Sunday, May 5, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Era Barca Berakhir, Ini Kata Cruyff

Posted: 05 May 2013 03:22 AM PDT

Kegagalan Barcelona di pentas Liga Champions sangat disayangkan banyak kalangan. Prediksi All Spanish Final pun akhirnya harus pupus usai meloloskan dua wakil Bundesliga, Borussia Dortmund dan Bayern Munich.

Borini Heran Everton Bisa di Atas Liverpool

Posted: 05 May 2013 02:22 AM PDT

Laga derby selalu menghadirkan cerita menarik dan pertarungan sengit. Psalnya, kedua tim ingin menunjukkan yang terbaik di kotanya, seperti halnya dengan Derby Merseyside yang akan mempertemukan antara Liverpool kontra Everton, Minggu (5/5) malam WIB.

Mourinho Ingin Ronaldo Tetap di Madrid

Posted: 05 May 2013 01:55 AM PDT

Cristiano Ronaldo belum lama ini menyatakan bahwa dirinya hanya peduli dengan Real Madrid dan tak mau ambil pusing dengan masa depan Jose Mourinho. Komitmen sang megabintang tersebut ternyata dipuji iSpecial One.

Chena Mengecewakan, Persegres Berburu Playmaker

Posted: 05 May 2013 12:03 AM PDT

Buruknya pernampilan gelandang Gustavo Chena di putaran pertama Indonesia Super League (ISL) membuat Persegres Gresik United harus melupakannya Kini Persegres tengah mencari pemain berspesialisasi playmaker untuk menggantikan peran Gustavo Chena.

Pemain Saswco Sapu Bersih Penghargaan MUPC 2013

Posted: 04 May 2013 11:54 PM PDT

Selain keluar sebagai juara Manchester United Premier League 2013, salah seorang pemain Saswco berhasil menyabet dua gelar, Most Valuable Player dan topskor kedua, dia adalah Gian Zola Nugraha.

Barcelona Terlalu Bergantung pada Messi

Posted: 04 May 2013 10:15 PM PDT

Ketergantungan Barcelona yang terlalu besar kepada Lionel Messi mencemaskan Michael Laudrup. Meski Messi memang luar biasa, tapi tim sekelas Barca tak boleh terlalu mengandalkan satu pemain.

Sir Alex: Lampard Fantastis, Fenomenal!

Posted: 04 May 2013 09:25 PM PDT

Sir Alex Ferguson memberi pujian setinggi langit kepada Frank Lampard yang disebutnya sebagai fenomena gara-gara berhasil mencetak 201 gol bagi Chelsea padahal berposisi sebagai gelandang.

Saswco Bandung Juarai MUPC 2013

Posted: 04 May 2013 09:12 PM PDT

Ajang Manchester United Premier Cup (MUPC) 2013 akhirnya mencapai partai pamungkas. SSB Saswco Bandung akhirnya mewakili Indonesia di level Asia Tenggara dan tinggal selangkah lagi mewujudkan impian tampil di Theatre of Dreams, Old Trafford.

Ferguson Kangen Anggur The Special One

Posted: 04 May 2013 08:23 PM PDT

Sir Alex Ferguson senang bila Jose Mourinho benar-benar jadi balik ke Inggris. Alasannya, Fergie bakal punya teman minum anggur lagi secara rutin.

Cari Pengganti Lewandowski, Klopp Pikirkan Dzeko

Posted: 04 May 2013 07:27 PM PDT

Roberto Lewandowski tak henti-hentinya dihubungkan dengan klub-klub besar Eropa. Untuk mengantisipasi hengkangnya Lewandowski, pelatih Die Borussen, Jurgen Klopp mengatakan kalau timnya harus mencari pengganti, dan striker Manchester City, Edin Dzeko adalah salah satu yang dipikirkannya.

Diminta Fans PSG Bertahan, Ancelotti Tersanjung

Posted: 04 May 2013 07:05 PM PDT

Pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti berterima kasih kepada fans klubnya yang telah mengrim surat terbuka yang berisi permohonan agar pelatih asal Italia itu tidak pergi ke Real Madrid akhir musim ini.

Pep: Tito Bisikkan Kehebatan Messi pada Saya

Posted: 04 May 2013 06:26 PM PDT

Eks pelatih Barcelona, Josep “Pep” Guardiola membeberkan kisahnya ketika pertama kali bertemu dengan Lionel Messi. Menurutnya, saat pertama kali bertemu, ia tak terlalu memperhatikan permainan Messi, namun, asistennya, Tito Vilanova mengatakan kalau Messi akan menjadi pemain yang hebat.

Allegri: Finis Tiga Besar seperti Scudetto

Posted: 04 May 2013 06:09 PM PDT

Allenatore AC Milan, Massimiliano Allegri bersikeras menganggap finis di posisi tiga besar klasemen Serie A akan menjadi seperti Scudetto bagi Rossoneri.

Totti Enggan Lupakan Mimpi ke Liga Champions

Posted: 04 May 2013 05:47 PM PDT

Kapten AS Roma, Francesco Totti mendesak timnya untuk tidak akan melepaskan impian mereka ke Liga Champions musim depan, usai menang 1-0 atas tuan rumah Fiorentina dini hari tadi.

Conte Ingin Duduk Satu Meja dengan Petinggi Juve

Posted: 04 May 2013 05:21 PM PDT

Setelah sukses membawa Juventus menjalani dua musim dengan mengesankan, Antonio Conte berharap bisa duduk satu meja dengan perwakilan klub guna membicarakan masa depan tim maupun dirinya. Menurutnya, hal tersebut adalah sesuatu yang wajar untuk dilakukan di setiap akhir musim.

Pepe Kecam Mourinho yang Rendahkan Casillas

Posted: 04 May 2013 05:08 PM PDT

Bek tengah Real Madrid, Pepe, mengecam komentar pelatih Jose Mourinho yang dinilainya kurang pas dan terkesan tidak menghormati kapten Los Blancos, Iker Casillas.

Siapa Pemain Lokal Terbaik dan Terburuk?

Posted: 04 May 2013 04:18 PM PDT

Separuh musim Indonesian Super League (ISL) sudah menjadi ajang persaingan sengit pemain di masing-masing klub. Di deretan pemain lokal terdapat sejumlah pemain yang mengawali musim dengan sangat baik, namun ada pula yang gagal total.

Messi Tak Pernah Kontak Guardiola Lagi

Posted: 04 May 2013 04:02 PM PDT

Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengungkapkan bahwa dia sama sekali belum berbicara dengan Pep Guardiola sejak pelatih itu meninggalkan Blaugrana akhir musim lalu.

No comments:

Post a Comment