Friday, May 24, 2013

Zona Bola

Zona Bola


"Dortmund Tanpa Beban, tapi Bayern Lebih Baik"

Posted: 24 May 2013 02:46 AM PDT

Akhir pekan nanti, akan ditentukan tim mana yang pantas menyandang predikat juara Eropa, apakah Bayern Munich atau Borussia Dortmund. Pertandingan final Liga Champions itu pun mengundang komentar dari banyak pihak, termasuk eks pemain Die Roten, Roy Makaay yang mengatakan kalau mantan timnya lebih diunggulkan.

Adio! Singa Basque Tinggalkan San Mames

Posted: 24 May 2013 02:34 AM PDT

Tak satu pun jugador Athetic Bilbao yang menyangka sebelumnya bahwa jornada pamungkas akhir pekan lalu kontra Levante, merupakan laga terakhir yang mereka mainkan di San Mamés – stadion keramat masyarakat Basque.

Fans City Galang Dana untuk Mancini

Posted: 24 May 2013 02:12 AM PDT

Empat musim menukangi Manchester City, tampaknya membuat Roberto Mancini memiliki ruang spesial dalam hati para suporter. Pemecatannya beberapa waktu lalu juga banyak disayangkan publik Manchester Biru.

Matrix: Jadi Asisten Mourinho? Itu Mimpi Saya!

Posted: 24 May 2013 02:04 AM PDT

Marco Materazzi menyambut antusias isu yang menyebut  Jose Mourinho berencana menjadikannya asisten saat menukangi Chelsea, musim depan. Eks punggawa Inter Milan itu pun sangat berharap kabar tersebut menjadi kenyataan.

Kidd: Saya Pikir City Akan Kalah dari Chelsea

Posted: 24 May 2013 01:33 AM PDT

Manchester City melakukan comeback sempurna kala menghadapi Chelsea pada laga persahabatan pra musim mereka di Amerika Serikat. Tim yang sementara waktu dibesut Brian Kidd itu berhasil mengalahkan jawara Europa League musim ini dengan skor 4-3.

Polisi Izinkan Persita vs Persib Digelar di Siliwangi

Posted: 24 May 2013 01:33 AM PDT

Pihak kepolisian akhirnya memberikan izin untuk pertandingan lanjutan ISL antara Persita Tangerang yang akan menjamu Persib Bandung di Stadion Siliwangi, Kota Bandung pada Sabtu (25/5/2013) besok.

"Pogba Akan Membuat Sejarah"

Posted: 24 May 2013 01:21 AM PDT

Kapten Juventus, Gianluigi Buffon memuji kualitas yang dimiliki Paul Pogba. Buffon bahkan meyakini, Pogba bakal meraih sukses baik bersama Juve ataupun bersama Timnas Prancis.

Beban 5 Tahun 5 Trofi

Posted: 24 May 2013 01:16 AM PDT

Jika Manuel Pellegrini punya penasihat, mungkin sebaiknya mantan entrenador Málaga itu berpikir ulang menerima tawaran Manchester City. Bebannya terlampau berat jika pada akhirnya, Pellegrini memutuskan menukangi City musim depan.

Xavi Dukung Sepakbola Bebas Doping

Posted: 24 May 2013 12:15 AM PDT

Maestro lapangan tengah Barcelona dan tim nasional Spanyol, Xavi Hernández menegaskan bahwa dirinya yakin tak ada kasus doping dalam dunia sepakbola. Xavi juga mendukung segala bentuk peraturan demi menjaga dunia olahraga agar tetap sehat.

Para Pemain Ini Tak Beruntung Soal Liga Champions

Posted: 23 May 2013 11:46 PM PDT

MERAIH trofi Liga Champions mungkin akan menjadi impian pesepakbola manapun yang berlaga di kompetisi Eropa. Dan, bagaimana jadinya jika seorang pemain pindah klub -dengan maksud mengembangkan kariernya bersama klub lain- menerima kenyataan bahwa klub yang baru saja ditinggalkannya kemudian meraih trofi paling bergengsi di benua biru tersebut? Menyesal?

Premier League (Tetap) Bikin Iri Bundesliga

Posted: 23 May 2013 11:43 PM PDT

Inggris di ambang invasi dua raksasa Jerman pada final Liga Champions di Wembley, Minggu dini hari mendatang. Walau begitu, supremasi dan pamor sepakbola Inggris yang sudah lama mendunia dirasa tetap bikin iri negara manapun.

Hengkang, Jovetic Tak Ingin Berkarier di Luar Italia

Posted: 23 May 2013 11:33 PM PDT

Masa depan Stevan Jovetic bersama klubnya, Fiorentina masih menjadi teka teki. Pasalnya, pemain kelahiran Titograd, SFR Yugoslavia, 23 tahun silam itu kini menjadi pemain yang banyak diincar klub-klub besar Eropa pada jendela transfer nanti.

Cedera, Messi Tetap Masuk Skuad Argentina

Posted: 23 May 2013 11:01 PM PDT

Meski sedang dalam keadaan cedera, pemain terbaik dunia empat tahun terakhir, Leonel Messi dipanggil ke skuad Timnas Argentina. Pelatih Alejandro Sabella tetap memasukkan megabintang Barcelona itu dalam skuadnya untuk melakoni laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014.

VfL Wolfsburg Juara Liga Champions Wanita

Posted: 23 May 2013 10:46 PM PDT

Hegemoni Olympique Lyon di kompetisi UEFA Women’s Champions League (Liga Champions Wanita) akhirnya runtuh. Para srikandi Lyon akhirnya harus melepas mahkota juara mereka usai takluk 0-1 dari Vfl Wolfsburg di babak final.

Oranje Pesimis Menangi Piala Dunia Pertamanya

Posted: 23 May 2013 10:26 PM PDT

Bertabur bintang di segala lini, belum membuat koets Louis van Gaal pede melihat tim nasional Belanda untuk pertama kali merebut Piala Dunia pertama sepanjang sejarah, di Brasil tahun depan.

Torres Berharap Perkuat La Furia Roja

Posted: 23 May 2013 10:10 PM PDT

Striker Chelsea, Fernando Torres tak dapat menutupi rasa bahagianya. Pasalnya, mantan bintang Liverpool itu berpeluang dimainkan sang pelatih, Vicente del Bosque pada laga Piala Konfederasi musim panas nanti.

Monaco Juga Naksir Kapten City

Posted: 23 May 2013 09:15 PM PDT

AS Monaco tampaknya berambisi dan tengah berupaya membangun The New Emerging Force di Eropa musim depan. Hal tersebut terlihat dari rencana mereka mendatangkan pemain pada jendela transfer musim panas nanti.

Jamu Persib, Persita Pilih Stadion Siliwangi Sebagai Kandang

Posted: 23 May 2013 09:05 PM PDT

Panpel pertandingan Persita Tangerang memilih Stadion Siliwangi di Kota Bandung untuk jadi tempat duel Persita vs Persib Bandung pada Sabtu (25/5/2013). Alasannya Stadion Mashud Wisnu Saputra di Kuningan dinilai tidak akan mampu menampung jumlah penonton.

No comments:

Post a Comment