Monday, May 27, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Aguero Perpanjang Masa Bakti di The Citizens

Posted: 27 May 2013 08:19 AM PDT

Setelah sempat dikabarkan tidak betah lagi di Manchester City dan dikabarkan akan meninggalkan Etihad Stadium, kini Sergio Aguero menepisnya dengan caranya sendiri.

"Keputusan Pensiun Fergie Angkat Mental Tim Lain"

Posted: 27 May 2013 07:22 AM PDT

Keputusan Sir Alex Ferguson pensiun sebagai pelatih Manchester disambut sukacita para rivalnya di Premier League. Bek legendaris United, Gary Neville bahkan mengatakan bahwa keputusan tersebut telah meningkatkan mental dari para rival.

Neville Ingatkan Moyes Akan Tekanan di Old Trafford

Posted: 27 May 2013 06:22 AM PDT

Manchester United resmi menunjuk David Moyes sebagai suksesor Sir Alex Ferguson yang beberapa lalu memutuskan untuk gantung sepatu. Pria asal Skotlandia itu dipastikan akan mendapat tekanan dan beban mengingat Ferguson meninggalkan warisan juara.

Pellegrini Beri Sinyal Gabung City

Posted: 27 May 2013 05:22 AM PDT

Usai resmi meninggalkan Malaga, Manuel Pellegrini kini dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa. Manchester City dan Napoli merupakan dua klub yang kabarnya meminati tangan dingin pelatih asal Cile itu.

Lawan Belanda, Ini 21 Pemain Timnas Indonesia

Posted: 27 May 2013 04:33 AM PDT

Badan Tim Nasional (BTN) merilis daftar 21 pemain yang akan meladeni tim nasional (timnas) Belanda di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 7 Juni mendatang.

Madrid Siapkan 105 Juta Pounds Untuk Bale & Suarez

Posted: 27 May 2013 04:18 AM PDT

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk belanja pemain demi bersaing di La Liga musim depan.

Benitez: Saya Memenangkan Dukungan Fans Chelsea

Posted: 27 May 2013 04:06 AM PDT

Pada awalnya banyak fans Chelsea yang sangat vokal mengkritik keputusan manajemen yang menunjuk Rafael benitez sebagai pelatih interim di Stamford Bridge untuk menggantikan Roberto di Matteo. Hal ini dikarenakan masa lalu Rafa yang merupakan pelatih salah satu rival mereka, Liverpool.

Lopez Nikmati Kompetisi dengan Casillas

Posted: 27 May 2013 03:21 AM PDT

Kiper milik Real Madrid,Diego Lopez menegaskan bahwa dirinya tidak berminat untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Hal ini diungkapkan Lopez setelah dirinya dikaitkan dengan klub kaya raya asal Prancis,AS Monako.

AC Milan Bidik Honda

Posted: 27 May 2013 02:40 AM PDT

Raksasa Italia,AC Milan diperkirakan akan membuat gebrakan dengan menawar gelandang serang milik Jepang yang bermain bersama klub Rusia,CSKA Moskow,Keisuke Honda pada musim panas ini.

Martinez: Masih Ada Satu Final Lagi

Posted: 27 May 2013 02:29 AM PDT

Bayern Munich mengukuhkan diri sebagai Raja Eropa usai menaklukkan Borussia Dortmund secara dramatis (2-1) pada final Liga Champions, akhir pekan lalu. Wembley menjadi saksi sejarah betapa perkasanya Raksasa Bavaria musim ini.

Dramatis! Kiper Mencetak Gol di Final Liga Meksiko

Posted: 27 May 2013 02:28 AM PDT

Final Liga Clausura Mexico yang mempertemukan America melawan Cruz Azul berlangsung dramatis.

Heynckes: Lewandowski Sebentar Lagi ke Munich

Posted: 27 May 2013 01:59 AM PDT

Pelatih Bayern Munich yang akan pensiun pada akhir musim ini, Jupp Heynckes membeberkan suatu isyarat terkait Robert Lewandowski. Pelatih yang baru saja memberikan trofi Liga Champions untuk Die Rotten ini mengungkapkan bahwa pemain milik Borussia Dortmund ini akan segera merapat ke Allianz Arena pada musim panas nanti.

Ribery: Saya Tidur Bersama Istri dan Trofi

Posted: 27 May 2013 01:23 AM PDT

Suka cita yang luar biasa tengah menyelimuti para awak Bayern Munich setelah memastikan gelar juara Benua Eropa. Berbagai cara mengekspresikan kesenangan tersebut pun dilakukan.

Misi Balas Dendam Diusung Mats Hummel

Posted: 27 May 2013 01:16 AM PDT

Kekalahan Borussia Dortmund dari seteru abadinya, Bayern Munich di final Liga Champions, tak selamanya menyisakan kesedihan pada setiap pemain Dortmund.

Agen: Heynckes Ingin Comeback ke El Real

Posted: 27 May 2013 01:07 AM PDT

Tahun ini menjadi tahun yang fantastis bagi pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes. Setelah sukses membawa Die Roten menjuarai Bundesliga, gelar di level Eropa pun turut menyertainya.

Ancelotti Soal Ibra & Masa Depan

Posted: 27 May 2013 12:56 AM PDT

Jendela transfer musim panas akan kembali dibuka dalam waktu dekat ini. Tak mengherankan apabila klub-klub top Eropa mulai sibuk dalam mendatangkan atau melepas para pemain.

Robben: Saya Bukan Lagi Pecundang

Posted: 26 May 2013 11:36 PM PDT

Pahlawan Bayern Munich di final Liga Champions , Arjen Robben mengungkapkan bahwa dirinya tidak pantas lagi dilabeli sebagai pecundang setelah berhasil membawa klubnya menjuarai ajang sepakbola tertinggi di Eropa itu dengan mengalahkan Borussia Dortmund.

Podolski Tak Tertarik Tawaran Juve dan Galatasaray

Posted: 26 May 2013 11:21 PM PDT

Baru bergabung dengan Arsenal musim panas lalu, Lukas Podolski sudah diterpa gosip transfer. Klub raksasa Italia,Juventus dan klub asal Turki,Galatasaray, konon berminat merekrutnya.

No comments:

Post a Comment