Monday, July 1, 2013

Selebritis

Selebritis


Siap Dibuat Jatuh Cinta oleh 2NE1 8 Juli Mendatang?

Posted: 01 Jul 2013 05:15 PM PDT

Siap Dibuat Jatuh Cinta oleh 2NE1 8 Juli Mendatang?DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan comeback, kini 2NE1 akhirnya mengungkap tanggal pasti perilisan single terbarunya. Dilansir soompi, pada Senin (01/07), pihak agensi 2NE1, YG Entertainment merilis teaser foto untuk cover single 2NE1 yang berjudul 'Falling in Love'.Yap, sesuai dengan foto tersebut, 2NE1 dipastikan akan merilis single tersebut pada 8 Juli mendatang. Menyesuaikan dengan cuaca musim panas di Korea, CL, Dara, Bom, dan Minzy pun siap 'menghangatkan' fans lewat single yang kabarnya akan bergenre reggae tersebut. ...


Guillermo Del Toro Pastikan Adanya 'HELLBOY 3'

Posted: 01 Jul 2013 05:11 PM PDT

Guillermo Del Toro Pastikan Adanya 'HELLBOY 3'KAPANLAGI.COM - Guillermo Del Toro dan Ron Perlman telah melakukan pembicaraan terkait HELLBOY 3. Apa isinya?


Pulang Dari Rumah Sakit, Pipik Tak Akan Gelar Syukuran

Posted: 01 Jul 2013 04:51 PM PDT

Pulang Dari Rumah Sakit, Pipik Tak Akan Gelar SyukuranKAPANLAGI.COM - Kelelahan menjadi faktor utama istri mendiang Ustadz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati Popon saat kondisi tubuhnya menurun drastis.


Ildo Dapat Banyak Pelajaran Dari Armand Maulana

Posted: 01 Jul 2013 04:15 PM PDT

Ildo Dapat Banyak Pelajaran Dari Armand MaulanaKAPANLAGI.COM - Sebagai penyanyi pendatang baru, Ildo banyak diberi wejangan dan nasehat oleh Armand Maulana.


Usai Melihat Jenazah Deasy Arisandi, Bob Tutopoli Terjatuh

Posted: 01 Jul 2013 03:21 PM PDT

Usai Melihat Jenazah Deasy Arisandi, Bob Tutopoli TerjatuhKAPANLAGI.COM - Bob Tutupoli terjatuh usai melihat jenazah Deasy Arisandi. Kondisinya yang sedang tidak fit menjadi penyebab jatuhnya penyanyi lawas tersebut.


Tempat Favorit Keluarga Anang Hermansyah di Rumah Baru

Posted: 01 Jul 2013 09:51 AM PDT

Tempat Favorit Keluarga Anang Hermansyah di Rumah BaruKAPANLAGI.COM - Dalam mendesain rumah barunya Anang Hermansyah tak main-main, ayah dua anak itu ingin membuat istri dan anak-anaknya nyaman.


Di Pernikahan Bella - Adjie, KapanLagi.com® Jadi Tamu Kehormatan

Posted: 01 Jul 2013 08:21 AM PDT

Di Pernikahan Bella - Adjie, KapanLagi.com® Jadi Tamu KehormatanKAPANLAGI.COM - Bila kabar miring menerpa selebritis, secara tak langsung mempengaruhi keluarganya. Bahkan mungkin keluarga lebih uring-uringan dibandingkan artis itu sendiri. Namun tidak demikian dengan keluarga Bella Shofie.


Shandy Aulia Sedang Menulis Buku Perjalanan Hidupnya

Posted: 01 Jul 2013 08:02 AM PDT

Shandy Aulia Sedang Menulis Buku Perjalanan HidupnyaJakarta, C&R Digital - Aktris Shandy Aulia tengah menggarap sebuah buku yang bercerita tentang perjalanan hidupnya merintis karier di dunia hiburan.


Sutradara Ungkap Alasan Pilih 'Bidadari Surga' Jadi Ost 'LA TAHZAN'

Posted: 01 Jul 2013 08:01 AM PDT

Sutradara Ungkap Alasan Pilih 'Bidadari Surga' Jadi Ost 'LA TAHZAN'KAPANLAGI.COM - Simak di sini alasan sutradara film LA TAHZAN pilih soundtrack lagu milik Almarhum Uje.


Kak Seto Minta Venna Melinda Tak Dominan Pada Anak

Posted: 01 Jul 2013 07:51 AM PDT

Kak Seto Minta Venna Melinda Tak Dominan Pada AnakKAPANLAGI.COM - Seto Mulyadi membenarkan dirinya memang diminta tolong Venna Melinda menjadi saksi ahli dalam sidang perceraian bersama Ivan Fadilla


Kasus Olga, Polisi Hanya Periksa Dua Saksi

Posted: 01 Jul 2013 07:41 AM PDT

Kasus Olga, Polisi Hanya Periksa Dua SaksiKAPANLAGI.COM - Setelah Kartika Putri diperiksa sebagai saksi atas kasus pelaporan seorang dokter bernama Febby Karina kepada Olga Syahputra, Polisi akan memanggil satu saksi lagi sebelum memanggil terlapor.


Jelang Kuliah di Luar Negeri, Maudy Ayunda Labil

Posted: 01 Jul 2013 07:40 AM PDT

Jelang Kuliah di Luar Negeri, Maudy Ayunda LabilTRIBUNNEWS.COM - Maudy Ayunda bakal pergi ke Inggris untuk melanjutkan pendidikannya. Wanita kelahiran 19 Desember 1994 itu pun mengaku labil jelang kepergiannya


Bella Shofie Santai Dengar Gosip Dirinya Hamil di Luar Nikah

Posted: 01 Jul 2013 07:35 AM PDT

Bella Shofie Santai Dengar Gosip Dirinya Hamil di Luar NikahKAPANLAGI.COM - Kendati santer beredar kabar jika Bella Shofie akan segera menikah dengan Adjie Pangestu lantaran dirinya sudah hamil di luar nikah, Bella mengaku santai mendengar gosip tersebut.


Kenangan Deasy Arisandy Semasa Hidup

Posted: 01 Jul 2013 07:32 AM PDT

Kenangan Deasy Arisandy Semasa HidupJakarta, C&R Digital - Penyanyi lawas Deasy Arisandy telah tiada. Penyanyi yang tenar pada era 70'an itu menutup mata Minggu, 30 Juni 2013 siang.


Keluarga Itu Pelita Hidup Shandy Aulia

Posted: 01 Jul 2013 07:32 AM PDT

Keluarga Itu Pelita Hidup Shandy AuliaTRIBUNNEWS.COM - Shandy Aulia, pernah menghadapi jatuh bangun saat mengatasi kegagalan. Namun ada satu hal yang tidak boleh gagal dalam hidupnya.


Kartika Putri: Kasus Olga Hanya Karena Miskomunikasi

Posted: 01 Jul 2013 07:31 AM PDT

Kartika Putri: Kasus Olga Hanya Karena MiskomunikasiKAPANLAGI.COM - Kartika Putri berharap persoalan Olga dengan Febby Kirana dapat segera diselesaikan dengan damai


Shandy Aulia Curhat Tentang Pahitnya Hidup

Posted: 01 Jul 2013 07:26 AM PDT

Shandy Aulia Curhat Tentang Pahitnya HidupTRIBUNNEWS.COM - Rencana Shandy Aulia untuk membuat buku sepertinya tidak main-main. Di dalam bukunya nanti, ada curhatan kisah-kisah hidupnya.


Bob Tutopoli Kecewa Media Hanya Beritakan Musisi Lawas Yang Meninggal

Posted: 01 Jul 2013 07:21 AM PDT

Bob Tutopoli Kecewa Media Hanya Beritakan Musisi Lawas Yang MeninggalKAPANLAGI.COM - Kematian Deasy Arisandi membuat penyanyi kawakan Bob Tutupoli kritisi media.


Penyanyi Keroncong Indra Utami Tamsir Masuk Nominasi AMI 2013

Posted: 01 Jul 2013 07:15 AM PDT

Penyanyi Keroncong Indra Utami Tamsir Masuk Nominasi AMI 2013KAPANLAGI.COM - Penyanyi keroncong yang mulai disejajarkan dengan Waljinah dan Sundari Soekotjo, Indra Utami Tamsir mengaku bahagia bisa menghiasi nominasi AMI Awards 2013


Investor Kabur Karena Sonny Tulung Terbelit Utang

Posted: 01 Jul 2013 07:12 AM PDT

Investor Kabur Karena Sonny Tulung Terbelit UtangJakarta, C&R Digital - Dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan sebuah bank swasta terhadap pembawa acara Sonny Tulung, rupanya mendatangkan citra negatif bagi yang bersangkutan. Sonny mengaku sering gagal berbisnis setelah melihat profil atau latarbelakangnya yang disebut-sebut terbelit utang pada bank. 


Maudy Ayunda Sumbang Ide Untuk Klip 'Cinta Datang Terlambat'

Posted: 01 Jul 2013 07:11 AM PDT

Maudy Ayunda Sumbang Ide Untuk Klip 'Cinta Datang Terlambat'KAPANLAGI.COM - Konsep video klip Cinta Datang Terlambat diakui Maudy Ayunda berasal dari idenya sendiri. Dalam video klip itu Maudy mengusung konsep akustik dengan instrumen gitar dan piano.


Bagaimana Olga Mencemarkan Nama Baik Dokter? Kronologisnya di YouTube

Posted: 01 Jul 2013 07:08 AM PDT

Bagaimana Olga Mencemarkan Nama Baik Dokter? Kronologisnya di YouTubeTRIBUNNEWS.COM - Artis Kartika Putri (21) ada diatas panggung ketika Olga Syahputra (29) diduga mengeluarkan kata-kata kurang pantas terhadap Febby Karina.


Shandy Aulia Menghindari Kegagalan Berumah Tangga

Posted: 01 Jul 2013 07:04 AM PDT

Shandy Aulia Menghindari Kegagalan Berumah TanggaTRIBUNNEWS.COM - Bagi Shandy Aulia, ia ingin menghindari kegagalan dalam membina biduk rumah tangga.


Kartika Putri Berusaha Mendamaikan Olga Syahputra dan Febby Karina

Posted: 01 Jul 2013 06:56 AM PDT

Kartika Putri Berusaha Mendamaikan Olga Syahputra dan Febby KarinaTRIBUNNEWS.COM - Sejumlah pihak coba mendamaikan presenter Olga Syahputra (29) dengan dr Febby Karina yang sedang berperkara hukum termasuk Kartika Putri.


Kuasa Hukum Ivan Fadilla: Alhamdulillah Kak Seto Tidak Memihak

Posted: 01 Jul 2013 06:51 AM PDT

Kuasa Hukum Ivan Fadilla: Alhamdulillah Kak Seto Tidak MemihakKAPANLAGI.COM - Ivan Fadilla bersyukur karena ternyata kesaksian dari Kak Seto yang dihadirkan Venna Melinda, ternyata tidak memihak.


No comments:

Post a Comment