Ini Rekaman Suara Pas MenyanyiTRIBUNNEWS.COM - Ini foto gantengnya Abidzar, anak lelaki mendiang Ustaz Jeffry. Ia mulai diorbitkan untuk mengisi acara-acara Ramadan.


Bawakan Lagu SHINee di Music Bank, EXO Hebohkan Fans!

Posted: 06 Jul 2013 06:00 PM PDT

Bawakan Lagu SHINee di Music Bank, EXO Hebohkan Fans!DREAMERSRADIO.COM - EXO kembali menghebohkan fans lewat penampilannya di atas panggung. Kehebohan kali ini ditimbulkan boyband bentukan SM Entertainment ini setelah mereka melakukan special stage di program musik mingguan, KBS Music Bank edisi spesial semester awal tahun 2013 pada Jumat (05/07) lalu.Pelantun 'Wolf' ini sukses menghebohkan para netizen dan fans di seluruh dunia lewat penampilannya membawakan lagu yang dipopulerkan oleh senior satu agensi mereka di SM Entertainment, yaitu lagu berjudul 'Why So Serious?' milik SHINee.Para main vocal EXO, seperti D. ...


Tampil Berantakan, Daniel Radcliffe Disangka Mabuk

Posted: 06 Jul 2013 06:00 PM PDT

Tampil Berantakan, Daniel Radcliffe Disangka MabukDREAMERSRADIO.COM - Aktor pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe, ditemui tampil dengan penampilan berantakan di Inggris baru-baru ini. Wajahnya tampak sangat lelah dan kemerahan, ia pun diduga mabuk akibat terlalu banyak menghabiskan minuman penambah staminaDaniel telah selesai menjalankan tugasnya berperan sebagai aktor di pementasan teater "The Cripple of Inishman" ketika ditemui Paparazzi. Cowok 23 tahun itu terlihat berada di luar gedung teater Noel Coward, Inggris, dengan penampilan yang sangat kacau.Daniel terlihat amat kelelahan. ...


Demi Lovato dan Jessie J akan Isi Album Soundtrack 'The Mortal Instruments: City of Bones'

Posted: 06 Jul 2013 05:00 PM PDT

Demi Lovato dan Jessie J akan Isi Album Soundtrack 'The Mortal Instruments: City of Bones'DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Jessie J dan Demi Lovato baru-baru ini dikabarkan akan ikut serta dalam produksi album soundtrack untuk film 'The Mortal Instruments: City of Bonds'. Dua penyanyi wanita tersebut akan menyanyikan masing-masing satu lagu di album tersebut.Jessie J direncanakan akan menyanyikan lagu berjudul 'Magnetic', sementara Demi akan didapuk membawakan lagu berjudul 'Heart By Heart'. Tak cuma mereka berdua, sejumlah penyanyi dan musisi lain juga ambil bagian untuk album soundtrack tersebut. ...


Fast & Furious 7, Vin Diesel Lawan Jason Statham

Posted: 06 Jul 2013 03:00 PM PDT

Fast & Furious 7, Vin Diesel Lawan Jason StathamDREAMERSRADIO.COM - Setelah film balap-balapan mobil Fast & Furious 6 sukses dipasaran. Kini dikabarkan pada film kelanjutannya, Vin Diesel akan beradu akting dengan Jason Statham. Bahkan aktor bertubuh kekar tersebut telah dipastikan akan menjadi musuh Vin Diesel.Aktor laga asal Inggris tersebut telah dipastikan akan berakting dalam Fast & Furious 7.  Sebelumnya, ia juga sempat muncul di bagian akhir film sebelumnya Fast & Furious 6 garapan sutradara Lin. Tetapi prua yang biasa ngebut dalam film Transporter tersebut tidak menjadi jagoan tapi malah sebaliknya, antagonis. ...


Road Manajer: Almarhum Ilham Ingin Funky Kopral Jaya Lagi

Posted: 06 Jul 2013 12:15 PM PDT

Road Manajer: Almarhum Ilham Ingin Funky Kopral Jaya LagiKAPANLAGI.COM - Sejak rilis album kelima Funky Kopral, almarhum Ilham Purnama Nugraha berniat mengembalikan bandnya ke masa kejayaannya. Menurut Jojo selaku road manajer, almarhum memang sosok musisi yang profesional.


Inikah Harga Tiket dan Denah Venue Metallica?

Posted: 06 Jul 2013 08:51 AM PDT

Inikah Harga Tiket dan Denah Venue Metallica?KAPANLAGI.COM - Saking semangatnya, berbagai rumor pun beredar mengenai harga tiket dan denah venue konser Metallica.


Ilham, Bassist Funky Kopral Meninggal Dunia

Posted: 06 Jul 2013 08:43 AM PDT

Ilham, Bassist Funky Kopral Meninggal DuniaKAPANLAGI.COM - Kabut kesedihan kini kembali menyelimuti dunia musik Indonesia. Pasalnya, bassist grup band Funky Kopral, Ilham Purnama Nugraha meninggal dunia lantaran penyakit yang sudah 2 bulan ini dideritanya.


[Pic] Katy Perry Pamerkan Foto Bersama Pria Misterius

Posted: 06 Jul 2013 07:41 AM PDT

[Pic] Katy Perry Pamerkan Foto Bersama Pria MisteriusKAPANLAGI.COM - Jadi, bagaimana menurutmu? Apakah pria di pelukan Katy itu adalah John Mayer, atau bukan?


Chacha Frederica Ingin Bikin Sekolah Untuk Pemulung

Posted: 06 Jul 2013 07:11 AM PDT

Chacha Frederica Ingin Bikin Sekolah Untuk PemulungKAPANLAGI.COM - Setelah melihat keindahan alam di Pulau Lombok, ide-ide pun bermunculan di kepala Chacha Frederica. Ini salah satunya!


Jadi Pengusaha Sushi, Bojes AFI Produksi Musiknya Sendiri

Posted: 06 Jul 2013 07:01 AM PDT

Jadi Pengusaha Sushi, Bojes AFI Produksi Musiknya SendiriKAPANLAGI.COM - Menghilang dari media, bukan berarti jebolan AFI, Bojes, berhenti bermusik. Justru yang dilakukannya adalah sebaliknya.


Marshanda Tak Perlu Pusing Siapkan Menu Buka Puasa dan Sahur

Posted: 06 Jul 2013 06:52 AM PDT

Marshanda Tak Perlu Pusing Siapkan Menu Buka Puasa dan SahurTRIBUNNEWS.COM - Marshanda tak perlu pusing-pusing menyiapkan menu berbuka puasa dan sahur saat Bulan Suci Ramadan


Dibilang Suara Mirip Rhoma Irama, Epy Kusnandar Kaget

Posted: 06 Jul 2013 06:31 AM PDT

Dibilang Suara Mirip Rhoma Irama, Epy Kusnandar KagetKAPANLAGI.COM - Lantaran merasa tak bisa bernyanyi, Epy Kusnandar pun terkejut ketika suaranya dibilang mirip suara Rhoma Irama.


Arya Wiguna Tanggapi Santai Pelaporan Dewi Sanca

Posted: 06 Jul 2013 06:11 AM PDT

Arya Wiguna Tanggapi Santai Pelaporan Dewi SancaKAPANLAGI.COM - Menurut Arya Wiguna, bila dirinya menggelar konferensi pers, dia malah akan membuat Dewi Sanca semakin terkenal.


Laporkan ke Polisi, Dewi Sanca Beri Pelajaran Pada Arya Wiguna

Posted: 06 Jul 2013 06:01 AM PDT

Laporkan ke Polisi, Dewi Sanca Beri Pelajaran Pada Arya WigunaKAPANLAGI.COM - Menurut Dewi Sanca, hanya dengan melaporkan begini dia bisa memberi pelajaran Arya Wiguna.


Ramadan, Zaskia Mecca Bukan Milik Suaminya

Posted: 06 Jul 2013 05:53 AM PDT

Ramadan, Zaskia Mecca Bukan Milik SuaminyaTRIBUNNEWS.COM - Setiap tahunnya, di bulan penuh rahmat dan ampunan itu, ia menjalani syuting sinetron stripping berjudul Para Pencari Tuhan


Tunjukkan Kesetiaan Pada Suami, Sefti Sanustika Rilis 'PKS'

Posted: 06 Jul 2013 05:51 AM PDT

Tunjukkan Kesetiaan Pada Suami, Sefti Sanustika Rilis 'PKS'KAPANLAGI.COM - Menunjukkan kasih sayang dan setia pada suaminya yang sedang terjerat kasus hukum, Sefti Sanustika merilis sebuah single.


Marshanda Berencana Bikin Otobiografi

Posted: 06 Jul 2013 05:50 AM PDT

Marshanda Berencana Bikin OtobiografiTRIBUNNEWS.COM - Marshanda rupanya tertarik mengabadikan kisah hidupnya dalam sebuah otobiografi.


Dilaporkan Dewi Sanca, Arya Wiguna Terancam 1 Tahun Penjara

Posted: 06 Jul 2013 05:21 AM PDT

Dilaporkan Dewi Sanca, Arya Wiguna Terancam 1 Tahun PenjaraKAPANLAGI.COM - Gara-gara laporan yang dibuat oleh Dewi Sanca, Arya Wiguna pun terancam dipenjara selama setahun.


Berburu Babi, Chacha Frederica Nongkrong 2 Jam di Pohon

Posted: 06 Jul 2013 05:11 AM PDT

Berburu Babi, Chacha Frederica Nongkrong 2 Jam di PohonKAPANLAGI.COM - Demi mendapatkan seekor babi hutan, Chacha rela menunggu selama dua jam di atas pohon. Dia pun berhasil menyelesaikan misi.


Jonas Brothers Rilis Album Baru di Akhir Tahun

Posted: 06 Jul 2013 04:41 AM PDT

Jonas Brothers Rilis Album Baru di Akhir TahunKAPANLAGI.COM - Digarap sejak bulan Februari, akhirnya album baru Jonas Brothers diputuskan akan rilis akhir tahun ini.


Karir Zaskia Mecca Lebih Baik Saat Berhijab

Posted: 06 Jul 2013 04:34 AM PDT

Karir Zaskia Mecca Lebih Baik Saat BerhijabTRIBUNNEWS.COM - Zaskia Adya Mecca mengalami perubahan drastis saat memutuskan mengenakan kerudung atau hijab dalam keseharian.


Zaskia Mecca Akui Awalnya Ribet Pakai Kerudung

Posted: 06 Jul 2013 04:22 AM PDT

Ramadan, Zaskia Mecca Bukan Milik SuaminyaTRIBUNNEWS.COM - Zaskia Adya Mecca delapan tahun belakangan ini mengenakan kerudung atau hijab.


No comments:

Post a Comment