Tuesday, May 28, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Maldini: Milan Tidak Hubungi Saya

Posted: 28 May 2013 06:34 AM PDT

Legenda AC Milan Paolo Maldini mengklaim bahwa pengalamannya bersama Milan akan membantu performa tim. Namun, sampai sejauh ini Adriano Galliani belum pernah langsung mengontak Maldini.

Benitez & Mazzarri Pilihan Tepat!

Posted: 28 May 2013 05:31 AM PDT

Teka teki siapa yang akan menjadi pelatih Inter Milan dan Napoli terjawab sudah. Dua allenatore top sudah ditahbiskan menjadi pelatih baru di masing-masing klub. Walter Mazzarri sendiri akan membesut Nerazzurri dan Rafael Benitez akan melatih Napoli.  

Carrick Mimpikan Pelatih "Long Term" Untuk Inggris

Posted: 28 May 2013 05:16 AM PDT

Gelandang Inggris yang bermain di Manchester United,Michael Carrick mengatakan bahwa Timnas Inggris akan beruntung apabila mempekerjakan seorang pelatih yang berjangka panjang seperti yang dilakukan klubnya yang memiliki Sir Alex Ferguson selama 26 tahun. 

Rodriguez Siap Sambut Falcao di Monako

Posted: 28 May 2013 05:15 AM PDT

Pemain anyar Monako, James Rodriguez mengaku senang bila akhirnya mantan rekan setimnya, Radamel Falcao bergabung dengannya di klub kaya Prancis tersebut.

Berdarah-Darah, Wasit Justru Terancam Sanksi Berat

Posted: 28 May 2013 05:05 AM PDT

Dia yang dianiaya, dia yang terancam dijatuhi sanksi. Seolah jadi gambaran menyedihkan bagi wasit Muhaimin, yang mendapatkan bogem mentah pemain Persiwa Wamena Pieter Rumaropen. Jika dinyatakan bersalah, sanksi Muhaimin pun bisa saja lebih berat dari Pieter.

Lippi Sarankan Juve Cari Striker Kelas Wahid

Posted: 28 May 2013 05:00 AM PDT

Mantan pelatih Juventus, Marcelo Lippi meyakini bahwa mantan klubnya itu memerlukan seorang penyerang kelas atas untuk bersaing dengan tim-tim terbaik di Eropa musim depan.

Reina Gabung Barca 2 Pekan Mendatang?

Posted: 28 May 2013 04:29 AM PDT

Gembar gembor tentang masa depan Pepe Reina memang terus berkembang. Teranyar, penjaga gawang Liverpool itu siap berlabuh ke Camp Nou dalam waktu dua minggu ke depan.

Conte: Saya Sarankan Robben tapi Mereka Tak Nurut

Posted: 28 May 2013 04:07 AM PDT

Pelatih Juventus, Antonio Conte mengungkapkan bahwa pada 2009, ia pernah memberi saran pada klub untuk memboyong Arjen Robben ketimbang Diego Ribas da Cunha. Namun, Bianconeri, yang saat itu akhirnya dilatih oleh Ciro Ferrara lebih memilih Diego, yang nyatanya hanya bertahan satu musim di Turin.

Fans City Balas Mancini

Posted: 28 May 2013 03:28 AM PDT

Mungkin fans Manchester City masih belum melupakan jasa pelatih Roberto Mancini. Mereka tampaknya berterima kasih atas torehan prestasi yang diberikan Mancio (sapaan akrab Mancini) selama masa kepemimpinannya.

Madrid Intip Peluang Datangkan Messi

Posted: 28 May 2013 03:20 AM PDT

Real Madrid akhirnya harus menerima kenyataan pahit bahwa penyerang incarannya, Neymar lebih memilih sang rival, Barcelona. Presiden Los Merengues, Florentino Perez kemudian mengatakan kalau harga Neymar sangatlah mahal, sehingga kesempatan untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Brasil tersebut akhirnya lenyap.

Giliran Silva Tegaskan Bertahan di City

Posted: 28 May 2013 02:51 AM PDT

Satu per satu punggawa Manchester City menegaskan akan bertahan di Etihad Stadium. Setelah sebelumnya Yaya toure,Gael Clichy,Sergio Aguero,Gareth Barry dan Vincent Kompany memutuskan bertahan, David Silva berkomitmen tidak akan ke mana-mana.

Laga Suram di Partai Perdana

Posted: 28 May 2013 02:39 AM PDT

Hasil negatif langsung dirasakan timnas U-14 di ajang Prapiala Asia 2014. Skuad Garuda Muda harus takluk 2-6 kontra Thailand, di Stadion Zeyar Thiri, Nay Pyi Taw, Myanmar, Selasa (28/5/2013).

SVD Ngebet Lawan De Oranje

Posted: 28 May 2013 02:36 AM PDT

Jelang pertandingan eksibisi Timnas Indonesia melawan Timnas Belanda 7 Juni mendatang, penyerang Tim Garuda, Sergio van Dijk mengaku sangat antusias untuk menatap laga tersebut.

Andy Cole: Manchester United Berat

Posted: 28 May 2013 02:23 AM PDT

Mantan pemain Manchester United, Andy Cole mengatakan bahwa pensiunnya Sir Alex ferguson dari posisi pelatih The Reds Devil membuat para rival United memiliki kesempatan untuk mengalahkan mereka.

Benitez Tak Sabar Besut Napoli

Posted: 28 May 2013 02:17 AM PDT

Allenatore anyar Napoli, Rafael Benitez mengakui dirinya begitu gembira bisa mengambil alih klub terkenal seperti Napoli. Benitez juga menghargai sejarah dari klub dan kota Napoli, sehingga membuatnya tak sabar untuk segera memulai pekerjaannya.

Bale dan Gundogan Idaman Madridista

Posted: 28 May 2013 02:16 AM PDT

Gareth Bale kembali menjadi pemain yang paling diinginkan oleh fans Real Madrid dalam jejak pendapat. Menguntit di posisi kedua adalah Ilkay Gundogan.

Heitinga Isyaratkan Tinggalkan Everton

Posted: 28 May 2013 02:13 AM PDT

Bek Johnny Heitinga mengaku bahwa bisa saja meninggalkan Everton musim panas mendatang. Hal itu memang bisa saja terjadi, karena belum ada pembicaraan lebih lanjut antara pihak klub dan Heitinga.

Giliran Carvalho yang Dibidik Monako

Posted: 28 May 2013 02:10 AM PDT

Bek veteran Portugal, Ricardo Carvalho adalah nama terbaru yang disebut-sebut bakal segera berkostum Monako. Klub yang musim depan baru promosi ke kompetisi Ligue 1 itu memang tengah belanja besar-besaran menyambut musim baru.

No comments:

Post a Comment