Tuesday, May 28, 2013

Selebritis

Selebritis


Jenguk Katon Bagaskara, Ira Wibowo Bantu Menyuapi Makanan

Posted: 28 May 2013 04:43 PM PDT

Jenguk Katon Bagaskara, Ira Wibowo Bantu Menyuapi MakananKAPANLAGI.COM - Meski telah bercerai, hubungan Katon Bagaskara dan Ira Wibowo tetap harmonis.


Anak Mulan Jameela Ucapkan Ulang Tahun Kepada Ahmad Dhani

Posted: 28 May 2013 03:53 PM PDT

Anak Mulan Jameela Ucapkan Ulang Tahun Kepada Ahmad DhaniKAPANLAGI.COM - Tak hanya mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari para sahabat, Ahmad Dhani juga mendapat ucapan dari si kecil Safeea.


Adiba Kaget Rumahnya Diserbu Coboy Junior

Posted: 28 May 2013 10:57 AM PDT

Adiba Kaget Rumahnya Diserbu Coboy JuniorKAPANLAGI.COM - Grup vokal Coboy Junior sukses memberikan surprise kepada putri almarhum Ustad Jeffry Al Buchori (Uje), Adiba Khanza Az-Zahra.


Ahmad Dhani Rayakan Ulang Tahun Termurah

Posted: 28 May 2013 10:41 AM PDT

Ahmad Dhani Rayakan Ulang Tahun TermurahKAPANLAGI.COM - Ahmad Dhani mengaku tak perlu merogoh kocek lebih dalam untuk menggelar acara hari jadinya yang ke-41.


Jadi Bintang, Fatin Shidqia Lubis Tak Ingin Sombong

Posted: 28 May 2013 09:51 AM PDT

Jadi Bintang, Fatin Shidqia Lubis Tak Ingin SombongKAPANLAGI.COM - Ketenaran terkadang membuat orang lupa diri. Hal inilah yang ditakutkan sang juara X Factor Indonesia pertama, Fatin Shidqia Lubis.


Umur 41, Obsesi Ahmad Dhani Ingin Pindahkan Ibukota

Posted: 28 May 2013 09:32 AM PDT

Umur 41, Obsesi Ahmad Dhani Ingin Pindahkan IbukotaKAPANLAGI.COM - Ada obsesi yang terpendam dalam diri pentolan band Dewa 19, Ahmad Dhani di umurnya yang menginjak angka 41.


Metalica Konser Di Jakarta, Jokowi Kasih Saran Lokasi

Posted: 28 May 2013 08:47 AM PDT

Metalica Konser Di Jakarta, Jokowi Kasih Saran LokasiJakarta, C&R Digital - Grup band rock asal Amerika Serikat, Metalica berencana menggelar konser di Jakarta. Namun, kepastian kapan dan dimana akan dilangsungkan konser tersebut, hingga kini belum ada kabar dengan jelas.


Hamil Tua, Enno Lerian Ngidam Diving

Posted: 28 May 2013 08:25 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Ada yang berbeda dengan kehamilan ke dua dari mantan artis cilik Enno Lerian. Pasalnya, wanita berusia 29 tahun itu mengaku sempat ingin diving saat usia kehamilannya memasuki delapan bulan. "Enggak ada sih. Cuman itu saja. Paling dia pingen diving aja sih," ujar sang suami, Priambodo Sustyo saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/05).Hal tersebut lantaran Enno memang memiliki kecintaan tersendiri dengan dunia menyelam di bawah laut. Sayangnya, hal itu tak bisa diwujudkan saat ia tengah mengandung. "Aku kan emang hobinya diving. ...

Hamil, Enno Lerian Tak Percaya Takhayul

Posted: 28 May 2013 08:23 AM PDT

Hamil, Enno Lerian Tak Percaya TakhayulJakarta, C&R Digital - Pesinetron Enno Lerian mengaku sempat beberapa kali mengalami ngidam saat hamil putra ke duanya. Ia pun meminta pada sang suami, Priambodo Sustyo untuk dibelikan minuman bajigur yang kini semakin sulit ditemui di Jakarta.


Coboy Junior Beri Kejutan Spesial Untuk Anak-Anak Uje

Posted: 28 May 2013 08:12 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Boyband cilik, Coboy Junior hari ini, Selasa, (28/5) sore menyempatkan diri untuk mengunjungi kediaman almarhum Ustadz Jeffri Al-Buchori atau Uje di bilangan Rempoa, Tangerang Selatan. Kedatangan tersebut dikhususkan Coboy Junior untuk memberikan kejutan bagi ke tiga anak Uje.

Jelang Melahirkan, Enno Lerian Inginkan Persalinan Normal

Posted: 28 May 2013 08:10 AM PDT

Jelang Melahirkan, Enno Lerian Inginkan Persalinan NormalJakarta, C&R Digital - Usia kandungan Enno Lerian yang telah memasuki bulan ke-delapan, praktis membuat mantan artis cilik itu bersiap untuk proses persalinan. Ia pun mengaku ingin melahirkan secara normal tanpa proses operasi. "Aku optimis normal, pengen normal. Cuman kan semua tergantung sama Allah kan," tuturnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/05).Pasalnya, jika dilihat dari kondisi sang bayi, Enno yakin jika putra keduanya ini dapat dilahirkan secara normal. "Cuman kalau diliat, posisi bayi enggak masalah bisa lahir normal," ucapnya. ...


Bella Sofie: Mas Adjie Pangestu Itu Unyu Unyu

Posted: 28 May 2013 08:01 AM PDT

Bella Sofie: Mas Adjie Pangestu Itu Unyu UnyuKAPANLAGI.COM - Soal umur dengan Adjie Pangestu, memang terpaut jauh, namun Bella Sofie mengaku nyaman dengan jalinan kasih yang ia rajut bersama. Selain baik dan perhatian, menurutnya Adjie sangatlah unyu unyu.


Cover Lagu Koes Plus, Margareth Mamamia Akui Terbebani

Posted: 28 May 2013 07:51 AM PDT

Cover Lagu Koes Plus, Margareth Mamamia Akui TerbebaniKAPANLAGI.COM - Menurut Margareth lagu-lagu Koes Plus sudah legendaris dan banyak dikenal masyarakat.


Fatin Hanya Tertawa Dengar Gosip Pacaran Dengan Mikha Angelo

Posted: 28 May 2013 07:41 AM PDT

Fatin Hanya Tertawa Dengar Gosip Pacaran Dengan Mikha AngeloKAPANLAGI.COM - Sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan sesama peserta X Factor Indonesia yakni Mikha Angelo, Fatin Sidqia Lubis hanya tertawa menanggapi hal tersebut.


Anak Pertama Ahmad Dhani Tolak Tawaran Sinetron Bernilai 1 Milyar

Posted: 28 May 2013 07:32 AM PDT

Anak Pertama Ahmad Dhani Tolak Tawaran Sinetron Bernilai 1 MilyarJakarta, C&R Digital - Ahmad Dhani tak bisa menekan kehendak ketiga anaknya. Bahkan, saat Al-Ghazali, anak tertuanya menolak tawaran syuting sinetron kejar tayang bernilai 1 milyar.


Robby Shine Ingin Duet Dengan Zaskia Gotik

Posted: 28 May 2013 07:31 AM PDT

Robby Shine Ingin Duet Dengan Zaskia GotikKAPANLAGI.COM - Kendati sempat dekat dengan Dewi Perssik, Robby Shine lebih ingin duet dengan Zaskia Gothik.


Keberatan Dimas Andrean Ditolak Jaksa

Posted: 28 May 2013 07:21 AM PDT

Keberatan Dimas Andrean Ditolak JaksaKAPANLAGI.COM - Jaksa Penuntut Umum (JPU) menolak nota keberatan (eksepsi) yang disampaikan terdakwa Dimas Andrean atas kasus penganiayaan, pengerusakan dan kepemilikan senjata tajam, dengan tuntutan dua tahun delapan bulan.


Hamil Delapan Bulan, Persiapan Enno Lerian Sudah Matang

Posted: 28 May 2013 07:18 AM PDT

Hamil Delapan Bulan, Persiapan Enno Lerian Sudah MatangJakarta, C&R Digital - Memasuki usia kehamilan ke delapan bulan, mantan penyanyi cilik Enno Lerian mengaku telah melakukan beberapa persiapan untuk menyambut kelahiran jabang bayi. Bahkan, menurut Enno semua persiapan telah komplit hanya tinggal menunggu proses persalinan yang sudah di depan mata."Persiapan Alhamdulillah selesai semua, rumah sakit sudah, peralatan bayi sudah, sudah semua," ujar Enno saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/05). ...


Rayakan Ulang Tahun, Ahmad Dhani Gelar Reuni Indonesian Idol 2012 danX Factor Indonesia

Posted: 28 May 2013 07:12 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Musisi Ahmad Dhani berusia 41 tahun pada 26 Mei 2013. Ia pun merayakan hari ulang tahunnya tersebut di kediamannya, di kawasan  Pondok Indah, Jakarta, Selasa (28/5) malam, dengan tema Reuni Indonesian Idol 2012 dan perpisahan X Factor Indonesia.

Eza Gionino Bantah Balikan Dengan Mantan Kekasih

Posted: 28 May 2013 07:11 AM PDT

Eza Gionino Bantah Balikan Dengan Mantan KekasihKAPANLAGI.COM - Tiap digelarnya sidang Eza Gionino di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Sharon Senduk, mantan kekasih Eza, selalu hadir mengikuti jalannya persidangan. Saat dikonfirmasi apakah keduanya kembali memadu kasih, apa jawaban Eza?


Rio Febrian Tak Betah Lama Jauh Dari Anak

Posted: 28 May 2013 07:04 AM PDT

Jakarta, C&R Digital - Dikaruniai anak ke-2 rupanya membuat solois Rio Febrian semakin tak betah jauh-jauh dari sang anak. Pelantun Jenuh ini pun mengaku selalu ingin lekas pulang jika pekerjaan sudah selesai. "Dulu sih berasa, sekarang kepikirannya lebih panjang. Kalau bisa cepat pulang, ya paling karena rasanya beda," katanya saat ditemui di Studio Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/05).Bahkan, pria kelahiran Jakarta, 25 Februari 1981 ini tak ragu mengajak kedua buah hatinya saat bekerja jika hal itu memungkinkan. "Diajak pasti. ...

Ipad Ketemu, Regina Idol Bersyukur

Posted: 28 May 2013 07:01 AM PDT

Ipad Ketemu, Regina Idol BersyukurJakarta, C&R Digital - Setelah beberapa saat lalu Ipad milik Regina Idol sempat hilang di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta, akhirnya alat elektronik itu kembali ditemukan. Juara Indonesia ldol 2012 itu pun mengaku bersyukur lantaran barang miliknya dapat kembali dengan utuh."Ipad nya sudah ketemu, Puji Tuhan. Senang banget. Yang nemuin security di tempat yang aku tinggalin. Kan aku bilang ketinggalan di troly,  ternyata benar di situ," ujarnya saat ditemui di Studio Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (28/05). ...


Fatin Pernah Tolak Dibelikan Sepatu Mahal Oleh Ayahnya

Posted: 28 May 2013 06:51 AM PDT

Fatin Pernah Tolak Dibelikan Sepatu Mahal Oleh AyahnyaKAPANLAGI.COM - Meski telah menjadi terkenal, jawara X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis tak kehilangan sikap sederhananya.


Eksepsi Dimas Andrean Ditolak Jaksa Penuntut Umum

Posted: 28 May 2013 06:46 AM PDT

Eksepsi Dimas Andrean Ditolak Jaksa Penuntut UmumJakarta, C&R Digital - Setelah minggu lalu mengajukan eksepsi atau nota keberatan, kali ini giliran Jaksa Penuntut Umum (JPU) menjawab keberatan yang diajukan pihak Dimas Andrean. Menurut JPU Arya Wicaksana, keberatan perihal senjata tajam yang diduga dipakai oleh Dimas saat menganiaya korban tidak dapat diterima. Pasalnya, semua fakta harus dibeberkan pada persidangan terkait bukti dan saksi."Terbukti atau tidaknya terdakwa melakukan tindak pidana, dilihat saja dalam pembuktian dan pemeriksaan saksi-saksi nanti," ujar Arya di dalam sidang di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Selasa (28/05). ...


Main Gadget, Cara Ampuh Agnes Monica Atasi Bosan

Posted: 28 May 2013 06:41 AM PDT

Main Gadget, Cara Ampuh Agnes Monica Atasi BosanKAPANLAGI.COM - Banyak cara dilakukan kalangan selebritis untuk membunuh kebosanan seperti memainkan gadget yang dimiliki. Hal itulah yang dilakukan Agnes Monica yang mengaku tidak bisa lepas dari gadgetnya..


No comments:

Post a Comment