Saturday, May 25, 2013

Zona Bola

Zona Bola


Ballack Jagokan Bayern

Posted: 24 May 2013 10:23 PM PDT

Mantan pemain Bayern Muenchen, Michael Ballack mendukung bekas klubnya itu untuk mengalahkan Borussia Dortmund pada final Champions League yang digelar di Stadion Wembley, Inggris dini hari WIB.

Selangkah Lagi Fellaini Berlabuh di Old Trafford?

Posted: 24 May 2013 09:22 PM PDT

Jawara Premier League musim ini, Manchester United cenderung lebih santai pada bursa transfer musim panas ini. Tidak seperti rival mereka, Manchester City atau Chelsea yang terkesan heboh dalam mendapatkan pemain incarannya.

Aguero Tegaskan Bertahan di City

Posted: 24 May 2013 08:55 PM PDT

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero ingin bertahan di Etihad Stadium, dan menjadi menjadi bagian dari revolusi pelatih anyar The Citizens. Pemain internasional Argentina ini juga menegaskan rumor dirinya pindah ke Real Madrid hanya isapan jempol.

Zidane: Bale Cocok untuk Madrid? Tentu Saja

Posted: 24 May 2013 08:33 PM PDT

Winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale kembali menjadi buah bibir lantaran penampilan menawannya selama kompetisi musim 2012-13. Pemain asal Wales itu pun kini menjadi buruan sejumlah tim elite Eropa.

Lahm Percaya pada Third Time Lucky

Posted: 24 May 2013 07:25 PM PDT

Dalam keseharian ada ungkapan ‘Keep on trying. Maybe it will be third time lucky’ yang artinya ‘Teruslah berusaha. Mungkin di kali ketiga bisa beruntung.’ Kapten Bayern Munich, Philipp Lahm tampaknya termasuk yang percaya hal ini.

Zanetti Berniat gantung Sepatu?

Posted: 24 May 2013 07:05 PM PDT

Awal musim depan, awan kelabu masih menyelimuti kubu Inter Milan lantaran sang kapten, Javier Zanetti masih harus menjalani terapi pemulihan cedera tendon achilles yang dideritanya saat La Beneamata melawan Palermo, akhir April lalu.

Kekuatan Dortmund Adalah Antusiasme

Posted: 24 May 2013 06:25 PM PDT

Jurgen Klinsmann tak bisa menutupi kekagumannya terhadap apa yang ditorehkan Borussia Dortmund di bawah asuhan Jurgen Klopp. Menurutnya, antusiasme anak-anak asuh Klopp sukar dipercaya.

Lavezzi Rindu Napoli

Posted: 24 May 2013 06:06 PM PDT

Homesick kini tengah dialami penyerang Paris Saint Germain, Ezequiel Lavezzi. Satu musim berada di Ibu kota Prancis, pemain berdarah Argentina ini sudah kangen dengan Napoli.

De Laurentiis: Benitez Belum Resmi

Posted: 24 May 2013 05:17 PM PDT

Rafael Benitez sudah dikonfirmasi jadi pelatih baru Napoli oleh presiden klub Aurelio De Laurentiis. Namun, belakangan De Laurentiis justru membantah sendiri pernyataannya tersebut.

Ferdinand Teken Kontrak, Moyes Girang

Posted: 24 May 2013 05:02 PM PDT

Di akhir musim ini, bek Manchester United, Rio Ferdinand telah resmi memperpanjang masa kontraknya di Old Trafford dengan durasi satu musim. Dengan keputusan manajemen untuk mempertahankan Rio, membuat sang gaffer, David Moyes merasa senang.

5 Head-to-Head Kunci Dortmund vs Bayern

Posted: 24 May 2013 04:40 PM PDT

Bayern Munich memburu trofi Liga Champions kelima sekaligus menyamai torehan Liverpool, sementara Borussia Dortmund mengincar titel kedua. Sebelum All-German final dimulai, ada baiknya menilik lima pertarungan kunci di laga ini.

Heynckes: Ini Kesempatan Terakhir Saya

Posted: 24 May 2013 04:02 PM PDT

All German Final siap dihelat di Wembley Stadium kurang dari 24 jam lagi. Borussia Dortmund dan Bayern Munich siap tampil habis-habisan demi gengsi dan jati diri untuk membuktikan siapa yang layak menjadi tim terkuat di Eropa.

Siapapun yang Juara, Sepakbola Jerman Tetap Pemenangnya

Posted: 24 May 2013 03:54 PM PDT

Setelah lama tenggelam oleh liga-liga lain, sepakbola Jerman kini bisa menyombongkan diri sebagai yang terbaik di Eropa. All-German final dinihari nanti jadi bukti tak terbantahkan.

AS Monaco Resmi Gaet Duo Porto

Posted: 24 May 2013 03:07 PM PDT

Gebrakan besar dilakukan salah satu klub Liga Prancis, AS Monaco. Klub yang bermarkas di Stade Louis II ini secara mengejutkan telah mengumumkan secara resmi telah berhasil membajak duo Porto.

Moratti: Inter Butuh Pengalaman Mazzarri

Posted: 24 May 2013 02:38 PM PDT

Walter Mazzarri resmi menukangi Inter Milan. Presiden Inter Massimo Moratti yakin dengan pengalaman Mazzarri, Nerazzurri akan bangkit lagi musim depan.

Ballack Nantikan Persaingan Chelsea, United, City

Posted: 24 May 2013 02:09 PM PDT

Kehadiran Jose Mourinho kembali ke Cheslea tidak hanya diharapkan oleh para pemain yang kini masih aktif. Eks gelandang The Blues, Michael Ballack pun memiliki harapan yang serupa.

Bayern Berharap Kali Ini Lebih Beruntung

Posted: 24 May 2013 01:50 PM PDT

CEO Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge berharap bila laga puncak Liga Champions kali ini mereka lebih beruntung dibanding dua final sebelumnya yang berakhir dengan kekalahan.

Kehadiran Mou Ditunggu Semua Punggawa The Blues

Posted: 24 May 2013 01:06 PM PDT

Spekulasi kembalinya Jose Mourinho ke Stamford Bridge rupanya diamini seluruh punggawa Chelsea. Hal itu terungkap dari mulut sang penyerang anyar The Blues, Demba Ba.

No comments:

Post a Comment