Monday, May 27, 2013

Zona Berita

Zona Berita


Kelangkaan Blanko STNK Tak Terkait Kasus Irjen Djoko

Posted: 27 May 2013 06:13 PM PDT

Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) menyatakan, kekosongan blanko Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Buku Bukti Kepemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB), tidak terkait dengan kasus yang menjerat mantan Kepala Korp Lalu Lintas Mabes Polri, Irjen Pol Djoko Susilo.

Gerindra Yakin Bacalegnya Hanyalah Bekas Napi Politik

Posted: 27 May 2013 05:32 PM PDT

Kendati mendapati salah satu bakal calon anggota legislatifnya, Fery Yulianto, dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Partai Gerindra tetap berpikir positif terhadap penyelenggara pemilu tersebut.

Adik-Kakak Bakal Bersaing di Pilgub Riau

Posted: 27 May 2013 05:31 PM PDT

Kakak-adik berambisi menjadi Riau 1. Indra Mukhlis sudah mendaftar ke KPU provinsi, sementara adiknya Lukman Edy masih melobi PDIP.

Hatta: Perlu Ada Reformasi Gelombang Kedua

Posted: 27 May 2013 02:46 PM PDT

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa, mengatakan, perlu adanya reformasi gelombang kedua dalam rangka mewujudkan cita-cita reformasi demi kesejahteraan rakyat.

Gita Wirjawan Belum Siap Bertarung dengan Jokowi

Posted: 27 May 2013 02:10 PM PDT

Menteri Perdagangan, Gita Wirjawan, menyebut Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), sebagai calon terkuat untuk bersaing pada konvensi calon presiden Partai Demokrat.

Mahfud MD: Kehidupan Kita Kering Moralitas

Posted: 27 May 2013 01:22 PM PDT

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD, mendukung langkah yang akan diambil Ketua Umum PB Nahdlatul Ulama (NU), Said Aqil Siradj, untuk mengembalikan NU menggunakan pola pesantren.

Liberalisasi Menggila, NU Jalankan Pola Pesantren

Posted: 27 May 2013 01:15 PM PDT

Ketua Umum Nahdlatul Ulama, Said Aqil Siradj, berharap organisasi yang digawanginya itu dapat kembali menggunakan sistem yang dianut pesantren.

Said Aqil: Masyarakat Menunggu Sosok Ratu Adil

Posted: 27 May 2013 12:41 PM PDT

Ketua Umum Nahdlatul Ulama, Said Aqil Siradj, menegaskan bangsa ini harus kembali pada nilai-nilai nusantara, karena karakter dan budaya dinilai kian memudar.

No comments:

Post a Comment