Thursday, May 2, 2013

Zona Internasional

Zona Internasional


Makan Siang Marty & Menlu China Diwarnai "Korea"

Posted: 02 May 2013 01:21 AM PDT

Isu ketegangan di Semenanjung Korea menjadi topik pembicaraan antara Menlu Marty Natalegawa dan Menlu China Wang Yi. Wang pun memaparkan kondisi di wilayah itu pada Marty.

Menlu China: Laut China Selatan Milik Kami

Posted: 02 May 2013 01:10 AM PDT

Menteri Luar Negeri China Wang Yi mengutarakan komitmennya untuk terus menjaga kestabilan di Laut China Selatan. Menlu Wang Yi Yakin pulau di wilayah itu adalah milik China.

Presiden Somalia: Kami Sudah Kalahkan Al Qaeda

Posted: 02 May 2013 01:04 AM PDT

Presiden Somalia Hassan Sheikh Mohamud mengklaim telah mengalahkan kelompok teroris di negara itu. Dia berjanji Somalia akan segera lepas dari konflik berkepanjangan.

FBI Sebar Foto Pelaku Serangan Benghazi

Posted: 02 May 2013 12:50 AM PDT

FBI menyebarkan foto tiga pelaku serngan ke kantor kedutaan Amerika Serikat (AS) di Kota Benghazi, Libya. Serangan itu menewaskan Duta Besar AS Chris Stevens dan tiga diplomat AS lainnya.

Hamas Tolak Anjuran Pertukaran Lahan dengan Israel

Posted: 02 May 2013 12:45 AM PDT

Pemimpin kelompok pejuang Hamas Khaled Meshaal menolak usulan Liga Arab mengenai pemecahan konflik Palestina dan Israel. Usulan itu mengetengahkan pertukaran lahan antara Israel dan Palestina.

China dan ASEAN Sejalan dalam Atasi Laut China Selatan

Posted: 02 May 2013 12:01 AM PDT

Dalam jumpa pers bersama Menteri Luar Negeri China, Menlu RI Marty Natalegawa mengingatkan kembali bahwa Negeri Panda itu memiliki pandangan yang sama dengan ASEAN mengenai penyelesaian isu Laut China Selatan.

Pejabat China Adakan Pesta Sauna Rahasia

Posted: 01 May 2013 11:54 PM PDT

Upaya Presiden China Xi Jinping untuk memberantas korupsi menemui jalan terjal. Pejabat China disebut memiliki banyak cara untuk menutupi gaya hidup mereka yang mewah.

No comments:

Post a Comment