Saturday, May 4, 2013

Zona Olahraga

Zona Olahraga


Comeback November di Makau, Pacquiao Belum Tentukan Lawan

Posted: 03 May 2013 07:09 AM PDT

Manny Pacquiao akhirnya dipastikan kembali ke atas ring, 24 November mendatang. Dan untuk pertama kali sejak 2006 silam, Pacquiao akan bertarung di Asia, tepatnya di Makau.

Brawn: Reformasi Masif Hanya Akan Merusak Mercedes

Posted: 03 May 2013 06:13 AM PDT

Ross Brawn tak ada habisnya menentang kehadiran Niki Lauda dan Toto Wolff di Mercedes. Terbaru, Brawn memberi kritik perihal rencana reformasi besar-besaran yang akan dilakukan keduanya sebagai suksesor Norbert Haug di tim Mercedes.

Lorenzo Rajai Hari Pertama

Posted: 03 May 2013 05:46 AM PDT

Jorge Lorenzo melengkapi hari pertama dua sesi latihan sebagai yang terdepan. Di sesi pertama, rider Yamaha Factory itu menyalip catatan waktu Dani Pedrosa di saat-saat akhir dan di sesi kedua, Lorenzo mapan sebagai yang tercepat sejak awal.

Di Tangan Hingis, Pavlyuchenkova Tak Lagi Ngeyel

Posted: 03 May 2013 05:07 AM PDT

Sebelum dibesut Martina Hingis, Anastasia Pavlyuchenkova termasuk petenis yang sukar ‘manut’ dengan pelatihnya. Namun sejak ditangani Hingis, Pavlyuchenkova berubah jadi penurut, tak lagi ngeyel ketika diberi nasihat.

Mayweather Sudahi "Liburan", Guerrero Janjikan Pembuktian

Posted: 03 May 2013 04:18 AM PDT

Tak lama lagi, tepatnya akhir pekan ini, Floyd Mayweather Jr. bakal kembali naik ring mempertahankan gelar welter versi WBC kontra Robert Guerrero. Mayweather mengaku pede, terlebih usai “liburan” sekaligus mengembalikan kebugaran fisiknya.

No comments:

Post a Comment