Wednesday, July 3, 2013

Selebritis

Selebritis


Hi-5 'Disney Junior' Hibur Anak-anak Indonesia

Posted: 03 Jul 2013 06:44 PM PDT

Hi-5 'Disney Junior' Hibur Anak-anak IndonesiaJakarta, C&R Digital - Grup musikal asal Australia, Hi-5, mengunjungi Jakarta untuk pertama kalinya. Grup yang terkenal melalui tayangan bertajuk Hi-5 di Disney Junior ini menggelar mini konser bertajuk Hi-5 Wonderful Live Show di Mall Gandaria City dari Kamis (27/6) hingga Minggu (7/7).


Foto: Gaya Modis Bunga Citra Lestari Bergaun Pink Semi Tank Top

Posted: 03 Jul 2013 06:38 PM PDT

Foto: Gaya Modis Bunga Citra Lestari Bergaun Pink Semi Tank TopTRIBUNNEWS.COM - Bunga Citra Lestari (BCL) bergaya modis dengan gaun pink semi tank top saat malam Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2013.


Hilangkan Stress Indah Kalalo Rutin ke Spa

Posted: 03 Jul 2013 06:38 PM PDT

Hilangkan Stress Indah Kalalo Rutin ke SpaJakarta, C&R Digital - Selain disibukkan oleh syuting film dan kegiatan modeling, Indah Kalalo tetap menjalankan perannya sebagai seorang istri dan Ibu. Indah mengakui hal itu tentu sangat menguras tenaga dan waktu, bahkan ia juga merasa stress bila merasa lelah. Untuk menghilangkan stress, Indah datang ke spa untuk melakukan perawatan.


Wendy 'Cagur' Jaga Mulut di Program “Yuk Kita Sahur”

Posted: 03 Jul 2013 06:32 PM PDT

Wendy 'Cagur' Jaga Mulut di Program Jakarta, C&R Digital - Komedian Wendy 'Cagur' dipercaya mengisi acara religi bertajuk Yuk Kita Sahur di Trans TV. Acara tersebut akan disiarkan secara langsung, pukul 02.00 WIB. Program yang dikemas dengan sketsa komedi dan menampilkan kehidupan warga multietnis. Wendy mengaku akan menjaga sikap maupun perkataan supaya tidak melanggar norma yang akan melukai perasaan masyarakat Indonesia yang menonton program tersebut. 


Sambut Barclays Premier League, SCTV Gelar Konser 1000 Bola

Posted: 03 Jul 2013 06:27 PM PDT

Sambut Barclays Premier League, SCTV Gelar Konser 1000 BolaJakarta, C&R Digital - Untuk menyambut pertandingan Barclays Premier League, SCTV bakal menayangkan konser 1000 Bola,  pada Kamis (4/7) di CBD Ciledug Family Mall. Tak hanya menyuguhkan hiburan musik, di konser ini akan dibagikan seribu bola kepada seratus sekolah sepakbola di Indonesia.


Hasil Penjualan Album Perdana Luanada akan Disumbangkan

Posted: 03 Jul 2013 06:24 PM PDT

Hasil Penjualan Album Perdana Luanada akan DisumbangkanJakarta, C&R Digital - Penyanyi pendatang baru wanita Luanada telah meluncurkan album perdana bertajuk Without You. Rencananya, setengah dari hasil penjualan album tersebut akan disumbangkan untuk anak-anak putus sekolah.


Tujuh Musisi Top Lahirkan Penyanyi Pendatang Baru, Luanada

Posted: 03 Jul 2013 06:21 PM PDT

Tujuh Musisi Top Lahirkan Penyanyi Pendatang Baru, LuanadaJakarta, C&R Digital - Apa jadinya jika tujuh musisi top tanah air bersatu menelurkan seorang penyanyi baru? Jawabannya bisa dilihat pada sosok Luanada. Gadis berusia 17 tahun ini lahir dari tangan dingin Dewiq, Pay 'BIP', Dian Permana Putra, Elfa Secioria (alm), Bertha McCarthy, Ika Ratih Poespa dan Aldi Nada Permana.


Ambil Job, Ayu Dewi Tetap Prioritaskan Keluarga

Posted: 03 Jul 2013 06:21 PM PDT

Ambil Job, Ayu Dewi Tetap Prioritaskan KeluargaKAPANLAGI.COM - Sebagai seorang istri, Ayu Dewi agaknya paham sekali atas tanggung jawabnya.


Wendy 'Cagur' Bulan Ramadhan Tak Sahur Bersama Keluarga

Posted: 03 Jul 2013 06:15 PM PDT

Wendy 'Cagur' Bulan Ramadhan Tak Sahur Bersama KeluargaJakarta, C&R Digital - Komedian Wendy 'Cagur' di bulan Ramadhan ini dipercaya untuk memandu acara religi terbaru Trans TV yang bertajuk Yuk Kita Sahur. Tentu saja pekerjaan ini juga menambah penghasilannya sebagai komedian. Wendy akan menemui pemirsa Trans TV pada pukul 02.00 WIB, menurutnya rejeki tak hanya datang di bulan Ramadhan saja.


Lee Seung Gi Tak Keberatan Untuk Pacari Wanita Lebih Tua Darinya

Posted: 03 Jul 2013 06:00 PM PDT

Lee Seung Gi Tak Keberatan Untuk Pacari Wanita Lebih Tua DarinyaDREAMERSRADIO.COM - Memiliki banyak sekali talenta didunia entertainment seperti akting, nyanyi dan membawakan acara serta kepribadiannya yang ramah, pintar serta santun membuat Lee Seung Gi menjadi tipe ideal banyak sekali wanita di Korea. Namun tahukah kamu seperti apa tipe ideal aktor 'Gu Family Book' ini?Hal seperti percintaan dan tipe ideal menjadi salah satu hal yang paling menarik dibahas diantara para idola atau selebriti Korea. Dalam suatu wawancara setelah Lee Seung Gi merampungkan dramanya bersama Suzy miss A, pria 26 tahun ini pun juga disinggung hal yang sama. ...


Pasar Lesu, Opick Tetap Lempar Album

Posted: 03 Jul 2013 05:51 PM PDT

Pasar Lesu, Opick Tetap Lempar AlbumKAPANLAGI.COM - Setelah sukses merilis delapan album sebelumnya, kini Opick kembali hadir dengan album YA MAULANA.


Once Tak Ingin Anak Ikuti Jejaknya

Posted: 03 Jul 2013 05:31 PM PDT

Once Tak Ingin Anak Ikuti JejaknyaKAPANLAGI.COM - Like Father Like Son, itulah peribahasa Barat yang biasa menggambarkan perilaku anak yang sama seperti bapaknya.


Kompak, Chua Kotak dan Kekasih Saling Puji

Posted: 03 Jul 2013 05:11 PM PDT

Kompak, Chua Kotak dan Kekasih Saling PujiKAPANLAGI.COM - Tiga tahun menjalani hubungan berpacaran dengan Firman, bassis Kotak Swasti Sabdastantri atau lebih dikenal dengan nama Chua mengaku telah mengenal betul sosok kekasihnya.


Wow, My Name Habiskan Dana Rp 4,5 Miliar untuk MV Terbarunya!

Posted: 03 Jul 2013 05:10 PM PDT

Wow, My Name Habiskan Dana Rp 4,5 Miliar untuk MV Terbarunya!DREAMERSRADIO.COM - Demi memuaskan fans, apapun dilakukan oleh para idola. Hal ini lah yang baru saja dilakukan oleh boyband asal Korea Selatan, My Name. ...


'I HEAR YOUR VOICE' Padukan Thriller, Romansa Komedi, Dan Fantasi

Posted: 03 Jul 2013 05:01 PM PDT

'I HEAR YOUR VOICE' Padukan Thriller, Romansa Komedi, Dan FantasiKAPANLAGI.COM - I HEAR YOUR VOICE merupakan serial drama Korea pertama yang mengkombinasikan penegakan hukum, fantasi dan romansa komedi.


Johnny Depp Cium Seorang Pembawa Acara Pria

Posted: 03 Jul 2013 05:00 PM PDT

Johnny Depp Cium Seorang Pembawa Acara PriaDREAMERSRADIO.COM - Ada-ada saja ulah aktor nyentrik Johnny Depp. Beberapa waktu lalu, pria 50 tahun ini sempat membuat heboh dengan tiga kali mengecup pembawa acara Jimmy Kimmel pada sebuah acara televisi yang ia datangi.Johnny menjadi bintang tamu di program televisi Amerika Serikat "Jimmy Kimmel Live!". Pemeran Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean ini dundang pada program tersebut untuk memromosikan film terbarunya.Jimmy Kimmel sedang berbicara tentang para fans wanita Johnny yang menunggu di luar studio saat program berlangsung. "Anda memiliki wajah yang tampan. ...


Jono GBS Ingin Ubah Pola Hidup Saat Ramadan

Posted: 03 Jul 2013 04:51 PM PDT

Jono GBS Ingin Ubah Pola Hidup Saat RamadanKAPANLAGI.COM - Menjadi seorang mualaf, Jono bassis band Gugun Blues Shelter menyesuaikan diri dengan waktu berpuasa.


Jihan Fahira Senang Reuni Dengan Pesinetron 90-an

Posted: 03 Jul 2013 04:41 PM PDT

Jihan Fahira Senang Reuni Dengan Pesinetron 90-anKAPANLAGI.COM - Membintangi sebuah serial Ramadan, Jihan Fahira mengaku senang dipasangkan dengan beberapa rekan seangkatannya.


Perankan Tokoh Lemot, Devy Permatasari Jaim

Posted: 03 Jul 2013 04:31 PM PDT

Perankan Tokoh Lemot, Devy Permatasari JaimKAPANLAGI.COM - Mengisi acara spesial di bulan Ramadan, Devy Permatasari kebagian peran pemain yang lemot.


Hari Pertama, JKT48 Sukses Buat Penonton Pria Terpesona

Posted: 03 Jul 2013 12:51 PM PDT

Hari Pertama, JKT48 Sukses Buat Penonton Pria TerpesonaKAPANLAGI.COM - Sebanyak 22 lagu digelontorkan idol grup JKT48 untuk memuaskan para fansnya yang sudah hadir di konser mereka.


Konser, JKT48 Umumkan Kapten Tim K

Posted: 03 Jul 2013 12:51 PM PDT

Konser, JKT48 Umumkan Kapten Tim KKAPANLAGI.COM - Selama ini belum memiliki kapten, dalam konser semalam akhirnya Tim K JKT48 memilih Shinta Naomi menjadi kapten.


Menikah, Ginanjar Jadi Bulan-Bulanan Sahabat Pelawak

Posted: 03 Jul 2013 12:41 PM PDT

Menikah, Ginanjar Jadi Bulan-Bulanan Sahabat PelawakKAPANLAGI.COM - Melangsungkan pernikahannya dengan wanita bernama Susi Riyanti, komedian Ginanjar menjadi bulan-bulanan dari teman-teman pelawak.


JKT48 Kenalkan Seragam Baru

Posted: 03 Jul 2013 11:41 AM PDT

JKT48 Kenalkan Seragam BaruKAPANLAGI.COM - Menggelar konser di hari pertama, ke-51 member JKT48 memperkenalkan seifuku (seragam) baru mereka kepada seluruh fans yang hadir.


JKT 48 Bikin Cowok ABG Basah

Posted: 03 Jul 2013 10:24 AM PDT

JKT 48 Bikin Cowok ABG BasahTRIBUNNEWS.COM - Ratusan cowok ABG tampak antusias bernyanyi bersama dua generasi grup vokal, yang menjadi sister group


Fans Beli Poster JKT 48 dan Berniat Dipasang di Kamar Mandi

Posted: 03 Jul 2013 10:03 AM PDT

Fans Beli Poster JKT 48 dan Berniat Dipasang di Kamar MandiTRIBUNNEWS.COM - Billy mengeluarkan kocek sebesar Rp 50 ribu untuk membeli lima foto sebagai kenang-kenangan


No comments:

Post a Comment