Thursday, July 4, 2013

Selebritis

Selebritis


Diselingkuhi Iwa K, Sania Cari Pria Lain

Posted: 04 Jul 2013 06:26 PM PDT

Diselingkuhi Iwa K, Sania Cari Pria LainKAPANLAGI.COM - Sania Siti Tuti Susilawati Sutisna atau lebih dikenal dengan nama Sania selingkuh dari pernikahannya dengan rapper terkenal, Iwa K?


Ngaku Difitnah, Arya Wiguna Tak Berniat Laporkan Dewi Sanca

Posted: 04 Jul 2013 06:21 PM PDT

Ngaku Difitnah, Arya Wiguna Tak Berniat Laporkan Dewi SancaKAPANLAGI.COM - Meski merasa dilecehkan karena tudingan mengajak berhubungan badan, Arya Wiguna tidak berniat melaporkan balik Dewi Sanca ke pihak berwajib. Bahkan dia siap memaafkan atas segala tuduhan tidak mengenakan itu.


Sering Gunakan Gaun Pengantin, Song Hye Kyo Mati Rasa

Posted: 04 Jul 2013 06:18 PM PDT

Sering Gunakan Gaun Pengantin, Song Hye Kyo Mati RasaDREAMERSRADIO.COM - Bagi sebagian wanita, momen-momen dimana mengenakan gaun pengantin adalah salah satu momen terbaik dalam hidupnya. Namun bagi Song Hye Kyo, ia sudah mati rasa saat mengenakan gaun pengantin. Apa alasannya?Aktris 32 tahun yang kini tengah mempromosikan drama terbarunya bersama Jo In Sung dalam 'That Winter The Wind Blows' di Hong Kong ini pun menyempatkan diri untuk melakukan wawancara dalam sebuah stasiun televisi Hong Kong. Hye Kyo pun ditanya apa yang ia rasakan saat mengenaka gaun pengantin di salah satu episode dalam drama tersebut. ...


Pakai High Heels, Jessica Iskandar Sering Jatuh

Posted: 04 Jul 2013 06:11 PM PDT

Pakai High Heels, Jessica Iskandar Sering JatuhKAPANLAGI.COM - Jessica Iskandar merasa nyaman menggunakan sepatu hak tinggi saat beraktivitas.


Muntah-Muntah, Ada Apa Dengan Bella Shofie?

Posted: 04 Jul 2013 06:01 PM PDT

Muntah-Muntah, Ada Apa Dengan Bella Shofie?KAPANLAGI.COM - Malam sebelumnya Bella mengalami muntah-muntah dan kram perut usai berenang. Dokter pun dipanggil Adjie Pangestu.


Lagu Dibajak, Novi Ayla Somasi Partai Keadilan Sejahtera

Posted: 04 Jul 2013 05:51 PM PDT

Lagu Dibajak, Novi Ayla Somasi Partai Keadilan SejahteraKAPANLAGI.COM - Pedangdut Novi Ayla mencoba memperjuangkan hak-haknya atas pembajakan karya ciptanya.


Foto: Senyum Pertama Ayu Ting Ting Begitu Sah Jadi Menantu Mantan Kapolri

Posted: 04 Jul 2013 05:34 PM PDT

Foto: Senyum Pertama Ayu Ting Ting Begitu Sah Jadi Menantu Mantan KapolriTRIBUNNEWS.COM - Ini foto Ayu Ting Ting dan Enji setelah akad nikah. Akhirnya Ayu Ting Ting sah jadi menantu mantan Kapolri, Jenderal Bambang Hendarso Danuri.


Jonghyun SHINee Akui Jatuh Cinta Pada Suara Yura Girl's Day

Posted: 04 Jul 2013 05:30 PM PDT

Jonghyun SHINee Akui Jatuh Cinta Pada Suara Yura Girl's DayMembuktikan bahwa dirinya adalah seorang fanboy, Jonghyun SHINee baru-baru ini meninggalkan sebuah pesan  melalui program radio MBC FM 'Shim Shim Tapa' yang dibawakan oleh Shindong Super Junior di mana saat itu Girl's Day menjadi bintang tamunya.Yap, Jonghyun SHINee ternyata diketahui adalah seorang fanboy dari salah satu member Girl's Day, yaitu Yura. Meski Yura bukan main vocalist di Girl's Day, namun Jonghyun mengaku jatuh cinta dengan suara wanita berusia 21 tahun tersebut. ...


Rilis Single, Nidji Tebarkan Semangat Puasa di 'Cahaya Ramadan'

Posted: 04 Jul 2013 05:21 PM PDT

Rilis Single, Nidji Tebarkan Semangat Puasa di 'Cahaya Ramadan'KAPANLAGI.COM - Bergandengan dengan produk minuman kemasan, Nidji rilis single spesial di bulan Ramadan.


Film Sonam Kapoor 'RAANJHANAA' Dilarang Tayang di Pakistan

Posted: 04 Jul 2013 05:11 PM PDT

Film Sonam Kapoor 'RAANJHANAA' Dilarang Tayang di PakistanKAPANLAGI.COM - Dewan sensor film Pakistan melarang film RAANJHANAA yang dibintangi oleh Sonam Kapoor tayang di sana.


Geluti DJ, Kiki Tetap Utamakan Hijau Daun

Posted: 04 Jul 2013 05:01 PM PDT

Geluti DJ, Kiki Tetap Utamakan Hijau DaunKAPANLAGI.COM - Keyboardis band Hijau Daun, Kiki tengah serius menggarap side project-nya sebagai disk jockey.


[Review] 'XXI SHORT FILM 2013' Antologi Film Pendek Kaya Rasa

Posted: 04 Jul 2013 05:01 PM PDT

[Review] 'XXI SHORT FILM 2013' Antologi Film Pendek Kaya RasaKAPANLAGI.COM - Film pendek cenderung tak dianggap? Tunggu dulu, simak reviewnya di sini!


Makin Mesra, Henry Cavill & Kaley Cuoco Hiking Bareng

Posted: 04 Jul 2013 05:00 PM PDT

Makin Mesra, Henry Cavill & Kaley Cuoco Hiking BarengDREAMERSRADIO.COM - Wah, pasangan baru Henry Cavill dan Kaley Cuoco sudah berani go public! Beberapa hari lalu keduanya terlihat olahraga bareng di Los Angeles, Amerika Serikat. Ini adalah penampilan pertama pasangan ini di depan publik setelah ketahuan menjalin hubungan spesial.Beberapa waktu lalu, pewarta berita hiburan dari situs people.com memergoki pasangan aktor dan aktris ini tengah bersama. Henry dan Kaley sedang hiking alias berolahrga mendaki bersama.Keduanya terlihat santai berjalan berdampingan. ...


Makin Mesra, Henry Cavil & Kaley Cuoco Hiking Bareng

Posted: 04 Jul 2013 05:00 PM PDT

Makin Mesra, Henry Cavill & Kaley Cuoco Hiking BarengDREAMERSRADIO.COM - Wah, pasangan baru Henry Cavill dan Kaley Cuoco sudah berani go public! Beberapa hari lalu keduanya terlihat olahraga bareng di Los Angeles, Amerika Serikat. Ini adalah penampilan pertama pasangan ini di depan publik setelah ketahuan menjalin hubungan spesial.Beberapa waktu lalu, pewarta berita hiburan dari situs people.com memergoki pasangan aktor dan aktris ini tengah bersama. Henry dan Kaley sedang hiking alias berolahrga mendaki bersama.Keduanya terlihat santai berjalan berdampingan. ...


Luanada Sodorkan Kegalauan di Album 'WITHOUT YOU'

Posted: 04 Jul 2013 03:05 PM PDT

Luanada Sodorkan Kegalauan di Album 'WITHOUT YOU'KAPANLAGI.COM - Penyanyi pendatang baru, Luanada telah meluncurkan album perdananya bertajuk WITHOUT YOU.


Lagu Novi Ayla Dibajak Calon Pasangan Gubernur NTB

Posted: 04 Jul 2013 11:31 AM PDT

Lagu Novi Ayla Dibajak Calon Pasangan Gubernur NTBKAPANLAGI.COM - Lagi kasus pembajakan lagu terjadi. Kali ini oknum calon Gubernur NTB yang membawakan lagu untuk kepentingan kampanye.


Arya Wiguna Anggap Dewi Sanca Sakit Hati

Posted: 04 Jul 2013 10:42 AM PDT

Arya Wiguna Anggap Dewi Sanca Sakit HatiKAPANLAGI.COM - Arya Wiguna menuding kalau selama ini Dewi Sanca cuma numpang tenar dekat dengan dirinya.


Ramadan, Istri Protes Kesibukan Opick

Posted: 04 Jul 2013 10:11 AM PDT

Ramadan, Istri Protes Kesibukan OpickKAPANLAGI.COM - Bagi ustadz dan penyanyi religi, bulan Ramadan mungkin menjadi bulan yang penuh kesibukan.


The S.I.G.I.T Tolak Tampil di Acara Musik Pagi

Posted: 04 Jul 2013 09:53 AM PDT

The S.I.G.I.T Tolak Tampil di Acara Musik PagiJakarta, C&R Digital - Setiap pagi beragam program musik menghiasi beberapa layar televisi untuk sekadar mempromosikan lagu terbaru atau eksistensi si artis itu sendiri. Namun tidak bagi grup band asal Bandung (Jawa Barat) The S.I.G.I.T, mereka tidak berminat untuk tampil di program musik yang tayang setiap pagi hari. Meski sudah sering tawaran itu menghinggapinya.


Charly 'Setia Band' Terjatuh Saat Konser di Medan

Posted: 04 Jul 2013 09:43 AM PDT

Charly 'Setia Band' Terjatuh Saat Konser di MedanJakarta, C&R Digital - Charly 'Setia Band' terjatuh saat tampil di Medan, Sumatera Utara, Kamis (4/7) malam. Kejadian tersebut terjadi saat ia sedang menyanyikan lagu kelima yang berjudul Aku Terjatuh. Sebelumnya, ia sempat dirawat di Rumah Sakit Mitra, Kelapa Gading, Jakarta Timur, Rabu (3/7), karena menderita sakit tenggorokan dan lambung. Menurut dokter, Charly harus dirawat inap, namun vokalis Setia Band itu menolaknya karena harus tampil esok malamnya di kota Medan.


Indah Kalalo Rutin Spa Demi Kesegaran Tubuh

Posted: 04 Jul 2013 09:29 AM PDT

Indah Kalalo Rutin Spa Demi Kesegaran TubuhJakarta, C&R Digital - Sebagai seorang artis, Indah Kalalo mempunyai kegiatan yang sangat padat mulai dari fashion show di atas panggung catwalk sampai syuting film. Namun, di tengah-tengah kesibukannya, ia tidak lupa menyempatkan diri untuk perawatan spa untuk memelihara kecantikannya.


Adit 'The S.I.G.I.T' Industri Musik Tanah Air Jelek

Posted: 04 Jul 2013 08:58 AM PDT

Adit 'The S.I.G.I.T' Industri Musik Tanah Air JelekJakarta, C&R Digital - Aditya Bagja Mulyana, basis band indie asal Bandung, The S.I.G.I.T, mengutarakan pendapatnya mengenai industri musik tanah air saat ini. Meski terlahir dari label rekaman besar, menurutnya beberapa pelaku industri musik tak memiliki kualitas sebesar labelnya.


Indah Kalalo Tak Lupa Ingatkan Suami Beribadah

Posted: 04 Jul 2013 08:24 AM PDT

Indah Kalalo Tak Lupa Ingatkan Suami BeribadahJakarta, C&R Digital - Memiliki Suamiku mualaf, tentu memiliki tantangan tersendiri bagi Indah Kalalo, sebagai seorang istri tentu Indah harus membimbing suaminya Ibrahim Justin Werner untuk dapat menunaikan ibadah puasa secara maksimal.


Indah Kalalo Tetap Perhatikan Kecantikan Putrinya

Posted: 04 Jul 2013 08:10 AM PDT

Indah Kalalo Tetap Perhatikan Kecantikan PutrinyaJakarta, C&R Digital - Sebagai seorang Ibu, artis Indah Kalalo sangat peduli dengan perawatan tubuhnya dan juga buah hatinya. Indah rutin melakukan perawatan spa sebulan sekali, juga anaknya Ayana Rose Werner yang masih berusia 1 tahun 2 bulan ke spa baby.


The S.I.G.I.T Hadir Sebagai Satu-satunya Musisi Indie di Panggung AMI Awards 2013

Posted: 04 Jul 2013 07:49 AM PDT

The S.I.G.I.T Hadir Sebagai Satu-satunya Musisi Indie di Panggung AMI Awards 2013Jakarta, C&R Digital - Ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2013 telah sukses digelar pada 2 Juli 2013. Acara ini dimeriahkan oleh musisi ibukota yang kerap berlalu-lalang di TV seperti Noah, Cakra Khan, BCL, Ungu, Cherrybelle, Syahrini, Ayu Ting Ting dan Coboy Junior.


No comments:

Post a Comment