Friday, July 19, 2013

Selebritis

Selebritis


Duh, Ailee Kembali Alami Cedera Jelang Penampilan Comebacknya!

Posted: 19 Jul 2013 07:00 PM PDT

Duh, Ailee Kembali Alami Cedera Jelang Penampilan Comebacknya!DREAMERSRADIO.COM - Nasib kurang beruntung sepertinya tengah dialami oleh rookie bersuara emas, Ailee. Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan telah mengalami cedera pada pergelangan kaki di hari pertama penampilan comebacknya pada 12 Juli lalu, pelantun 'Heaven' ini dikabarkan kembali mengalami cedera!Dilansir Allkpop,  cedera di pergelangan kaki Ailee 'kambuh' saat ia tengah latihan jelang penampilan comeback di Minggu keduanya di program KBS 'Music Bank'. ...


Lebaran, Pipik Batasi Order

Posted: 19 Jul 2013 06:47 PM PDT

Lebaran, Pipik Batasi OrderJakarta, C&R Digital - Berpengalaman dalam bisnis busana muslim yang ia geluti sejak lima tahun lalu, Pipik 'Uje' dikenal mempunyai desain yang memiliki karakter. Acap kali ia tak pernah mengikuti trend yang sedang heboh, justru ia ingin menciptakan trend itu sendiri. Selain digemari karena rancangannya, harga busana muslimnya pun cukup terjangkau. Namun, untuk Hari Raya Idul Fitri kali ini, Pipik membatasi pesanan.


Abdee 'Slank', rocker yang Islami

Posted: 19 Jul 2013 06:07 PM PDT

Abdee 'Slank', rocker yang IslamiJakarta, C&R Digital - Walau berpenampilan khas rocker star, Abdee 'Slank' tetap religius. Hal itu tampak saat ia selalu membaca Alquran walau memiliki segudang kegiatan bersama band Slank.


Eunhyuk dan Donghae SuJu Bocorkan Kegiatan Rekaman untuk Lagu Barunya?

Posted: 19 Jul 2013 06:00 PM PDT

Eunhyuk dan Donghae SuJu Bocorkan Kegiatan Rekaman untuk Lagu Barunya?DREAMERSRADIO.COM - Usai merilis single 'I Wanna Dance', apakah pasangan sahabat Donghae dan Eunhyuk Super Junior akan kembali merilis lagu terbaru? Yap, pertanyaan ini muncul setelah keduanya merilis sebuah video melalui channel resmi SM TOWN di YouTube baru-baru ini.Bukan sembarang video, video berjudul '2013/07/18 DH&EH in Recording Booth' tersebut memperlihatkan kegiatan rekaman sebuah lagu yang dilakukan Donghae dan Eunhyuk yang sepertinya diambil baru-baru ini, yaitu 18 Juli 2013 kemarin pukul 7 malam waktu setempat. ...


Yeo Min Jung Bantah Sengaja Pamer Dada di Red Carpet

Posted: 19 Jul 2013 06:00 PM PDT

Yeo Min Jung Bantah Sengaja Pamer Dada di Red CarpetDREAMERSRADIO.COM - Insiden wardrobe malfunction atau kesalahan berbusana yang dialami Yeo Min Jung pada sesi red carpet di 2013 (Puchon International Fantastic Film Festival) telah menuai berbagai macam kontroversi. Tak hanya insiden tersibaknya bagian dada sang aktris, tetapi juga dugaan ada unsur kesengajaan pada wardrobe malfunction tersebut.Tereksposnya bagian dada Yeon Min Jung sebanyak dua kali serta bagian underwearnya yang sedikit nampak di belahan roknya di hadapan banyak sekali wartawan tak membuat aktris 27 tahun ini malu. Malah ia tertawa dan tetap melanjutkan sesi pemotretan. ...


Duma Riris Nangis Saat Syuting Video Klip Lagu Judika

Posted: 19 Jul 2013 05:51 PM PDT

Duma Riris Nangis Saat Syuting Video Klip Lagu JudikaKAPANLAGI.COM - Lagu anyar Judika yang berduet dengan kekasihnya Duma Riris Silalahi berjudul Sampai Akhir menceritakan tentang kisah cinta keduanya.


Jalani Aktivitas, Titi DJ Tetap Berpuasa

Posted: 19 Jul 2013 05:41 PM PDT

Jalani Aktivitas, Titi DJ Tetap BerpuasaKAPANLAGI.COM - Titi DJ masih menjalani sejumlah aktivitas di bulan suci ini. Aktivitas tersebut terutama berkaitan dengan Ramadan.


'Best Song Ever' One Direction Tiru Lagu The Who?

Posted: 19 Jul 2013 05:20 PM PDT

'Best Song Ever' One Direction Tiru Lagu The Who?DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, One Direction akan merilis single terbarunya yang berjudul 'Best Song Ever'. Rencananya lagu tersebut juga akan menjadi lagu tema untuk film dokumenter mereka yang bertajuk 'This Is Us'.Sayangnya, lagu tersebut ternyata bocor terlebih dahulu di internet sebelum tanggal perilisannya yakni pada 22 Juli 2013. Penggemar dengan bebas bisa mendengarkan lagu ini terlebih dahulu, dan ternyata ada respon menarik saat lagu ini didengarkan oleh orang tua salah satu penggemar One Direction. ...


Judika - Duma Riris Silalahi Akan Nikah di Gunung Bromo?

Posted: 19 Jul 2013 04:11 PM PDT

Judika - Duma Riris Silalahi Akan Nikah di Gunung Bromo?KAPANLAGI.COM - Setelah menjalani lika-liku cinta selama kurang lebih 5 tahun, cerita perjalanan cinta Judika dan Duma Riris akan berakhir di Gunung Bromo.


Fokus Ibadah, Baby Margaretha Kurangi Job di Bulan Ramadan

Posted: 19 Jul 2013 03:41 PM PDT

Fokus Ibadah, Baby Margaretha Kurangi Job di Bulan RamadanKAPANLAGI.COM - Berbeda dengan Ramadan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Baby Margaretha tidak terlalu banyak menerima pekerjaan.


Jennifer Lopez: "Aku Tak Punya Rumah Saat Remaja"

Posted: 19 Jul 2013 03:00 PM PDT

DREAMERSRADIO.COM - Jennifer Lopez boleh saja punya kekayaan hingga 2,5 triliun rupiah saat ini. Namun mungkin belum banyak yang tahu jika diva cantik itu sempat hidup kelam semasa remaja.J.Lo membuka masa lalunya secara blak-blakan di majalah W edisi Agustus 2013. Dibalik kesuksesannya sekarang, penyanyi peraih Grammy ini mengaku pernah tidak disetujui berkarier menjadi seorang artis oleh sang Ibunda.Orangtua J.Lo menginginkannya terus kuliah, sementara ia ingin menjadi penari full-time. "Aku dan Ibu akhirnya bertengkar dan sempat saling tak berhubungan," pungkasnya.Setelah kejadian itu, J. ...

Jadi MC, Ivan Gunawan Sempat Berniat Membatalkan Puasa

Posted: 19 Jul 2013 02:15 PM PDT

Jadi MC, Ivan Gunawan Sempat Berniat Membatalkan PuasaKAPANLAGI.COM - Ivan Gunawan kadang kerap lupa jika tengah bekerja di bulan Ramadan.


Titi DJ Konsumsi Green Smoothies Saat Sahur dan Buka Puasa

Posted: 19 Jul 2013 02:01 PM PDT

Titi DJ Konsumsi Green Smoothies Saat Sahur dan Buka PuasaKAPANLAGI.COM - Lantaran tengah menjalani program diet, setiap sahur dan buka puasa Titi DJ kerap mengonsumsi minuman jus green smoothies.


Titi DJ Hindari Konsumsi Nasi Putih

Posted: 19 Jul 2013 01:01 PM PDT

Titi DJ Hindari Konsumsi Nasi PutihKAPANLAGI.COM - Bulan Ramadan, Titi DJ terapkan pola hidup sehat.


Indra Bekti Grogi Gantikan Suara Ben Stiller di Madagascar 3

Posted: 19 Jul 2013 01:00 PM PDT

Indra Bekti Grogi Gantikan Suara Ben Stiller di Madagascar 3DREAMERSRADIO.COM - Rencananya film Madagascar 3: Europe's Most Wanted akan dibuat dalam versi Indonesia. Nama Indra Bekti pun terpilih menjadi salah satu pengisi suara. Dalam film ini ia akan mengisi suara Alex yang suaranya di isi oleh Ben Stiller.Menggantikan suara Ben Stiller dalam film Madagascar 3 ini membuat Indra Bekti grogi. Ia pun mengaku menggantikan suara bintang Hollywood tersebut menjadi beban tersendiri bagi dirinya. Menurutnya, suara Ben memiliki karakter yang khas dan berbeda dengannya.Indra bahkan sempat bercanda bahwa suara Ben seperti martabak. ...


Kendarai Lamborghini, Marcell Chandrawinata Latihan Dua Bulan

Posted: 19 Jul 2013 12:01 PM PDT

Kendarai Lamborghini, Marcell Chandrawinata Latihan Dua BulanKAPANLAGI.COM - Marcell Chandrawinata sangat antusias membintangi film terbarunya berjudul STREET SOCIETY.


Angel Lelga: Partai Itu Tempat Saya Berbuat Baik

Posted: 19 Jul 2013 11:57 AM PDT

Angel Lelga: Partai Itu Tempat Saya Berbuat BaikTRIBUNNEWS.COM - Langkah Angel Lelga (29) terjun ke dunia politik sudah mantap.


Kemana Perginya Pakaian Lama Angel Lelga?

Posted: 19 Jul 2013 11:29 AM PDT

Kemana Perginya Pakaian Lama Angel Lelga?TRIBUNNEWS.COM - Angel Lelga (29) kini sudah memutuskan untuk menggunakan hijab di dalam kesehariannya


Ayu Larasati Siap Jadi Penerus Baby Margaretha

Posted: 19 Jul 2013 11:11 AM PDT

Ayu Larasati Siap Jadi Penerus Baby MargarethaKAPANLAGI.COM - Model seksi Baby Margaretha kali ini harus berhati-hati. Pasalnya, sang adik, Ayu Larasati yang tak kalah seksi dan cantik mulai mengikuti jejaknya di dunia foto model.


Ivan Fadilla Siap Laporkan Balik Venna Melinda

Posted: 19 Jul 2013 10:01 AM PDT

Ivan Fadilla Siap Laporkan Balik Venna MelindaKAPANLAGI.COM - Venna Melinda berencana melaporkan Ivan Fadilla atas bukti tuduhan perselingkuhan yang menurutnya tidak benar.


Dianggap Sebar Fitnah, Venna Melinda Siap Polisikan Ivan Fadilla

Posted: 19 Jul 2013 09:11 AM PDT

Dianggap Sebar Fitnah, Venna Melinda Siap Polisikan Ivan FadillaKAPANLAGI.COM - Bukti yang diajukan Ivan Fadilla ke persidangan cerai dengan Venna Melinda, disebutkan tak ada satupun yang benar.


Marcel Chandrawinata Latihan Dua Bulan Tunggangi Lamborghini

Posted: 19 Jul 2013 08:53 AM PDT

Marcel Chandrawinata Latihan Dua Bulan Tunggangi LamborghiniTRIBUNNEWS.COM - Marcel Chandrawinata antusias membintangi film berjudul 'Street Society' besutan sutradara Awi Suryadi.


Ramadan Tahun Ini, Angel Lelga Berpolitik

Posted: 19 Jul 2013 08:41 AM PDT

Ramadan Tahun Ini, Angel Lelga BerpolitikKAPANLAGI.COM - Perbedaan drastis dirasakan oleh Angel Lelga ketika menjalani ibadah puasa di tahun ini. Jika sebelumnya dirinya hanya berkutat di dunia entertainment, kini Angel lebih memperluas sayap dengan terjun dalam perpolitikan.


Marcel Chandrawinata Latihan Nyetir Lamborghini

Posted: 19 Jul 2013 08:21 AM PDT

Marcel Chandrawinata Latihan Nyetir LamborghiniTRIBUNNEWS.COM - Marcel Chandrawinata antusias bintangi film berjudul "Street Society" karena film tersebut menawarkan adegan kebut-kebutan super car merek terkenal.


Slank Jadikan Ivan Guru Spiritual Semua Personel

Posted: 19 Jul 2013 08:01 AM PDT

Slank Jadikan Ivan Guru Spiritual Semua PersonelKAPANLAGI.COM - Siapa sangka bila band sekelas Slank memiliki guru spiritual. Kata Bimbim, Ivan merupakan guru spiritual mereka. Alasan Bimbim dan kawan-kawan memilih Ivan dikarenakan ia merupakan sosok pria yang agamis.


No comments:

Post a Comment