Thursday, July 25, 2013

Selebritis

Selebritis


Chris Brown Tegaskan Tak Ada Jadwal Konser di Jakarta

Posted: 25 Jul 2013 06:45 PM PDT

Chris Brown Tegaskan Tak Ada Jadwal Konser di JakartaTRIBUNNEWS.COM - Lewat situs pribadinya, thechrisbrownchannel.com, mantan pacar Rihanna itu menegaskan tak punya rencana menggelar konser di Indonesia.


Julia Perez Tergila-gila Pada Frank Lampard

Posted: 25 Jul 2013 06:43 PM PDT

Julia Perez Tergila-gila Pada Frank LampardTRIBUNNEWS.COM - "Biasanya kan 200 juta orang Indonesia minta tanda tangan saya, nah, giliran saya yang minta tanda tangan Lampard," ujar Jupe.


Tema 'Simple Glam', Konsistensi Rancangan Amy Atmanto

Posted: 25 Jul 2013 06:40 PM PDT

Tema 'Simple Glam', Konsistensi Rancangan Amy AtmantoJakarta, C&R Digital - Sebagai seorang perancang busana kelas Internasional, Amy Atmanto sangat mempertimbangkan kualitas rancangannya mulai dari bahan hingga bebagai aplikasi untuk mempercantik rancangannya. Hal ini ia tunjukan dalam sebuah acara mini fashion show yang digelar di Pacific Place Mall, SCBD, Jakarta.


Haruskah Dicabut Gigi yang Goyah dan Bengkak Setelah Ditambal?

Posted: 25 Jul 2013 06:32 PM PDT

TRIBUNNEWS.COM - Ada lubang pada gigi depan atas sebelah kanan sudah ditambal. Setelah 1 tahun gigi itu mulai agak goyah (tidak sampai 1mm) dan pernah bengkak.

Putri Viola Buru Tandatangan Pemain Chelsea

Posted: 25 Jul 2013 06:19 PM PDT

Putri Viola Buru Tandatangan Pemain ChelseaTRIBUNNEWS.COM - Setiap kali pemain selesai menjawab pertanyaan dari pewarta, Putri langsung maju dengan jersey dan spidol di tangan.


Lebaran Bersama Coboy Junior di Indosiar

Posted: 25 Jul 2013 06:10 PM PDT

Lebaran Bersama Coboy Junior di IndosiarJakarta, C&R Digital - Program spesial telah Indosiar siapkan untuk menemani pemirsa setianya saat hari raya Idul Fitri. Pada hari pertama Lebaran, Kamis (8/8), Indosiar bakal menayangkan FTV Spesial Lebaran sehari penuh.


Poster Biografi Walt Disney 'SAVING MR BANKS' Dirilis

Posted: 25 Jul 2013 05:31 PM PDT

Poster Biografi Walt Disney 'SAVING MR BANKS' DirilisKAPANLAGI.COM - Poster pertama SAVING MR BANKS dirilis. Seperti apa tampilannya?


'AKSI' Indosiar Dapat Respon Baik dari Masyarakat

Posted: 25 Jul 2013 05:25 PM PDT

'AKSI' Indosiar Dapat Respon Baik dari MasyarakatJakarta, C&R Digital - Setiap bulan puasa, semua stasiun TV berlomba-lomba menyajikan program khusus Ramadan, termasuk saat sahur. Indosiar pun melakukannya dengan menghadirkan program Akademi Sahur Indonesia (AKSI). Melalui program pencarian bakat ustad dan ustadzah ini, akhirnya Indosiar memiliki program sahur unggulan yang diterima masyarakat.


Tidak Benar Chris Brown Bakal Konser di Jakarta

Posted: 25 Jul 2013 03:41 PM PDT

Tidak Benar Chris Brown Bakal Konser di JakartaKAPANLAGI.COM - Kabar terbaru yang muncul di media Indonesia tentang konser Chris Brown yang dijadwalkan pada 14 September 2013 di Jakarta tidak benar.


Didukung Keluarga, Jupiter Fourtissimo Tak Peduli Kontra

Posted: 25 Jul 2013 03:21 PM PDT

Didukung Keluarga, Jupiter Fourtissimo Tak Peduli KontraKAPANLAGI.COM - Kehidupan kelam pernah dilalui oleh Jupiter Fourtissimo. Dirinya mengaku pernah menjadi pecandu narkoba, juga memiliki kelainan seksual.


Konser Chris Brown di Jakarta Diduga Tidak Benar

Posted: 25 Jul 2013 03:04 PM PDT

Konser Chris Brown di Jakarta Diduga Tidak BenarJakarta, C&R Digital - Kabar mengenai konser penyanyi Chris Brown di Jakarta terjadi kesimpang siuran. Pasalnya, kabar mengejutkan datang dari pihak manajemen Chris Brown yang menyatakan kalau konser tersebut tidak benar.


Vicky Shu Belajar Memakai Jilbab Bukan Sekedar Karena Ramadan

Posted: 25 Jul 2013 03:01 PM PDT

Vicky Shu Belajar Memakai Jilbab Bukan Sekedar Karena RamadanKAPANLAGI.COM - Selama bulan Ramadan, Vicky Shu mengaku sudah sering belajar memakai hijab. Bahkan hijab tersebut telah dibiasakan olehnya dalam keseharian.


Baru 4 Bulan, Anak Tsania Marwa Disarankan Diet

Posted: 25 Jul 2013 01:11 PM PDT

Baru 4 Bulan, Anak Tsania Marwa Disarankan DietKAPANLAGI.COM - Memiliki anak yang sehat sudah menjadi dambaan setiap orang tua. Seperti yang diinginkan pasangan selebritis Attalarik Syah dan Tsania Marwa.


Syaharani Belajar Masak di Bulan Ramadan

Posted: 25 Jul 2013 11:41 AM PDT

Syaharani Belajar Masak di Bulan RamadanKAPANLAGI.COM - Ramadan tahun ini dirasa berbeda oleh penyanyi jazz, Syaharani. Pasalnya, Ramadan tahun ini penyanyi kelahiran Malang, 27 Juli 1971 ini mulai belajar masak untuk menu berbuka dan sahur.


Manggung Luar Kota, Kiki D Masiv Kerap Rapikan Baju Ryan

Posted: 25 Jul 2013 11:11 AM PDT

Manggung Luar Kota, Kiki D Masiv Kerap Rapikan Baju RyanKAPANLAGI.COM - Memiliki saudara kandung dalam satu band membuat Ryan D Masiv merasa beruntung.


Desy Ratnasari Sering Diprotes Anak

Posted: 25 Jul 2013 10:11 AM PDT

Desy Ratnasari Sering Diprotes AnakKAPANLAGI.COM - Karena kesibukannya di dunia entertainment, Desy Ratnasari sering diprotes oleh anak semata wayangnya, Nazwa.


D Masiv Kerap Luangkan Waktu Demi Fans Setia

Posted: 25 Jul 2013 09:41 AM PDT

D Masiv Kerap Luangkan Waktu Demi Fans SetiaKAPANLAGI.COM - Tak hanya di bulan Ramadan para personel D Masiv meluangkan waktunya kepada penggemar mereka yang bernama Massivers.


Tommy Kurniawan Tergugah Jadi Juru Dakwah

Posted: 25 Jul 2013 09:11 AM PDT

Tommy Kurniawan Tergugah Jadi Juru DakwahKAPANLAGI.COM - Aktif dalam pengajian, artis Tommy Kurniawan tergerak menjadi seorang pendakwah. Ia mengaku sudah menggeluti dunia dakwah.


Ariel NOAH Pimpin Tangga 20 Lagu Indonesia Terpopuler

Posted: 25 Jul 2013 08:59 AM PDT

Ariel NOAH Pimpin Tangga 20 Lagu Indonesia TerpopulerTRIBUNNEWS.COM - Ariel NOAH lewat tembang "Jika Engkau" kembali memimpin tangga 20 Tembang Indonesia Terpopuler.


Vicky Shu Tetap Olahraga di Bulan Ramadan

Posted: 25 Jul 2013 08:41 AM PDT

Vicky Shu Tetap Olahraga di Bulan RamadanKAPANLAGI.COM - Penyanyi cantik Vicky Shu tetap rajin menjaga kebugaran meski di bulan Ramadan. Aktivitas puasa pun tak mengganggunya untuk terus berolahraga.


Persiapan Lebaran, Zaskia Gotik Belanja Online

Posted: 25 Jul 2013 08:31 AM PDT

Persiapan Lebaran, Zaskia Gotik Belanja OnlineKAPANLAGI.COM - Hari raya Idul Fitri kurang dari sebulan lagi akan tiba. Persiapan pun dilakukan umat muslim termasuk Zaskia Shinta atau Zaskia Gotik menyambut hari kemenangan.


Julia Perez Menangis Lihat di Pahanya Ada Selulit

Posted: 25 Jul 2013 08:25 AM PDT

Julia Perez Menangis Lihat di Pahanya Ada SelulitTRIBUNNEWS.COM - Julia Perez menangis lantaran melihat ada selulit di pahanya. Ia jadi tak percaya diri.


Davina Banyak Belajar Tentang Alam Dari Nugie

Posted: 25 Jul 2013 08:21 AM PDT

Davina Banyak Belajar Tentang Alam Dari NugieKAPANLAGI.COM - Saat ini Davina Veronica sedang getol dalam aktivitas peduli lingkungan. Dirinya yang telah bergabung dengan WWF Indonesia terus mempelajari tentang alam dan habitatnya.


Davina Tak Mau Berbuat Kebajikan Sendiri

Posted: 25 Jul 2013 08:11 AM PDT

Davina Tak Mau Berbuat Kebajikan SendiriKAPANLAGI.COM - Berbuat kebajikan, Davina tak mau sendirian. Ia getol memberikan pengaruh pada teman sesama artis untuk ikut peduli dengan alam dan habitatnya.


Ketemu Kotoran Badak, Nugie Malah Senang

Posted: 25 Jul 2013 07:11 AM PDT

Ketemu Kotoran Badak, Nugie Malah SenangKAPANLAGI.COM - Nugie memang sangat konsen terhadap isu lingkungan. Salah satunya adalah tentang konservasi berbagai binatang yang hampir punah di Indonesia.


No comments:

Post a Comment