Friday, July 5, 2013

Selebritis

Selebritis


Saipul Jamil Berusaha Betot Pemirsa Nonton USB di Kompas TV

Posted: 05 Jul 2013 06:43 PM PDT

Saipul Jamil Berusaha Betot Pemirsa Nonton USB di Kompas TVJakarta, C&R Digital - Bulan puasa kali ini Saipul Jamil akan menghabiskan waktu sahur di program Udah Sahur Belum (USB) di Kompas TV. Di USB, pria yang akrab dipanggil Ipul ini akan memandu segmen Sahur on the Road. Selama sebulan, Ipul akan mendatangi pemukiman warga seperti rumah susun.


Shinta Naomi Resmi Jadi Kapten Tim KIII JKT48!

Posted: 05 Jul 2013 06:04 PM PDT

Shinta Naomi Resmi Jadi Kapten Tim KIII JKT48!DREAMERSRADIO.COM - Setelah dilakukan pembentukan Tim KIII pada pekan lalu, JKT48 kini bersiap memunculkan para membernya tersebut di Teater mereka dalam waktu dekat. Namun, jika sebelumnya Tim KIII belum memiliki kapten, kali ini mereka sudah menentukannya.Yap! Adalah Shinta Naomi, yang terpilih sebagai kapten Tim KIII JKT48. Hal ini diumumkan oleh JKT48 saat mereka menggelar konser 'Perkenalkan, Nama Kami JKT48' di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Rabu (3/7) yang lalu. ...


Lee Hyori Menikah, John Park Patah Hati?

Posted: 05 Jul 2013 06:03 PM PDT

Lee Hyori Menikah, John Park Patah Hati?DREAMERSRADIO.COM - Lee Hyori mengonfirmasi bahwa ia dan kekasih yang telah 3 tahun dipacarinya, musisi Lee Sang Soon akan merencanakan pernikahan mereka pada September mendatang. Hal itu pun ternyata membuat para fans prianya patah hati, tak terkecuali penyanyi John ParkPenyanti solo satu ini pernah mengakui secara terang-terangan jika ia adalah fans berat pelantun 'Miss Korea' tersebut. Setelah pengumuman rencana pernikahan Lee Hyori, John Park pun kembali disinggung soal penyanyi idolanya tersebut. ...


Super Junior Tampil Elegan di Teaser MV 'Hero'!

Posted: 05 Jul 2013 06:00 PM PDT

Super Junior Tampil Elegan di Teaser MV 'Hero'!DREAMERSRADIO.COM - Boyband penyebar Hallyu Wave, Super Junior akhirnya akan segera merilis album Jepang pertamanya yang bertajuk 'Hero'. Untuk meningkatkan antusiasme fans, Super Junior pun merilis teaser video musik untuk single andalannya yang juga berjudul 'Hero'.Dalam teaser berdurasi 20 detik tersebut, fans disuguhkan dengan penampilan elegan dari para member Super Junior yang mengenakan outfit kemeja dan jas dengan latar belakang di sebuah atap gedung pada malam hari. ...


Pinkan Mambo Tak Malu Belajar Dari Penyandang Disabilitas

Posted: 05 Jul 2013 05:41 PM PDT

Pinkan Mambo Tak Malu Belajar Dari Penyandang DisabilitasKAPANLAGI.COM - Peduli dengan penyandang disabilitas, Pinkan Mambo dan kawan-kawan gelar acara amal.


Henry Cavill & Kaley Cuoco Makin Berani Pamer Cinta

Posted: 05 Jul 2013 05:07 PM PDT

Henry Cavill & Kaley Cuoco Makin Berani Pamer CintaDREAMERSRADIO.COM - Pasangan baru Henry Cavill dan Kaley Cuoco boleh saja malu-malu saat ketahuan hiking bareng beberapa waktu silam. Namun saat kembali muncul bersama pada Rabu dan Kamis lalu, mereka tidak bisa lagi menyebunyikan kemesraannya.Pada Rabu (3/7) Henry dan Kaley terlihat berbelanja bersama di supermarket BevMo! Dan Gelson's Market di Los Angeles, Amerika Serikat. Pasangan aktor dan aktris ini sudah tak ragu bergandengan tangan di depan jeperetan kamera Paparazzi.Sesekali mereka terlihat memandangi satu sama lain, lalu tertawa. ...


Wow, Sutradara Despicable Anak Sastrawan Terkenal Indonesia

Posted: 05 Jul 2013 05:00 PM PDT

Wow, Sutradara Despicable Anak Sastrawan Terkenal IndonesiaDREAMERSRADIO.COM - Film Despicable Me 2 saat ini merupakan film yang sukses dengan merajai box office Indonesia. Tapi tahukah kamu kalau salah satu sutradaranya, Pierre-Louis Padang Coffin memiliki darah Indonesia. Bahkan ia adalah anak sastrawan Indonesia yang terkenal.Sebagai orang Indonesia tentunya patut berbangga, karena Pierre-Louis Padang Coffin ternyata merupakan anak dari salah seorang penulis novel terkenal, Nurhayati Srihardini Siti Nukatin, atau lebih dikenal dengan NH Dini.NH Dini merupakan salah satu sastrawan wanita Indonesia yang terkenal di Indonesia dan mancaneggara. ...


Sutradara Tertantang Tampilkan 51 Member JKT48 Dalam Film

Posted: 05 Jul 2013 01:05 PM PDT

Sutradara Tertantang Tampilkan 51 Member JKT48 Dalam FilmKAPANLAGI.COM - Maxima Pictures tidak main-main dalam menggarap film yang dibintangi oleh personel idol grup JKT48.


Rizal Mantovani Tertantang Arahkan CherryBelle

Posted: 05 Jul 2013 12:00 PM PDT

Rizal Mantovani Tertantang Arahkan CherryBelleDREAMERSRADIO.COM - Sebagai sutradara muda Rizal Mantovani merasa antusias ketika mendapat tawaran untuk mengarahkan film Diam-diam Suka yang diperankan para personel Cherry Belle. Hal ini tentunya menjadi tantangan bagi dirinya, karena setelah 20 tahun berkarir, baru kali ini ia menyutradarai  film musikal."Saya berkarier selama 20 tahun selalu ditanya kapan bikin musikal. Karena itu progresif, setelah musik dan film. Saya jawab nanti tunggu yang tepat. Pas ditawari ini, saya pikir pas banget untuk gabungkan musik tari dan video," ungkap Rizal saat berada di Menteng, Jakarta Pusat. ...


Duma Minta Judika Jual Salah Satu Mobilnya

Posted: 05 Jul 2013 09:14 AM PDT

Duma Minta Judika Jual Salah Satu MobilnyaJakarta, C&R Digital - Setelah berpacaran selama 5 tahun, akhirnya penyanyi jebolan Indonesian Idol, Judika akan meminang Duma Riris, resepsi pernikahan rencananya akan digelar bulan September mendatang dan akan digelar dua kali, yaitu di Jakarta dan Medan, yang merupakan kampung halaman Judika dan Duma.


Judika Beli Mobil 3 Miliar, Duma Riris Tak Mau Patungan

Posted: 05 Jul 2013 09:11 AM PDT

Judika Beli Mobil 3 Miliar, Duma Riris Tak Mau PatunganKAPANLAGI.COM - Menjelang pernikahan, Judika berniat membeli sebuah mobil mewah produksi Italia seharga lebih dari 3 miliar.


Mobil 3 Miliar dari Judika untuk Duma

Posted: 05 Jul 2013 08:14 AM PDT

Mobil 3 Miliar dari Judika untuk DumaJakarta, C&R Digital - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Judika akan segera menikah dengan kekasihnya, Duma Riris pada bulan September tahun ini. Menjelang pernikahannya, Judika ingin membelikan sebuah mobil mewah sebagai hadiah pernikahannya.


Desta Targetkan Puasa Tahun Ini Full

Posted: 05 Jul 2013 07:51 AM PDT

Desta Targetkan Puasa Tahun Ini FullKAPANLAGI.COM - Tak seperti tahun-tahun sebelumnya yang lumayan berantakan, Dedi Mahendra Desta atau yang biasa disapa Desta memiliki target untuk menjalankan puasa Ramadan tahun ini dengan genap sebulan penuh.


Wulan Guritno Kangen Suasana Kebersamaan Saat Bulan Puasa

Posted: 05 Jul 2013 07:32 AM PDT

Wulan Guritno Kangen Suasana Kebersamaan Saat Bulan PuasaTRIBUNNEWS.COM - Wulan Guritno begitu mendambakan bulan Ramadan. Pemain film Masih Bukan Cinta Biasa itu sangat merindukan suasana khas bulan ini.


Afgan: "Bulan Puasa adalah Bulan Paling Nyaman Buat Bernyanyi"

Posted: 05 Jul 2013 07:22 AM PDT

Afgan: "Bulan Puasa adalah Bulan Paling Nyaman Buat Bernyanyi"Jakarta, C&R Digital - Bagi Afgansyah Reza, bulan puasa tak menjadi halangan untuk bernyanyi khususnya pada siang hari. Penyanyi yang memulai karir sejak 2008 ini mengaku justru lebih nyaman bernyanyi saat berpuasa.


Wulan Guritno Tak Mau Janjikan Hadiah Agar Anak Puasa

Posted: 05 Jul 2013 07:21 AM PDT

Wulan Guritno Tak Mau Janjikan Hadiah Agar Anak PuasaKAPANLAGI.COM - Wulan Guritno enggan menjanjikan anaknya hadiah agar termotivasi menjalani ibadah puasa. Alasannya, ia ingin si buah hati berpuasa atas dasar keinginannya sendiri.


Ingin Melatih Anak Puasa? Yuk Lihat Cara Wulan Guritno

Posted: 05 Jul 2013 07:12 AM PDT

Ingin Melatih Anak Puasa? Yuk Lihat Cara Wulan GuritnoTRIBUNNEWS.COM - Jika kebanyakan orangtua memberikan hadiah untuk memotivasi anaknya berpuasa, hal yang berbeda justru dilakukan oleh Wulan Guritno.


Jelang Ramadan, Saipul Jamiell Nyekar Ke Makam Istrinya

Posted: 05 Jul 2013 07:11 AM PDT

Jelang Ramadan, Saipul Jamiell Nyekar Ke Makam IstrinyaKAPANLAGI.COM - Menjelang bulan Ramadan, Saipul Jamiell berencana untuk nyekar ke kuburan mendiang istrinya Virginia Anggraeni di Tasikmalaya, Jawa Barat.


Jejak Dakwah Uje Masih Ada dalam Khazanah Shalawat dan Lagu

Posted: 05 Jul 2013 07:07 AM PDT

Jejak Dakwah Uje Masih Ada dalam Khazanah Shalawat dan LaguTRIBUNNEWS.COM - Ustaz Jeffry Al Buchori alias Uje telah meninggal dunia. Tetapi, kenyataan itu, rupanya tidak bisa menghentikannya aktivitas dakwahnya.


Sandra Dewi Tak Pilih-PIlih Peran

Posted: 05 Jul 2013 07:01 AM PDT

Sandra Dewi Tak Pilih-PIlih PeranKAPANLAGI.COM - Dalam bekerja, Sandra Dewi tak pernah pilih-pilih peran. Peran apapun yang ditawarkan pada gadis kelahiran 8 Agustus 1983 ini asalkan bagus dan cocok, pasti akan dilakoninya.


Dipoles Teknologi, Suara Epy Kusnandar Mirip Rhoma Irama

Posted: 05 Jul 2013 06:52 AM PDT

Dipoles Teknologi, Suara Epy Kusnandar Mirip Rhoma IramaTRIBUNNEWS.COM - Berkat polesan teknologi suara Epy Kusnandar terdengar bagus saat masuk dapur rekaman.


Ben Kasyafani: Awal Puasa Berbeda, Jangan Saling Benci

Posted: 05 Jul 2013 06:51 AM PDT

Ben Kasyafani: Awal Puasa Berbeda, Jangan Saling BenciKAPANLAGI.COM - Menurut artis Ben Kasyafani, perbedaan dalam Islam sebenarnya telah terjadi sejak lama.


Afgan akan Berkolaborasi dengan Fans di Konser K-20

Posted: 05 Jul 2013 06:50 AM PDT

Afgan akan Berkolaborasi dengan Fans di Konser K-20Jakarta, C&R Digital - Setiap bulan Ramadan biasanya Afgansyah Reza (Afgan) selalu merilis single religi. Namun, tahun ini, Afgan mengaku ingin fokus mempersiapkan konser tunggalnya, Konser K-20 Kompas TV yang digelar pada 11 Juli 2013 di Balai Sarbini.


Sempat Vakum Dua Tahun, Wulan Guritno Kuatkan Diri Berpuasa

Posted: 05 Jul 2013 06:46 AM PDT

Sempat Vakum Dua Tahun, Wulan Guritno Kuatkan Diri BerpuasaTRIBUNNEWS.COM - Bulan Ramadan kali ini mungkin menjadi bulan puasa yang spesial bagi Wulan Guritno. Sudah dua tahun, Wulan tak menjalankan kewajibannya berpuasa.


Setahun Menikmati Jadi Jomblo, Afgan Mulai Cari Pacar

Posted: 05 Jul 2013 06:42 AM PDT

Setahun Menikmati Jadi Jomblo, Afgan Mulai Cari PacarTRIBUNNEWS.COM - Setelah menjomblo alias tak punya pacar selama setahun, penyanyi Afgan mengaku siap kembali menjalin hubungan asmara.


No comments:

Post a Comment