Wednesday, July 24, 2013

Selebritis

Selebritis


Julia Perez Tak Mau Dicap Cari Sensasi Murahan

Posted: 24 Jul 2013 06:17 PM PDT

Julia Perez Tak Mau Dicap Cari Sensasi MurahanTRIBUNNEWS.COM - Jupe (33) mengaku tidak mau lagi bekerjasama dengan produser film Shanker R.S, apabila tawaran peran padanya masih seperti dulu-dulu lagi.


SM Entertainment Diberi Sanksi, JYJ Ucapkan Terima Kasih

Posted: 24 Jul 2013 06:00 PM PDT

SM Entertainment Diberi Sanksi, JYJ Ucapkan Terima KasihDREAMERSRADIO.COM - Hari Rabu (24/07), sepertinya merupakan hari yang menggembirakan bagi JYJ setelah akhirnya pihak Fair Trade Commission (FTC) Korea melayangkan sanksi peringatannya kepada sang mantan agensi, SM Entertainment terkait aktivitas JYJ di industri hiburan Korea.Yap, pada Rabu (24/07), FTC telah memberikan sanksi kepada SM Entertainment serta Korean Federation of Pop Culture and Art Industry (KFPCAI) untuk tidak ikut campur dan membatasi segala kegiatan JYJ, mulai dari kegiatan mereka di program musik maupun variety show di Korea. ...


Chua Kotak Idolakan Van Persie

Posted: 24 Jul 2013 05:43 PM PDT

Chua Kotak Idolakan Van PersieTRIBUNNEWS.COM - Rencananya, akhir tahun ini grup band Kotak bakal menyambangi stadion Old Trafford, yang menjadi markas klub Manchetser United, Inggris.


Promotor Pastikan Jay Chou Akan Tampil di Indonesia

Posted: 24 Jul 2013 05:41 PM PDT

Promotor Pastikan Jay Chou Akan Tampil di IndonesiaKAPANLAGI.COM - Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) pada 12 Oktober 2013 nanti akan menjadi saksi penampilan penyanyi mul titalenta asal Taiwan, Jay Chou.


Tepati Janji, D Masiv Buka Puasa Bersama Penggemar

Posted: 24 Jul 2013 04:53 PM PDT

Tepati Janji, D Masiv Buka Puasa Bersama PenggemarKAPANLAGI.COM - Sebagai bentuk pemenuhan janji, para personel d Masiv hadir dalam acara buka puasa bersama yang digagas oleh penggemar setianya.


Panggung Chris Brown Akan Bernuansa Asia

Posted: 24 Jul 2013 03:11 PM PDT

Panggung Chris Brown Akan Bernuansa AsiaKAPANLAGI.COM - Konser Chris Brown akan segera dihelat pada 14 September nanti di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara.


Dewi Sanca Bantah Kasusnya Jiplak Jupe vs Depe

Posted: 24 Jul 2013 02:11 PM PDT

Dewi Sanca Bantah Kasusnya Jiplak Jupe vs DepeKAPANLAGI.COM - Pedangdut Dewi Sanca membantah jika kasusnya dengan Arya Wiguna adalah sekedar settingan untuk mendongkrak popularitas.


Promotor Targetkan 15 Ribu Penonton Untuk Konser Chris Brown

Posted: 24 Jul 2013 01:11 PM PDT

Promotor Targetkan 15 Ribu Penonton Untuk Konser Chris BrownKAPANLAGI.COM - Chris Brown akan segera menggelar konser debutnya di Indonesia pada 14 September 2013 di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara. Pangsa pasar bagi Chris Brown di Indonesia memang lumayan besar.


Rhoma Irama Dapat Dukungan Dari PKB Jadi Capres 2014

Posted: 24 Jul 2013 12:41 PM PDT

Rhoma Irama Dapat Dukungan Dari PKB Jadi Capres 2014KAPANLAGI.COM - Langkah Raja Dangdut Rhoma Irama menuju Capres 2014 mendapat dukungan dari kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).


Berangkat Ke Dublin Jadi Kado Termanis Bagi Fans D Masiv

Posted: 24 Jul 2013 12:01 PM PDT

Berangkat Ke Dublin Jadi Kado Termanis Bagi Fans D MasivKAPANLAGI.COM - Di ulang tahun penggemar setianya yang kini berusia 5 tahun, para punggawa band D Masiv tak memberikan kado spesial.


Rilis 'Hatiku', Ezron Tarigan Tak Ingin Seperti Sandhy Sondoro

Posted: 24 Jul 2013 11:31 AM PDT

Rilis 'Hatiku', Ezron Tarigan Tak Ingin Seperti Sandhy SondoroKAPANLAGI.COM - Walau mengagumi dan mengidolakan Sandhy Sondoro namun Ezron Tarigan enggan menjadi solois seperti Sandhy.


Di IFF, Tiga Desainer Muda Indonesia Dilatih Strategi Bisnis Fashion

Posted: 24 Jul 2013 11:13 AM PDT

Di IFF, Tiga Desainer Muda Indonesia Dilatih Strategi Bisnis FashionJakarta, C&R Digital - Industri busana muslim saat ini sedang berkembang dengan pesatnya. Hal tersebut didukung pula oleh ajang Jakarta Fashion Week (JFW) yang memperkenalkannya ke mata dunia. JFW berusaha meningkatkan kualitas para desainer busana muslim agar siap bersaing di pasar internasional. 


Baliho Gambar Diri, Rhoma Irama Anggap Dinamika Partai

Posted: 24 Jul 2013 11:11 AM PDT

Baliho Gambar Diri, Rhoma Irama Anggap Dinamika PartaiKAPANLAGI.COM - Belum lama berselang, Rhoma Irama menjadi topik pembicaraan di sejumlah media. Hal ini karena ada sebuah baliho dengan gambarnya yang sedang menunggang kuda dengan gitar ditubuhnya.


Vitha Adipraja Rayakan Hari Anak Nasional Dengan Berbagi

Posted: 24 Jul 2013 10:41 AM PDT

Vitha Adipraja Rayakan Hari Anak Nasional Dengan BerbagiKAPANLAGI.COM - Banyak cara bisa dilakukan oleh seseorang untuk merayakan Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2013. Salah satunya adalah apa yang dilakukan oleh penyanyi anyar Vitha Adipraja, yang memilih merayakan bersama anak-anak yayasan Al-Muanah Paskam.


Desy Ratnasari Wajibkan Anaknya Baca Alquran

Posted: 24 Jul 2013 10:39 AM PDT

Desy Ratnasari Wajibkan Anaknya Baca AlquranTRIBUNNEWS.COM - Sebagai orangtua ia juga menyediakan fasilitas apapun kepada anak semata wayangnya


JFW 2014 Dibuka oleh Fashion Show Karya Dian Pelangi, Jenahara dan Nur Zahra

Posted: 24 Jul 2013 10:09 AM PDT

JFW 2014 Dibuka oleh Fashion Show Karya Dian Pelangi, Jenahara dan Nur ZahraJakarta, C&R Digital - Jakarta Fashion Week (JFW) bakal kembali digelar pada 19-25 Oktober 2013, kali ini bertempat di Senayan City, Jakarta. Tak seperti tahun lalu, pembukaan JFW 2014 akan dimeriahkan oleh karya-karya indah dari tiga desainer muda berbakat di industri busana muslim Indonesia yakni Dian Pelangi, Jenahara dan Nur Zahra. Mereka adalah desainer terpilih yang dibimbing oleh JFW dalam program Indonesia Fashion Forward (IFF).


Muhaimin Iskandar Tak Risau ada 'Ksatria Bergitar' di Baliho PKB

Posted: 24 Jul 2013 09:58 AM PDT

Muhaimin Iskandar Tak Risau ada 'Ksatria Bergitar' di Baliho PKBJakarta, C&R Digital - Sejak beredar luasnya baliho Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bergambar 'Ksatria Bergitar' di beberapa wilayah di Jakarta, ternyata tidak membuat risau sang Ketua Umum, Muhaimin Iskandar. Meski telah terjadi pro dan kotra atas kehadiran baliho tersebut.


PKB Dukung 'Ksatria Bergitar' jadi Capres

Posted: 24 Jul 2013 09:56 AM PDT

PKB Dukung 'Ksatria Bergitar' jadi CapresJakarta, C&R Digital - Sebuah baliho bergambar Raja Dangdut, Rhoma Irama, sedang naik kuda dengan tulisan Partainya Ksatria Bergitar, menjadi pusat perhatian di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan. Menurut Rhoma, gambar tersebut merupakan ide dari penggemar fanatiknya, bukan dari inisiatif partai yang didirikan oleh almarhum Gus Dur. Namun begitu, sang Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar tidak merasa keberatan.


Promotor Siapkan Rp.10 Milyar untuk Konser Chris Brown di Jakarta

Posted: 24 Jul 2013 09:54 AM PDT

Promotor Siapkan Rp.10 Milyar untuk Konser Chris Brown di JakartaJakarta, C&R Digital - Sebesar Rp.10 Milyar dana yang disediakan oleh tiga promotor untuk menggelar konser Chris Brown di Jakarta. Dana tersebut juga termasuk untuk kebutuhan teknis maupun non teknis selama Chris Brown berada di Jakarta.


Konser di Jakarta, Chris Brown Minta Cadillac Escalade

Posted: 24 Jul 2013 09:50 AM PDT

Konser di Jakarta, Chris Brown Minta Cadillac EscaladeJakarta, C&R Digital - Mengundang penyanyi Chris Brown ke jakarta, ternyata sempat membuat sang promotor, Bobby Alatas kelimpungan. Saat negosiasi, prosedur dari manajemen Chris minta disediakan mobil Cadillac Escalade.


Chris Brown akan Bawakan Lebih dari 20 Lagu

Posted: 24 Jul 2013 09:46 AM PDT

Chris Brown akan Bawakan Lebih dari 20 LaguJakarta, C&R Digital - Chris Brown, penyanyi R&B berkulit hitam, asal Virginia, Amerika Serikat akan menggelar konser di Indonesia pada 14 September 2013, bertempat di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara. Bobby Alatas, selaku Promotor Avant Garde Production, yang mendatangkan Chris ke Indonesia, mengatakan proses negosiasi dengan manajemen Chris sejak September lalu, namun mereka baru menjawabnya pada Mei 2013.


Muhaimin Iskandar: Gambar Rhoma Irama Eye Catching

Posted: 24 Jul 2013 09:41 AM PDT

Muhaimin Iskandar: Gambar Rhoma Irama Eye CatchingKAPANLAGI.COM - Meski terjadi pro kontra mengenai baliho Partai-nya Ksatria Bergitar yang merupakan plesetan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ketua umum PKB, Muhaimin Iskandar tetap mendukung H. Rhoma Irama yang gambarnya ada dalam baliho tersebut sedang menunggangi kuda.


Cadillac Escalade Jadi Syarat Konser Chris Brown di Indonesia

Posted: 24 Jul 2013 09:01 AM PDT

Cadillac Escalade Jadi Syarat Konser Chris Brown di IndonesiaKAPANLAGI.COM - Penyanyi asal Amerika Serikat, Chris Brown akan menjadi salah satu penampil manca yang siap mengisi panggung hiburan di tanah air tahun ini.


Dewi Sanca: Arya Wiguna Sudah Minta Maaf

Posted: 24 Jul 2013 08:21 AM PDT

Dewi Sanca: Arya Wiguna Sudah Minta MaafKAPANLAGI.COM - Bulan puasa agaknya menjadi momentum bagi Dewi Sanca untuk sedikit membuka pintu mediasi terhadap Arya Wiguna.


Maunya Sih, Vicky Shu Berjilbab, Tapi Ini Kendalanya

Posted: 24 Jul 2013 07:31 AM PDT

Maunya Sih, Vicky Shu Berjilbab, Tapi Ini KendalanyaTRIBUNNEWS.COM - Maunya sih, penyanyi Vicky Shu, berjilbab. Tapi rupanya ini kendalanya.


No comments:

Post a Comment