Tuesday, July 23, 2013

Selebritis

Selebritis


EXO Akui Punya Karisma yang Tak Dimiliki Boyband Lain!

Posted: 23 Jul 2013 06:00 PM PDT

EXO Akui Punya Karisma yang Tak Dimiliki Boyband Lain!DREAMERSRADIO.COM - Banyaknya grup idola yang bermunculan di industri musik K-Pop membuat mereka dituntut untuk bekerja keras menjadi yang paling menonjol di tengah persaingan yang cukup ketat. Beberapa dari grup tersebut bahkan memiliki 'senjata' nya masing-masing untuk merebut hati fans. Hal ini lah yang juga dilakukan oleh boyband rookie, EXO.Para member EXO ternyata memiliki senjata dan karisma sendiri yang membedakan mereka dengan boyband lainnya. Hal ini diungkapkan Suho dkk dalam kesempatan wawancara bersama L' Officiel Homes baru-baru ini. ...


Saat Foto Pre-Wed, Koper Baju Judika Tertinggal

Posted: 23 Jul 2013 05:43 PM PDT

Saat Foto Pre-Wed, Koper Baju Judika TertinggalJakarta, C&R Digital - Ada cerita lucu saat Judika dan sang kekasih, Duma Riris, melakukan foto pre-wedding di Gunung Bromo, Jawa Timur, pada 21 Juli 2013. Saat itu, satu koper berisikan baju-baju ngerock milik Judika sempat tertinggal di Jakarta, padahal ada satu konsep pemotretan yang mengharuskan keduanya bergaya ngerock.


Kado Spesial Mayangsari Saat Ulang Tahun Bambang Trihatmodjo

Posted: 23 Jul 2013 04:42 PM PDT

Kado Spesial Mayangsari Saat Ulang Tahun Bambang TrihatmodjoKAPANLAGI.COM - Selasa 23 Juli 2013 mungkin menjadi momen bersejarah sekaligus berharga bagi Bambang Trihatmodjo yang genap berusia 60 tahun.


Tika Gandeng Personel HITZ Karena Tiwi Cuti

Posted: 23 Jul 2013 04:11 PM PDT

Tika Gandeng Personel HITZ Karena Tiwi CutiKAPANLAGI.COM - Meski teman duetnya, Tiwi sedang cuti, Tika mencoba untuk tetap bertahan di belantika musik Indonesia.


Kotak Tak Muluk-Muluk Bisa Go Internasional

Posted: 23 Jul 2013 03:31 PM PDT

Kotak Tak Muluk-Muluk Bisa Go InternasionalKAPANLAGI.COM - Meski penggarapan video klip Rise and Fall berlokasi di kota Manchester, namun band Kotak enggan menyebut hal itu sebagai bentuk pembuktian go internasional. Mereka mengaku tak muluk-muluk dalam pencapaian bermusik.


Judika Terbiasa dengan Udara Dingin Bromo

Posted: 23 Jul 2013 02:51 PM PDT

Judika Terbiasa dengan Udara Dingin BromoJakarta, C&R Digital - Sebagai pemuda asal Berastagi, Judika sudah terbiasa dengan dinginnya udara yang berada di Kabupaten Karo, Sumatera Utara itu. Alhasil, saat berada di Gunung Bromo untuk melakukan foto pre-wedding bersama sang kekasih, Duma Riris, jebolan Indonesia Idol ini enggan memakai jaket.


Ulang Tahun Kedua, Blink Bagikan Takjil

Posted: 23 Jul 2013 02:01 PM PDT

Ulang Tahun Kedua, Blink Bagikan TakjilKAPANLAGI.COM - Merayakan ulang tahun kedua, girlband Blink membagikan makanan berbuka puasa atau takjil di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (23/7).


Absen di Layar Kaca, Dennis Adishwara Sibuk di Youtube

Posted: 23 Jul 2013 01:41 PM PDT

Absen di Layar Kaca, Dennis Adishwara Sibuk di YoutubeKAPANLAGI.COM - Lama tak muncul di layar kaca, Dennis Adishwara mengaku tengah sibuk dengan proyek media Youtube. Bersama beberapa rekannya, ia membangun sebuah channel bernama Layaria.


Mike Lewis dan Tamara Bleszynski Masih Jalin Hubungan Baik

Posted: 23 Jul 2013 01:01 PM PDT

Mike Lewis dan Tamara Bleszynski Masih Jalin Hubungan BaikKAPANLAGI.COM - Perceraian yang terjadi antara Mike Lewis dan Tamara Bleszynski, rupanya tidak membuat hubungan mantan suami istri ini putus begitu saja.


Widi Hello Band Senang Goda Teman-Temannya Saat Puasa

Posted: 23 Jul 2013 11:41 AM PDT

Widi Hello Band Senang Goda Teman-Temannya Saat PuasaKAPANLAGI.COM - Vokalis Hello Band, Widi merupakan satu-satunya personel yang non-muslim.


T2 Vakum, Posisi Tiwi Digantikan Cowok Korea?

Posted: 23 Jul 2013 10:55 AM PDT

T2 Vakum, Posisi Tiwi Digantikan Cowok Korea?TRIBUNNEWS.COM - Untuk mengisi kekosongan itu, ia berduet dengan Lee Jeong Hoon, personel boyband Hitz


Judika-Duma Berencana Foto 'Pre Wedding' di Gunung Bromo

Posted: 23 Jul 2013 10:06 AM PDT

Judika-Duma Berencana Foto 'Pre Wedding' di Gunung BromoTRIBUNNEWS.COM - Lanskap Gunung Bromo jadi pilihannya


Cincin Kawin Judika-Duma Riris Dibuat Desainer Perhiasan Internasional

Posted: 23 Jul 2013 09:59 AM PDT

Cincin Kawin Judika-Duma Riris Dibuat Desainer Perhiasan InternasionalTRIBUNNEWS.COM - Artis Duma Riris Silalahi jauh-jauh hari mempersiapkan cincin pernikahannya


Meski Berdamai, Dimas Andrean Dituntut Tiga Bulan Penjara

Posted: 23 Jul 2013 09:53 AM PDT

Meski Berdamai, Dimas Andrean Dituntut Tiga Bulan PenjaraKAPANLAGI.COM - Dimas Andrean dituntut Jaksa Penuntut Umum (JPU) tiga bulan penjara meski sudah melakukan perdamaian dengan korban.


Pet Shop Boys Geser Daft Punk di Daftar Album Terlaris

Posted: 23 Jul 2013 09:42 AM PDT

Pet Shop Boys Geser Daft Punk di Daftar Album TerlarisKAPANLAGI.COM - Album terbaru Pet Shop Boys mencetak prestasi baru dengan bertengger di posisi nomor satu daftar Official Record Strore Chart.


Andra and The Backbone Bakal Konser Tunggal Tahun Depan?

Posted: 23 Jul 2013 08:41 AM PDT

Andra and The Backbone Bakal Konser Tunggal Tahun Depan?KAPANLAGI.COM - Enam tahun mengarungi industri musik Indonesia, Andra and The Backbone masih enggan untuk membuat sebuah konser tunggal.


Tika T2 Duet Dengan Penyanyi Korea

Posted: 23 Jul 2013 08:01 AM PDT

Tika T2 Duet Dengan Penyanyi KoreaKAPANLAGI.COM - Sebuah single perdana kolaborasi antara Tika T2 dan artis Korea Lee Jeong Hoon yang juga merupakan anggota HITZ, siap dirilis usai lebaran nanti.


Jajal Solo Karir, Lea Elfara Rilis 'Cahaya Surga'

Posted: 23 Jul 2013 07:43 AM PDT

Jajal Solo Karir, Lea Elfara Rilis 'Cahaya Surga'KAPANLAGI.COM - Setelah berduo lewat duo grup Elfara, Ellea Seftiane mencoba karir sebagai penyanyi solo. Gadis yang lebih sering disapa Lea Elfara, ini memulai solo karir dengan merilis album religi bertajuk Cahaya Surga.


Ari Lasso Merasa Wajib Nonton Steve Vai

Posted: 23 Jul 2013 07:09 AM PDT

Ari Lasso Merasa Wajib Nonton Steve VaiKAPANLAGI.COM - Saat gitaris Steve Vai menggelar konser pertama di Indonesia pada tahun 1996, Ari Lasso mengaku tak sempat melihat. Karenanya, ketika Vai datang untuk kedua kali di Jakarta, Ari Lasso pun merasa wajib untuk menonton.


Andra and The Backbone Garap Video Klip Single Baru

Posted: 23 Jul 2013 06:36 AM PDT

Andra and The Backbone Garap Video Klip Single BaruKAPANLAGI.COM - Andra and The Backbone kembali mewarnai musik Indonesia. Band yang kini berada di bawah naungan label Universal Music ini melakukan syuting video klip terbaru berjudul Lebih Dari Siapapun.


Stuntman 'KICK-ASS 2' Selamatkan Nyawa Seorang Wanita

Posted: 23 Jul 2013 06:31 AM PDT

Stuntman 'KICK-ASS 2' Selamatkan Nyawa Seorang WanitaKAPANLAGI.COM - Tiga stuntman yang sedang mempromosikan film KICK ASS 2 berhasil menyelamatkan nyawa seorang wanita pada gelaran Comic-Con San Diego, Minggu (21/07).


Beyonce Diam-Diam Hangout Bareng Robert Pattinson

Posted: 23 Jul 2013 06:15 AM PDT

Beyonce Diam-Diam Hangout Bareng Robert PattinsonDREAMERSRADIO.COM - Aktor pemeran Edward Cullen, Robert Pattinson, rasanya nggak pernah ada habisnya membuat iri para fans! Setelah digosipkan pacaran dengan aktris cantik Riley Keough, kini Rob ketahuan foto bareng dengan Beyonce!Juli lalu sempat tersiar kabar bahwa aktor ganteng itu pernah tidak diizinkan masuk ke dalam meet and greet Beyonce di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Rob dan temannya menunggu di depan pintu masuk dan terus berusaha memohon kepada sekuriti untuk diperbolehkan menemui sang idola.Gosip itu kemudian dibantah. ...


Slayer Jadi Inspirasi Resto Kari

Posted: 23 Jul 2013 06:15 AM PDT

Slayer Jadi Inspirasi Resto KariKAPANLAGI.COM - Band metal ternyata juga bisa menginspirasi untuk membuat sebuah hidangan. Di Jepang ada sebuah restoran yang terinspirasi dari band metal, Slayer.


September, Chris Brown Konser di Indonesia

Posted: 23 Jul 2013 06:01 AM PDT

September, Chris Brown Konser di IndonesiaKAPANLAGI.COM - Chris Brown siap menggoyang panggung dan melelehkan hatimu pada 14 September 2013.


Jennifer Lawrence Tak Ingin Piala Oscar di Rumahnya

Posted: 23 Jul 2013 05:32 AM PDT

Jennifer Lawrence Tak Ingin Piala Oscar di RumahnyaDREAMERSRADIO.COM - Jika pada umumnya seorang bintang film akan bangga jika mendapatkan piala Oscar, dan menyimpan benda tersebut pada tempat khusus, maka Jennifer Lawrence sedikit berbeda. Pasalnya ia merasa Piala Oscar tersebut memancarkan energi aneh dan tak ingin memajang piala tersebut dirumahnya.Lawrence ternyata tak suka dengan piala bergengsi bagi para bintang film dunia tersebut disimpan di rumahnya.  Ia kemudian memutuskan untuk memindahkan piala tersebut kerumah orang tuanya. Hal itu karena ia merasa Piala Oscar tersebut mengeluarkan energi aneh. ...


No comments:

Post a Comment