Friday, May 3, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Juve Selangkah Lagi Dapatkan Putra Legenda Brasil

Posted: 03 May 2013 08:07 AM PDT

Juventus diam-diam sudah melakukan aktivitas jelang dibukanya bursa transfer musim panas nanti. Kubu Nyonya Tua kabarnya tinggal selangkah lagi mendapatkan servis pemain muda potensial Brasil, Matthaeus Oliveira.

Heynckes: Kembali ke Madrid? Saya Sudah 68 Tahun!

Posted: 03 May 2013 07:09 AM PDT

Jupp Heynckes berpotensi menutup musim ini dengan gemilang. Pelatih kawakan Jerman berpotensi mengantar Bayern Munich menyabet treble winners musim ini.

Ambisi Zapata Bawa Milan Lolos UCL

Posted: 03 May 2013 06:05 AM PDT

Rasa optimis tinggi untuk lolos Liga Champions memang terus dipancang oleh defender AC Milan, Cristian Zapata. Ya, bek asal Kolombia itu memang menginginkan membawa I Rossoneri untuk menembus zona Champions musim depan.

Montolivo Cedera, Absen Tiga Laga

Posted: 03 May 2013 05:26 AM PDT

Kabar buruk menimpa AC Milan dalam upaya mengamankan satu tiket Liga Champions musim depan. Gelandang andalan, Riccardo Montolivo harus menepi selama beberapa pekan karena dibekap cedera.

Luka Modric Masuk Radar Inter

Posted: 03 May 2013 05:25 AM PDT

Bermain dengan visi dan misi yang baik adalah salah satu ciri khas dari gelandang kreatif Luka Modric. Ya, dengan kemampuan umpan yang baik, dribling yang sempurna serta mampu meliuk-liuk di daerah pertahanan lawan adalah modal dari Modric untuk bermain bersama klub-klub besar Eropa.  

Ancelotti: Sulit Menolak Madrid

Posted: 03 May 2013 04:25 AM PDT

Kabar tentang kepindahan Carlo Ancelotti semakin berkembang dengan pesat, bahkan media-media di Paris dan Spanyol tidak menampik akan hal itu. Don Carlo memang santer terdengar akan segera merapat ke Bernabeu.  

Selama Dibutuhkan, Andik & Taufik Tak Akan Pergi

Posted: 03 May 2013 03:21 AM PDT

Persebaya 1927 optimistis kalau bintang mereka, Andik Vermansyah dan Taufik bakal bertahan. Pasalnya, bagi Andik dan Taufik, Bajul Ijo seperti rumah kedua bagi kedua pemain bintang tersebut.

Derby Merseyside, Demi Gengsi dan Ambisi

Posted: 03 May 2013 03:19 AM PDT

Laga antara Liverpool dan Everton bakal kembali tersaji di Anfield Stadium, Minggu (5/5/2013). Akan ada sarat gengsi dan juga ambisi yang mewarnai pertandingan yang bertajuk Derby Merseyside ini.

Klub ISL Sudah Mulai Bisa Shopping

Posted: 03 May 2013 03:16 AM PDT

Operator Indonesia Super League (ISL), PT. Liga Indonesia (LI) telah mengumumkan bahwa secara resmi jendela bursa transfer telah dibuka.

Chicharito Jadi Tumbal Kembalinya CR7 ke Old Trafford?

Posted: 03 May 2013 03:13 AM PDT

Keinginan Manchester United membawa kembali Cristiano Ronaldo akhir musim ini nampaknya bukan hanya khayalan. Namun, ada pengorbanan yang harus dilakukan United jika ingin merealisasikan hal tersebut.

Antara Buah Tangan United & Misi Chelsea Amankan Posisi

Posted: 03 May 2013 02:31 AM PDT

Untuk kelima kalinya pada musim ini Manchester United akan kembali berhadapan dengan Chelsea. Namun pada laga kali ini, bukan gelar juara yang mereka perebutkan, tetapi ada dua misi yang berbeda.

Laga Perdana di GBLA Persib vs Manchester United?

Posted: 03 May 2013 01:57 AM PDT

Walikota Bandung Dada Rosada punya keinginan agar laga perdana di Stadion Gelora Bandung lautan Api (GBLA) menampilkan Persib Bandung vs Manchester United.

Di Canio: Kucing Hitam Terlalu Pemalu

Posted: 03 May 2013 01:46 AM PDT

Pelatih Sunderland, Paolo Di Canio mulai menyerukan para pemainnya untuk tampil lebih garang. Selama ini dia menilai, The Black Cats terlalu “pemalu”. 

Gerrard: Everton Konsisten, Tapi . . .

Posted: 03 May 2013 01:41 AM PDT

Duel panas siap tersaji di Anfield akhir pekan ini (5/5). Liverpool akan kedatangan Everton yang musim ini bermain cukup impresif. Ya, kubu The Toffees memang tampil konsisten sejauh ini di Premier League. Itu terlihat dari peringkat saat ini yang mampu berada di posisi keenam.

"Andai Sturridge & Coutinho Gabung Lebih Awal"

Posted: 03 May 2013 01:35 AM PDT

Kehadiran dua punggawa baru Liverpool Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho memang langsung memberikan dampak positif untuk tim. Hal itu juga diamini oleh sang kapten, Steven Gerrard.

Baru Direkrut, Pemain Inter Ini Sudah Harus Absen Panjang

Posted: 03 May 2013 01:01 AM PDT

Cedera menjadi satu kata yang paling lekat dengan Inter Milan di musim ini. Badai cedera tak henti-hentinya menimpa kubu Nerazzurri.

Milan Bela Balotelli Soal "Tiduri Pacar"

Posted: 03 May 2013 12:56 AM PDT

Mario Balotelli kembali membuat kontroversi ketika menyatakan rela pacarnya  ditiduri para pemain Real Madrid apabila mampu comeback saat menjamu Borussia Dortmund di semifinal Liga Champions. Namun, ternyata komentar yang dilontarkan Balo tersebut hanya rekaan media alias berita palsu.

Beckham Ternyata Belieber

Posted: 03 May 2013 12:53 AM PDT

Soal musik, memang soal selera, bukan masalah tua atau muda. Bahkan, seorang David Beckham saja masih suka mendengarkan lagu artis ABG, seperti Justin Bieber.

No comments:

Post a Comment