Thursday, July 18, 2013

Selebritis

Selebritis


Restu Orang Tua, Rahasia Sukses Tantri Kotak

Posted: 18 Jul 2013 03:11 PM PDT

Restu Orang Tua, Rahasia Sukses Tantri KotakKAPANLAGI.COM - Bagi Tantri Syalindri Ichlasari alias Tantri Kotak, keluarga merupakan harta berharga yang dimilikinya. Bagaimana tidak, dari awal karirnya terjun ke dunia tarik suara, keluarga selalu mendukung dalam hal apapun.


Regina Senang Menjadi Dubber Film Animasi

Posted: 18 Jul 2013 02:41 PM PDT

Regina Senang Menjadi Dubber Film AnimasiKAPANLAGI.COM - Ini kali pertama Regina Idol menjadi dubber untuk sebuah film animasi. Ia pun tak mengerti kenapa dirinya bisa terpilih menjadi pengisi suara tokoh Gloria the Hippopotamus dalam film MADAGASCAR 3: EUROPE'S MOST WANTED.


Ajarkan Anak Berpuasa, Aryo Wahab Enggan Janjikan Hadiah

Posted: 18 Jul 2013 02:31 PM PDT

Ajarkan Anak Berpuasa, Aryo Wahab Enggan Janjikan HadiahKAPANLAGI.COM - Mengajarkan anaknya berpuasa, Aryo Wahab enggan mengiming-imingi hadiah. Hal itu dimaksudkan agar buah hatinya mau menjalankan ibadah di bulan ramadan bukan lantaran hadiah.


Fitri Tropica Tak Percaya Mengisi Suara Film Madagascar 3

Posted: 18 Jul 2013 01:41 PM PDT

Fitri Tropica Tak Percaya Mengisi Suara Film Madagascar 3KAPANLAGI.COM - Fitri Tropica sempat tidak percaya mendapat kesempatan mengisi suara tokoh Captain Dubois di film animasi Madagascar 3: Europe's Most Wanted.


Ussy Sulistiawaty Rayakan Ulang Tahun ke-32 Dengan Anak Yatim

Posted: 18 Jul 2013 12:41 PM PDT

Ussy Sulistiawaty Rayakan Ulang Tahun ke-32 Dengan Anak YatimKAPANLAGI.COM - Di tengah bulan Ramadan, Ussy Sulistiawaty merayakan ulang tahunnya yang ke-32 di Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Putra Utama 4.


Fall Out Boy Kembali Masuk Dapur Rekaman

Posted: 18 Jul 2013 12:15 PM PDT

Fall Out Boy Kembali Masuk Dapur RekamanKAPANLAGI.COM - Bekerja sama dengan Ryan Adams, Fall Out Boy merekam delapan hingga sembilan lagu baru.


Babyshambles Pamerkan Artwork Album Terbaru!

Posted: 18 Jul 2013 11:45 AM PDT

Babyshambles Pamerkan Artwork Album Terbaru!KAPANLAGI.COM - Segera rilis album September mendatang, Babyshambles terlebih dahulu pamerkan desain artwork.


Aryo Wahab Ketagihan Menjadi Pengisi Suara Film Animasi

Posted: 18 Jul 2013 11:41 AM PDT

Aryo Wahab Ketagihan Menjadi Pengisi Suara Film AnimasiKAPANLAGI.COM - Pasca menjadi pengisi suara Vitaly the Tiger dalam film animasi MADAGASKAR 3: EUROPE'S MOST WANTED, Aryo Wahab mengaku ketagihan.


Tahun Ini Fitri Tropika Tidak Puasa Penuh

Posted: 18 Jul 2013 11:39 AM PDT

Tahun Ini Fitri Tropika Tidak Puasa PenuhTRIBUNNEWS.COM - Ramadan tahun ini, presenter kocak Fitri Tropika memilih untuk tidak berpuasa 30 hari berturut-turut.


Tanggapan Pengamat Mengenai Coboy Junior Mirip Illuminati

Posted: 18 Jul 2013 10:41 AM PDT

Tanggapan Pengamat Mengenai Coboy Junior Mirip IlluminatiKAPANLAGI.COM - Gara-gara kerap memamerkan lambang mirip simbol illuminati saat dipotret, Coboy Junior mendapat hujatan, terutama di dunia maya.


Wali Care Foundation, Yayasan Sosial Wali

Posted: 18 Jul 2013 09:31 AM PDT

Wali Care Foundation, Yayasan Sosial WaliKAPANLAGI.COM - Sudah menjadi agenda tahunan bagi Wali untuk menggelar buka puasa dengan anak-anak yatim piatu.


Noey 'Java Jive' Optimis BIMZ Bisa Susul Noah

Posted: 18 Jul 2013 08:42 AM PDT

Noey 'Java Jive' Optimis BIMZ Bisa Susul NoahJakarta, C&R Digital - Sebagai musisi handal yang telah menghantarkan Noah dan d'Masiv ke gerbang kesuksesan, kemampuan Noey 'Java Jive' memang tak bisa diragukan lagi. Hal itu pula yang membuat band BIMZ merasa beruntung, band yang berdiri pada tahun 2010 ini pun lantas yakin jika bandnya dapat meraih sukses di bawah tangan dingin Noey.


Eza Gionino Rajin Olahraga dan Ibadah di LP Cipinang

Posted: 18 Jul 2013 07:41 AM PDT

Eza Gionino Rajin Olahraga dan Ibadah di LP CipinangKAPANLAGI.COM - Banyak hal yang membuat Eza Gionino merasa nyaman di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur.


Jerinx SID: Kami Ingin Pendengar Menjadi Cerdas

Posted: 18 Jul 2013 07:33 AM PDT

Jerinx SID: Kami Ingin Pendengar Menjadi CerdasKAPANLAGI.COM - Di sela-sela kunjungannya ke markas KapanLagi.com®, di kawasan kuningan Jakarta Selatan, Kamis (18/7), pentolan sekaligus drummer Superman is Dead, Jerinx memberikan bocoran album barunya yang rencana dirilis bulan Oktober mendatang.


Tujuh Selebriti Indonesia Isi Suara untuk Film Madagascar 3

Posted: 18 Jul 2013 07:26 AM PDT

Tujuh Selebriti Indonesia Isi Suara untuk Film Madagascar 3TRIBUNNEWS.COM - HBO Asia mengajak tujuh selebritas Indonesia sebagai dubber atau pengisi suara dalam bahasa Indonesia untuk tujuh karakter utama film Madagascar.


Rini Wulandari Senang Kumpul Keluarga Saat Ramadan

Posted: 18 Jul 2013 07:11 AM PDT

Rini Wulandari Senang Kumpul Keluarga Saat RamadanKAPANLAGI.COM - Menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan, Rini Wulandari merasakan sebuah kesenangan dan ketenangan.


Gregorisu Bukan Kekasihnya, Tapi Aurel Menyukai Kebaikannya

Posted: 18 Jul 2013 07:05 AM PDT

Gregorisu Bukan Kekasihnya, Tapi Aurel Menyukai KebaikannyaTRIBUNNEWS.COM - Aurel, putri sulung Anang Hermansyah itu, telah membantah Gregorius adalah pacarnya. Keduanya hanya berstatus teman dekat.


Silvana Herman Kesemsem Karya Apoy 'Wali'

Posted: 18 Jul 2013 07:00 AM PDT

Silvana Herman Kesemsem Karya Apoy 'Wali'Jakarta, C&R Digital - Aktris Sylvana Herman yang belum lama ini kembali terjun ke industri tarik suara, berharap bisa menyanyikan lagu karya dari Apoy, gitaris band Wali. Ano biasa Silvana Herman disapa, mengaku sangat menggemari lagu-lagu ciptaan Apoy.


Dewi Cinta Tak Risau Luncurkan Video Klip Seksi di Bulan Ramadan

Posted: 18 Jul 2013 06:58 AM PDT

Dewi Cinta Tak Risau Luncurkan Video Klip Seksi di Bulan RamadanJakarta, C&R Digital - Penyanyi Dewi Cinta kembali merilis video klip baru yang menampilkan tubuh seksinya. Video klip dengan judul lagu Habis Rasaku itu diluncurkan bertepatan bulan Ramadan.


Taecyeon 2PM Dampingi Presiden Park Geun Hye di Acara Pertemuan Pariwisata

Posted: 18 Jul 2013 06:50 AM PDT

Taecyeon 2PM Dampingi Presiden Park Geun Hye di Acara Pertemuan PariwisataDREAMERSRADIO.COM - Punya sosok yang tampan dan gagah, Taecyeon 2PM selalu menjadi pusat perhatian banyak orang. Karena itu pun didapuk oleh berbagai macam produk untuk menjadi brand ambassador. Yang paling baru, Taecyeon mendapatkan kehormatan sebagai Duta Pariwisata Korea.Menjadi Duta Pariwisata Korea, Taecyeon pun mendapat kehormatan untuk mendampingi Presiden Korea Selatan, Park Geun Hye untuk menghadiri pertemuan mengenai Pariwisata Korea di istana Kepresidenan Korea Selatan, Cheongwadae atau lebih dikenal sebagai Gedung Biru. ...


Superman Is Dead Habiskan Waktu Sebulan Untuk Klip 'Jadilah Legenda'

Posted: 18 Jul 2013 06:41 AM PDT

Superman Is Dead Habiskan Waktu Sebulan Untuk Klip 'Jadilah Legenda'KAPANLAGI.COM - Semenjak dirilis pada medio akhir bulan Juni lalu single Jadilah Legenda milik Superman Is Dead mendapat respon yang cukup menggembirakan. Kepada KapanLagi.com®, Jerinx mengatakan bahwa banyak menuai tanggapan positif yang muncul dari berbagai kalangan


Sutradara Ingin Film Cory Monteith 'Mccanick' Ditonton Banyak Orang

Posted: 18 Jul 2013 06:17 AM PDT

Sutradara Ingin Film Cory Monteith 'Mccanick' Ditonton Banyak OrangDREAMERSRADIO.COM - Meninggalnya Cory Monteith tentu berpengaruh terhadap film yang tengah dijalaninya. Josh C Waller merupakan sutradara film Mccanick yang dibintangi oleh Cory Monteith. Dalam drama kriminal tersebut ia memerankan karakter pecandu bernama Simon Weeks, sang sutradara pun berharap film yang dibintangi Cory Monteith di tonton banyak orang.Waller pun mengaku kalau akting yang dipersembahkan Cory dalam film besutannya sangat baik. Sehingga tak heran kalau dirinya ingin film ini bisa disaksikan semua orang sebagai persembahan film terakhir bintang serial Glee itu. ...


Septy Sanustika Sedih Jalani Ramadan Tanpa Suami

Posted: 18 Jul 2013 06:01 AM PDT

Septy Sanustika Sedih Jalani Ramadan Tanpa SuamiKAPANLAGI.COM - Septy Sanustika merasa berat menjalani bulan Ramadan tanpa ditemani suami yang sedang mendekam di penjara.


Ex-After School Ka Hi Kembali Sebagai Aktris Bersama Lee Wan!

Posted: 18 Jul 2013 06:00 AM PDT

Ex-After School Ka Hi Kembali Sebagai Aktris Bersama Lee Wan!DREAMERSRADIO.COM - Anggota After School yang sudah 'lulus' 2 tahun lalu ini akhirnya kembali juga ke dunia showbiz. Walau belum merilis album baru, namun Ka Hi akan segera bermain drama bersama adik Kim Tae Hee, Lee Wan.Tak terdengar kabarnya setelah mengundurkan diri dari acara kecantikan yang di pandu Son Dam Bi, ternyata Ka hi sibuk mempersiapkan debutnya sebagai aktris!Drama SNS Because Because We Haven't Broken Up Yet yang akan menjadi proyek pertama Lee Wan setelah selesai wajib militernya ini akan menjadi proyek akting pertamanya Ka Hi. ...


Sohyun 4Minute Ungkap Bagaimana Bos Agensinya Ajarkan Pendidikan Seks

Posted: 18 Jul 2013 05:30 AM PDT

Sohyun 4Minute Ungkap Bagaimana Bos Agensinya Ajarkan Pendidikan SeksDREAMERSRADIO.COM - Pendidikan seks memang sesuatu yang kurang menonjol dan bukan pendidikan yang utama di Korea Selatan. Namun CEO agensi yang menaungi B2ST dan 4Minute, Cube Entertainment sepertinya sangat mengutamakan pendidikan mengenai seks dan memastikan para idola k-pop asuhannya mempelajari hal tersebut.Baru-baru ini, dalam program KBS 'Full House', saat membicarakan tentang apa yang akan dilakukan jika seorang pria mengajak perempuan pergi berdua saja, salah satu member 4Minute, Sohyun yang saat itu menjadi bintang tamu pun mengungkapkan bahwa ia akan menolaknya. ...


No comments:

Post a Comment