Thursday, May 30, 2013

Selebritis

Selebritis


Meriza Febriani Tiga Kali Ikut Casting Film 'Sang Kiai'

Posted: 30 May 2013 06:39 PM PDT

Meriza Febriani Tiga Kali Ikut Casting Film 'Sang Kiai'TRIBUNNEWS.COM - Meriza Febriani mengungkapkan perjuangannya agar bisa mendapat peran dalam film 'Sang Kiai'


Sulam Alis, Yunita Izin Daus Mini

Posted: 30 May 2013 05:51 PM PDT

Sulam Alis, Yunita Izin Daus MiniKAPANLAGI.COM - Sebagai istri, tentu izin dari suami adalah yang diutamakan kala akan melakukan sesuatu.


Butuh Tiga Kali Casting Meriza Febriani Main Film Sang Kiai

Posted: 30 May 2013 05:50 PM PDT

TRIBUNNEWS.COM - Bintang film Meriza Febriani mengungkapkan perjuangannya agar bisa mendapat peran dalam film 'Sang Kiai'

Disinggung Hamil, Titi Kamal Malah Omongin Rambut

Posted: 30 May 2013 05:21 PM PDT

Disinggung Hamil, Titi Kamal Malah Omongin RambutKAPANLAGI.COM - Ditanyai wartawan tentang kabar sedang berbadan dua, Titi Kamal lebih semangat bahas masalah rambut.


Pertahankan Rambut Hitam, Raisa Tak Mau Warnai Rambut

Posted: 30 May 2013 05:11 PM PDT

Pertahankan Rambut Hitam, Raisa Tak Mau Warnai RambutKAPANLAGI.COM - Menurut Raisa, rambut hitam berkilau adalah ciri khas orang Indonesia.


Awalnya Dewi Sandra Menangis Saat Mulai Memakai Hijab

Posted: 30 May 2013 04:51 PM PDT

Awalnya Dewi Sandra Menangis Saat Mulai Memakai HijabKAPANLAGI.COM - Meski sempat menangis, Dewi Sandra mengaku bersyukur telah melakukan perubahan yang baik.


Maudy Ayunda Jadi Gadis Periang di Film 'REFRAIN'

Posted: 30 May 2013 04:41 PM PDT

Maudy Ayunda Jadi Gadis Periang di Film 'REFRAIN'KAPANLAGI.COM - Maudy Ayunda kembali menjajal kebolehannya dalam film REFRAIN yang diangkat dari sebuah novel best seller karya Winna Efendi.


Dicap Model Panas, Vitalia Sesha: Aku kan Tidak Sampai Bugil

Posted: 30 May 2013 04:19 PM PDT

Dicap Model Panas, Vitalia Sesha: Aku kan Tidak Sampai BugilTRIBUNNEWS.COM - Pose-pose hot-nya muncul di majalah pria dewasa. Namun Vita keberatan jika ada orang yang menyebut dirinya model panas.


Arya Wiguna Tetap Dekati Karina Ranau, Istri Epy Kusnandar

Posted: 30 May 2013 04:01 PM PDT

Arya Wiguna Tetap Dekati Karina Ranau, Istri Epy KusnandarKAPANLAGI.COM - Seakan tak menghormati Epy Kusnandar sebagai suami, Arya Wiguna tetap mengejar Karina Ranau.


Karina Ranau Mulai Kepincut Arya Wiguna?

Posted: 30 May 2013 03:11 PM PDT

Karina Ranau Mulai Kepincut Arya Wiguna?KAPANLAGI.COM - Hubungan dengan suami, Epy Kusnandar yang sudah satu tahun merenggang, dimanfaatkan Arya untuk terus maju mendekati Karina Ranau.


Arya Wiguna Digosipkan Rusak Rumah Tangga Epy Kusnandar

Posted: 30 May 2013 03:02 PM PDT

Arya Wiguna Digosipkan Rusak Rumah Tangga Epy KusnandarTRIBUNNEWS.COM - Perkawinan aktor Epy Kusnandar (49) dan Karina Ranau, terancam bubar.


Satu Warga Jambi Dapat Gitar Andra & The Backbone

Posted: 30 May 2013 01:48 PM PDT

Satu Warga Jambi Dapat Gitar Andra & The BackboneTRIBUNNEWS.COM - Setelah bertahun-tahun tak menyapa penggemarnya di Jambi, Andra & The Backbone akhirnya tampil di pelataran GOR Kota Baru, Kamis (30/5/2013) sore.


Mahadewi Gelar Audisi untuk Cari Pengganti Gwen Priscilla

Posted: 30 May 2013 01:15 PM PDT

Mahadewi Gelar Audisi untuk Cari Pengganti Gwen PriscillaTRIBUNNEWS.COM - Baru satu tahun bergabung, Gwen Priscilla (22) hengkang dari Mahadewi pada 20 Mei 2013.


Karina Ranau: Kami Sedang Break, Bukan Pisah Ranjang

Posted: 30 May 2013 09:59 AM PDT

Karina Ranau: Kami Sedang Break, Bukan Pisah RanjangKAPANLAGI.COM - Sudah satu tahun, Epy Kusnandar dan Karina Ranau, istrinya saat ini sudah tak tinggal dalam satu atap lagi.


Siwon Suju akan Kunjungi Panti Asuhan di Jakarta

Posted: 30 May 2013 07:51 AM PDT

Siwon Suju akan Kunjungi Panti Asuhan di JakartaJakarta, C&R Digital - Setelah menggelar konser bertajuk Super Show 5 di MEIS Ancol Jakarta, Sabtu-Minggu (1-2 Juni) personil Super Junior akan langsung kembali ke Korea Selatan setelah konser di hari kedua. Namun tidak bagi salah satu personilnya, Choi Siwon. Ia akan bertolak ke Korea Selatan, pada Senin (3/6)."Siwon pulang belakangan karena ia akan melakukan sebuah kunjungan ke panti asuhan, dia akan memberikan donasi," kata Febrina Agusta dari Dyandra Entertainment selaku promotor konser Super Show 5, saat ditemui wartawan di MEIS Ancol, Kamis (30/5). ...


Titi Kamal: Rambut Hitam Itu Identitas Saya

Posted: 30 May 2013 07:31 AM PDT

Titi Kamal: Rambut Hitam Itu Identitas SayaKAPANLAGI.COM - Titi Kamal mengaku bangga dengan rambut yang dimilikinya sekarang. Rambut panjang memang sudah Titi pertahankan sejak kecil.


Giliran Camel Petir Dipinang Jadi Caleg

Posted: 30 May 2013 07:21 AM PDT

Giliran Camel Petir Dipinang Jadi CalegKAPANLAGI.COM - Kini giliran pedangdut Camel Petir menerima tawaran salah satu partai politik untuk mencalonkan dirinya sebagai calon wakil rakyat dari daerah kelahirannya.


Raisa Pertahankan Rambut Hitamnya

Posted: 30 May 2013 07:21 AM PDT

Raisa Pertahankan Rambut HitamnyaKAPANLAGI.COM - Rambut bagi seorang wanita merupakan mahkota yang harus dirawat untuk mendukung penampilannya. Begitu pula apa yang dilakukan solois Raisa. Pelantun Could It Be Love itu sempat bingung antara mewarnai rambutnya atau tetap dengan rambut hitamnya.


Film Killers Siap Tayang di 6 Negara

Posted: 30 May 2013 07:11 AM PDT

Film Killers Siap Tayang di 6 NegaraKAPANLAGI.COM - KILLERS, film hasil kolaborasi pertama antara Indonesia dan Jepang siap tayang di 6 negara.


Super Junior Minta Disuguhi Nasi Padang

Posted: 30 May 2013 07:06 AM PDT

Super Junior Minta Disuguhi Nasi PadangJakarta, C&R Digital - Boyband Asal Korea Selatan Super Junior akan segera menyapa penggemarnya di Indonesia dalam konser bertajuk Super Show 5 (SS5) di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Jakarta, konser akan berlangsung selama dua hari yaitu Sabtu dan Minggu (1-2 Juni 2013).Super Junior sendiri akan tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jum'at (31/5) sore. Mereka akan langsung melakukan gladi resik untuk mempersiapkan konser. ...


Gara-Gara Titi Kamal Berambut Panjang Hitam, Christian Sugiono Jatuh Cinta

Posted: 30 May 2013 06:51 AM PDT

Gara-Gara Titi Kamal Berambut Panjang Hitam, Christian Sugiono Jatuh CintaKAPANLAGI.COM - Sejak berkecimpung di dunia entertainment, artis cantik Titi Kamal identik dengan rambut panjang dan hitam.


Deftones Menghentak dengan Kapasitas Sound System yang Dahsyat

Posted: 30 May 2013 06:49 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Deftones, grup band hard core asal Amerika Serikat menghentak penggemarnya yang memadati Venue Concert Hall, Lembang, Bandung (Jawa Barat), Kamis (30/5) pukul 20.00 WIB dengan lagu pembuka berjudul Diamond Eyes. Sang vokalis, Chino Moreno, mengenakan sweater hitam dengan dalaman kaos warna hitam langsung disambut denga keriuhan penggemarnya yang mayoritas remaja.

Pasha Ungu dan Gunawan Dwi Cahyo Saling Komunikasi Soal Anak

Posted: 30 May 2013 06:41 AM PDT

Pasha Ungu dan Gunawan Dwi Cahyo Saling Komunikasi Soal AnakKAPANLAGI.COM - Hubungan Pasha Ungu dengan Gunawan Dwi Cahyo, suami dari Okie Agustina, terbilang cukup baik. Bahkan, diakui Pasha, dirinya lebih sering berkomunikasi dengan Gunawan ketimbang dengan Okie.


Bintang Sinetron Tysar Prawara Praneda Bahagia Bisa Berbagi

Posted: 30 May 2013 06:21 AM PDT

Bintang Sinetron Tysar Prawara Praneda Bahagia Bisa BerbagiKAPANLAGI.COM - Aktor cilik Tysar Prawara juga aktif di bidang sosial.


Anak Eyang Subur Tuding Adi Bing Slamet Jadi Penyebab PH Miliknya Vakum

Posted: 30 May 2013 06:11 AM PDT

Anak Eyang Subur Tuding Adi Bing Slamet Jadi Penyebab PH Miliknya VakumKAPANLAGI.COM - Tudingan Adi Bing Slamet terhadap Eyang Subur ternyata berdampak besar dari segi moril maupun materiil.


No comments:

Post a Comment