Thursday, May 23, 2013

Zona Bola

Zona Bola


"Madrid Tertarik Datangkan Isco"

Posted: 23 May 2013 04:32 AM PDT

Direktur Malaga Francisco Aguilar mengungkapkan bahwa Real Madrid tertarik untuk merekrut midfielder Fransisco Roman Alcaron Suarez (Isco). Penampilan Isco bersama Malaga memang terbilang impresif musim ini.  

Antara Kesempurnaan dan Pembuktian

Posted: 23 May 2013 04:29 AM PDT

Bayern Munich membidik kesempurnaan. Setelah sepasang gelar domestik masuk ke lemari gelar, kini trofi Liga Champions mereka sasar. Bukan perkara mudah untuk yang satu ini walau lawan mereka, Borussia Dortmund, sudah acap ditundukkan.

"Waktunya Malaga Jual Isco"

Posted: 23 May 2013 04:22 AM PDT

Málaga tampaknya akan kembali kehilangan pemain bintangnya pada jendela transfer musim panas mendatang. Gelandang mereka, Francisco Román Alarcón Suárez atau yang lebih akrab disapa Isco itu dipastikan akan meninggalkan La Rosaleda.

Monreal Bicara Wenger & Bale

Posted: 23 May 2013 03:25 AM PDT

Semusim mengadu nasib di Premier League bersama Arsenal membuat Nacho Monreal memiliki beberapa kesan. Terutama dengan apa yang sedang hangat di liga terbesar di Eropa itu.

"Pellegrini Pelatih Terbaik"

Posted: 23 May 2013 03:17 AM PDT

Manuel Pellegrini merupakan kandidat kuat pelatih Manchester City untuk menjadi suksesor Roberto Mancini. Beberapa opini pun mencuat, terutama datang dari mantan anak asuhnya.

Minati Di Maria, PSG Siapkan 25 Juta Euro

Posted: 23 May 2013 03:11 AM PDT

Klub kaya raya Prancis, Paris Saint Germain (PSG) menaruh minat pada winger Real Madrid, Angel Di Maria. Bahkan, demi memuluskan ambisinya itu PSG telah menyiapkan dana besar.

Downing Masuk Daftar Jual Liverpool

Posted: 23 May 2013 03:05 AM PDT

Liverpool dikabarkan memasukkan nama Stewart Downing dalam daftar jual. Kubu The Reds berencana melepas Downing guna menambah dana belanja.

Pemain Ini Ogah Persembahkan Golnya untuk Fans

Posted: 23 May 2013 03:04 AM PDT

Penyerang pinjaman Deportivo La Coruna dari Benfica, Nelson Oliveira meminta maaf atas tindakannya usai mencetak gol ke gawang Espanyol pada pertandingan lanjutan La Liga, akhir pekan lalu. Kendati demikian, pemain asal Portugal tersebut tetap tak terima dengan perlakuan fans kepadanya.

"Neymar Memang Sudah Ngebet ke Eropa"

Posted: 23 May 2013 02:58 AM PDT

Neymar terus dihubung-hubungkan dengan klub Eropa jelang dibukanya jendela transfer musim ini. Kiper klub Brasil Joinville, Ivan mengatakan kalau Neymar memang sudah tak bisa berlama-lama lagi bertahan di Brasil, dan ingin segera mewujudkan mimpinya bermain di Eropa.

Welbeck Ingin Perbaiki Catatan Gol di United

Posted: 23 May 2013 02:37 AM PDT

Penyerang Manchester United Danny Welbeck mengaku torehan golnya bersama The Red Devils musim lalu masih jauh dari harapan. Menatap musim depan, Welbeck menginginkan pundi-pundi golnya akan bertambah.

Inilah Tujuh Pemain Incaran Monaco

Posted: 23 May 2013 02:16 AM PDT

AS Monaco tengah mempersiapkan kekuatan tim agar menjadi sebuah klub yang menakutkan. Hal itu tercermin dari keseriusan pihak klub untuk merekrut pemain-pemain yang sarat dengan pengalaman.

Bek Inter Masuk Radar Setan Merah

Posted: 23 May 2013 02:12 AM PDT

Memiliki sejumlah bek tangguh tak lantas menjadikan Manchester United berpuas diri. Jawara Premier League musim itu kabarnya berniat mendatangkan bek baru pada jendela transfer musim panas mendatang.

Zaccheroni Panggil Kagawa dan Honda

Posted: 23 May 2013 02:02 AM PDT

Alberto Zaccheroni telah memanggil 26 pemain guna melakoni pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Australia dan Irak pada Juni mendatang. Beberapa bintang Negeri Samurai yang berkompetisi di Eropa, Shinji Kagawa (Manchester United) dan Keisuke Honda (CSKA Moskow) turut dipanggil oleh Zaccheroni.

Wembley Menanti Adu Karakter Heynckes-Klopp

Posted: 23 May 2013 01:22 AM PDT

All-German final pertama di Champions League Minggu dini hari nanti, takkan hanya menyajikan clash dua gaya sepakbola Jerman, tapi juga panggung adu karakter dan strategi dari dua nakhoda – Jupp Heynckes dan Jürgen Klopp.

Eks Pemain Setan Merah Tutup Usia

Posted: 23 May 2013 01:02 AM PDT

Pemain Manchester United era 70an, Brian Greenhoff tutup usia di rumahnya. Pihak kepolisian setempat sendiri mengemukakan kalau kematian mantan pemain yang berposisi sebagai gelandang dan bek tengah tersebut tidaklah mencurigakan.

Monaco Incar Dua Bintang Porto

Posted: 23 May 2013 12:49 AM PDT

Usaha AS Monaco untuk menjadi kekuatan baru di Prancis tampaknya benar-benar serius. Setelah sebelumnya membidik Radamel Falcao, Carlos Tevez dan Patrice Evra, kini giliran dua pemain milik klub juara Liga Portugal, FC Porto yang diincar.

Ibra Tak Janji Setia di PSG

Posted: 23 May 2013 12:37 AM PDT

Zlatan Ibrahimovic mengaku bahagia bersama Paris Saint Germain (PSG). Meski demikian, bomber jangkung tersebut tidak menutup kemungkinan dirinya pindah ke klub lain.

Scholes Akan Tampil di Laga Amal Kontra Madrid

Posted: 23 May 2013 12:16 AM PDT

Legenda Manchester United, Bryan Robson membujuk Paul Scholes untuk bermain di laga amal antara United kontra Real Madrid. Laga tersebut akan dihelat di Old Trafford pada 2 Juni mendatang.

No comments:

Post a Comment